Vyn Keluar dari RRQ, Ini Alasannya!

Pro Player Mobile Legends., Vyn keluar dari RRQ. Pengumuman itu disampaikan langsung melalui sosial media resmi RRQ malam ini
RRQ Vyn Keluar dari RRQ
VYN. Source: YouTube/TeamRRQ

Pro Player Mobile Legends, RRQ Vyn keluar dari timnya saat ini, Team RRQ. Hal itu diumumkan langsung akun instagram resmi RRQ.

Disampaikan bahwa RRQ Vyn merupakan salah satu pemain terlama di tim tersebut.  Pemilik nama asli Calvin ini juga telah mengikuti berbagai kompetisi dan mengantongi sejumlah prestasi selama membawa nama RRQ.

“Calvin atau RRQ Vyn merupakan salah satu pemain dengan masa bakti yang paling lama di Team RRQ. Berbagai piala dan prestasi telah dia berikan selama perjuangannya membawa nama RRQ di MLBB,” tulis keterangan akun instagram resmi RRQ.

RRQ juga berterimakasih atas dedikasi dan perjuangan Vyn selama bermain bersama tim Mobile Legends ini.

“Hari ini menjadi hari terakhir perjalanannya bersama kita. Terima kasih untuk semua suka duka yang dilalui bersama keluarga besar Team RRQ,” demikian RRQ.

Vyn juga turut berkomentar mengenai hal itu. Melalui akun twitternya, Vyn menyampaikan ucapan terimakasih.

Kabar Vyn keluar dari timnya mendapatkan komentar dari berbagai pihak.

Mantan teman satu timnya di RRQ, Renbo menyampaikan ucapan terima kasih kepada Vyn. “Thankyou capt,” tulisnya.

Baca juga: Mengenal Lebih Dekat RRQ Vyn, Yuk Intip Profilnya

Vyn Keluar dari Team RRQ

Vyn Keluar dari RRQ
VYN. Source: YouTube/TeamRRQ

Vyn mengungkap alasannya keluar dari tim RRQ.  Hal itu dia ungkapkan dalam video yang diunggah di kanal YouTube RRQ.

Beberapa alasan dirinya keluar yaitu karena dirinya membutuhkan suasana baru lantaran sudah berada di level yang sama secara berulang.

Dia mengaku hal tersebut telah disampaikan kepada management RRQ. Hasilnya, dia mendapatkan sambutan baik di mana manajemen pun mendukung keputusannya tersebut.

“Alasan gua keluar karena gua ngerasa udah stag aja sih, kaya gua udah di level yang sama berulang kali dan ya gua butuh suasana baru lah. Udah diobrolin juga sama manajemen RRQ dari segi sudut pandang manajemen RRQ mereka mendukung juga lah. Ya di situ gua cukup lega,” kata Vyn.

Vyn merasa bahwa keputusannya untuk keluar dari RRQ merupakan yang terbaik untuk dirinya, tim dan juga management RRQ. Dirinya pun merasa tim tersebut membutuhkan perubahan dan dirinya membutuhkan lingkungan baru.

“Karena menurut gua ini keputusan yang terbaik lah, buat gua, buat tim sama buat manajemen juga, karena kan gua udah lama juga. Dan memang hasilnya bisa dibilang ya walaupun banyak menghasilkan juara tapi emang di level yang itu-itu aja kan, jadi memang butuh perubahan lah. Gua merasa di tim butuh perubahan dan dari diri gua pribadi juga butuh lingkungan baru,” tuturnya,

Baca juga: Wow! Vynnn Jadi Pemain MPL S8 Terakhir yang Diumumkan RRQ Hoshi!

Top Up Mobile Legends Murah, Cepat dan Aman hanya di VCGamers Marketplace!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!