Cara Merancang Nama ML yang Bagus Buat Akun Kalian!

Nama ML Yang Bagus

Pada beberapa artikel sebelumnya sudah dibahas mengenai beberapa hal tentang MLBB seperti hero Novaria, kisah di balik kehadirannya, serta patch terbaru yang mengiringinya. Lantas kali ini kita akan membahas sesuatu yang tidak berkaitan langsung dengan gameplay yakni nama ML yang bagus.

Urusan merancang nama memang tidak pernah menjadi hal yang mudah di ML. Pasalnya ada beragam konteks yang perlu dipertimbangkan agar nantinya nama yang dibuat menjadi terlihat bagus dan memberikan kesan yang memukau.

Cuma disclaimer dulu nih, kali ini kami tidak begitu saja memberikan nama-nama yang sudah jadi. Ini kami lakukan semata-mata demi kalian kok, supaya tidak ada Vicigers yang punya in-game name serupa.

Karena itulah, rekomendasi kali ini hanya akan bersifat kiat-kiat, sehingga nantinya kalian bisa menciptakan nama sendiri yang unik dan khas punya Vicigers masing-masing. So, tanpa harus berlama-lama lagi, berikut adalah bahasannya!

Baca juga: Bocoran Skin Starlight Mobile Legends Juni 2023

Pentingnya Nama Mobile Legends

Jika masih ada yang bertanya seberapa pentingnya, tentu jawabnya cuma satu: keberadaan nama akun di MLBB amatlah penting! Jika tidak memiliki nama, orang-orang akan sulit mencari keberadaan akun kalian.

Tak hanya itu, nama yang tidak ajek dan sering berganti-ganti juga dapat membingungkan kawan. Besar kemungkinan kawan-kawan mabar Vicigers bakal mengira bahwa akun kalian sudah hilang atau mungkin pensiun karena tidak terlihat lagi.

Karena itu, jangan sampai sembarangan dalam merancangnya, karena nama juga akan hadir sebagai identitas kalian selama di Land of Dawn.

Salah memilih nama dapat berimbas negatif, seperti dianggap sebagai bot, noob, akun gendongan, dan lain-lain. Sangat serius!

Baca juga: 7 Hero untuk Counter Kagura di Mobile Legends

Cara Merancang Nama ML yang Bagus

Yak, sekarang saatnya kita masuk ke dalam bahasan utama yakni cara membuat nama ML yang bakal bikin akun kalian dikagumi.

Lantas supaya kiat-kiat ini bisa tokcer, kami  enggak sekadar menyajikannya tanpa dasar kok Vicigers!

Kiat-kiat yang diberikan pada artikel kali ini akan mengambil referensi pada cara para pro-player dan streamer dalam merancang in-game name mereka.

So, jika diiringi dengan usaha dan doa, bukan tidak mungkin kalian bisa menjadi salah satu dari mereka lho! Yuk disimak bahasannya berikut ini:

Gunakan Nama Panggilan Kalian

Calvyn Alias RRQ VYN
Calvyn Alias RRQ VYN. Sumber: YouTube/Team RRQ

Sering kali para pro-players ML menggunakan nama panggilan mereka sebagai in-game name. Sebagai contoh, VYN sang mantan Roamer RRQ menggunakan nama panggilan aslinya yakni Calvyn.

Nah, bisa banget kalian menggunakan rumus seperti ini untuk merancang nama akun kalian sendiri.

Adopsi dari Hal yang Familiar

Muhammad Ikhsan Alias RRQ Lemon
Muhammad Ikhsan Alias RRQ Lemon. Sumber: YouTube/Team RRQ

Jika kalian takut menggunakan nama asli di dalam game, bisa juga kok mengadopsi nama dari benda-benda sehari-hari. Contohnya Roster RRQ, Muhammad Ikhsan, yang memilih nickname ‘Lemon’.

Tentu buah tersebut tidaklah asing bagi banyak orang. Maka pemilihan nama seperti ini akan membuat kalian menjadi lebih mudah diingat karena banyak yang familiar.

Buat Nama unik Sekreatif Mungkin

Diky Alias RRQ Tuturu
Diky Alias RRQ Tuturu. Sumber: YouTube/Team RRQ

Jika kalian tidak suka sesuatu yang mainstrim dan ingin memiliki signature sendiri, maka bisa banget bikin nama unik yang bikin orang identik dengan kalian.

Misalnya seperti mantan roster RRQ, Diky, yang memilih menggunakan nama ‘Tuturu’. Sangat unik dan dan khas!

Gunakan Bahasa Asing

Jess No Limit dan Dylan Pros

Nah, rumus seperti ini juga sudah banyak diakuisisi oleh para pro-player maupun streamer: menggunakan bahasa asing pada namanya.

Yang bisa dijadikan panutan seperti ‘Jess No Limit’ misalnya, atau juga ‘Donkey’ (yang berarti ‘Keledai’) sang mantan roamer EVOS.

Mereka-mereka ini memilih menggunakan bahasa asing khususnya Inggris agar menciptakan kesan pro dan berkelas. Patut dicoba!

Jangan Plagiat!

Dan sebagai penutup adalah jangan sampai plagiat! Kalian bisa lihat, bahwasanya para atlet maupun streamer sukses tidak ada yang menggunakan nama yang sama dengan gamers manapun.

Mereka menciptakan identitas dan signature mereka sendiri. So, jadilah sekreatif mungkin ya!

Baca juga: Apa Itu Roster Mobile Legends? Begini Penjelasannya!

Kamu bisa Top Up Diamonds Mobile Legends Murah, Cepat dan Aman di VCGamers Marketplace!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!