7 Hero untuk Counter Kagura di Mobile Legends

Kagura

Masing-masing hero yang ada di Mobile Legends memiliki skill-skill yang unik. Dan salah salah satu hero yang memiliki skill unik tersebut adalah Kagura.

Hero mage yang satu ini identik dengan payung yang digunakan sebagai senjata untuk menyerang musuh. Kagura ini merupakan tipe hero yang sangat sakit, namun sangat sulit untuk digunakan. 

Namun, ketika seseorang yang sangat ahli menggunakan Kagura seperti Lemon, maka akan sangat sulit untuk menghentikannya. Hal bagus jika penggunanya berada di satu tim. Lalu, bagaimana jika yang menggunakannya berada di pihak musuh?

Tentu keadaan seperti akan menyebalkan bagi sebagian orang. Tapi kamu tidak perlu khawatir, sebab setiap hero yang ada di Mobile Legends memiliki counternya juga. Dan buat kamu yang penasaran apa saja hero yang bisa menjadi counter dari Kagura, yuk simak pembahasannya berikut ini!

Hayabusa

Kagura
Hayabusa. Source: Mobile Legends

Hero Assassin biasanya terkenal sebagai musuh alaminya para hero-hero Mage, tak terkecuali Kagura. Hayabusa yang terkenal dengan kelincahannya bisa dengan mudah mendekati hero Mage tersebut dan langsung mengeliminasinya.

Baca juga: Rekomendasi Build Hayabusa Tersakit 2023 Top Global

Chou

Kagura
Hero Chou Fighter. Source: VCGamers

Chou merupakan hero yang memiliki durability yang sangat bagus, serta memiliki Physical dan Magical Defense yang sangat berguna untuk melawan musuh.

Yang menarik dari Chou adalah kemampuan locknya. Dan ketika hero sudah terkena lock, maka chou bisa melancarkan skill kombonya dan musuh bisa langsung terkalahkan.

Zilong

Kagura
Zilong. Source: VCGamers

Zilong merupakan hero yang memiliki dua role, yaitu Fighter dan Assassin. Dengan skill-skillnya yang bisa dengan mudah menciduk musuh, tidak heran Zilong bisa masuk ke dalam hero yang bisa mengcounter hero Mage tersebut. 

Oleh karena itu, kamu harus bisa memanfaatkan skill set yang dimiliki oleh Zilong dengan tepat sehingga bisa mengeliminasi musuh dengan cepat.

Saber

Kagura
Saber. Source: VCGamers

Satu lagi hero Assassin yang memiliki serangan secepat kilat untuk menciduk lawan, yaitu Saber. Saber busa melemahkan Defense dari lawan dan bisa langsung mengeliminasi hero-hero Mage dengan ulti yang dia miliki.

Yang menjadi kunci dari keberhasilan serangan saber untuk melumpuhkan musuh adalah timing yang pas. Tanpa memperhatikan ini, maka skill yang kamu keluarkan bisa saja miss.

Silvanna

Kagura
Silvanna. Source: Mobile Legends

Skill yang dimiliki oleh Silvanna mempunyai jangkuan yang sangat jauh. Sehingga hal ini memudahkannya untuk mendekati musuh dan menciduknya. 

Skill set yang dimiliki Silvanna membuatnya sangat mudah untuk menaklukan Kagura. Karena ulti dari Silvanna bisa membuat hero yang diserangnya terkurung dan tidak bisa berbuat apa-apa.

Baca juga: Cara Menggunakan Silvanna MLBB, Auto GG Bro!

Selena

Kagura
Selena. Source: Mobile Legends

Selena memiliki ulti yang ketika digunakan akan meningkatkan Movement Speed sebesar 30% selama 0,8 detik. Jadi, dengan memanfaatkan momentum ulti tersebut, Selena akan dengan mudah mengeliminasi hero-hero Mage.

Selain itu, Burst Damage dari Selena juga sakit, apalagi dikombo dengan dengan skill-skill yang dia miliki.

Valir

Kagura
Valir. Source: Mobile Legends

Valir memiliki range serangan yang cukup jauh, sehingga sangat cocok untuk melawan hero Mage yang mengandalkan serangan jarak jauh. 

Dengan memanfaatkan skill-skill yang dia miliki, maka akan membuat dia bisa mengurangi darah musuh secara signifikan dan berujung pada musuh tereliminasi atau mundur.

Baca juga: Kumpulan Skin Valir MLBB Paling Lengkap 2023

Itulah pembahasan kita kali ini, jangan lupa untuk tetap update info terkini mengenai games, teknologi, dan gadget hanya di VCGamers News.

Yuk top up diamond Mobile Legends kamu di VCGamers Marketplace sekarang juga!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!