Cara Mendapatkan Larval Tear Elden Ring

Mendapatkan Larval Tear Elden Ring bisa kamu cari pada situs pedagang. Tapi, kamu harus membuka statistik karakter terlebih dulu.
Larval Tear Elden Ring
Larval Tear Elden Ring. Source: Youtube/100 Guide,

Larval Tear Elden Ring adalah item penting dalam game yang biasa digunakan pemain untuk build item agar menjadi lebih baik.

Para pemain di game Elden Ring yang ingin meningkatkan statistik pasti akan membutuhkan Larval Tear untuk mencoba build baru dalam permainan.

Beberapa player mungkin sudah membuka kemampuan untuk respec, tetapi masih membutuhkan Larval Tear Elden Ring untuk melakukan proses build tersebut.

Dalam game ini, Larval Tear Elden Ring adalah barang langka yang tersebar di dunia game. Kamu dapat menemukannya saat menjelajahi dunia atau membelinya dari pedagang. 

Namun, persediaan item ini tidak banyak, jadi mengetahui kemana harus mencari dapat menghemat banyak waktu dan membuat kamu lebih muda menemukannya.

Baca juga: Cara Main Elden Ring Multiplayer, Simak Penjelasannya!

Cara Mendapatkan Larval Tear Elden Ring

Larval Tear Elden Ring
Larval Tear. Source: Youtube/The Quterhaven.

Salah satu lokasi dan cara menemukan item ini dengan mudah ada di dekat Akademi Raya Lucaria. Sayangnya, menggunakan item ini diperlukan membuka respect terlebih dulu.

Item ini secara teknis dapat ditemukan sebelum mengalahkan Rennala untuk fitur build pemain. Namun, kamu akan kesulitan mendapatkannya hanya bermodalkan skill saja. Kamu juga butuh gameplay yang bagus dan berpengalaman.

Dilansir dari laman Sportskeeda, berikut ini adalah lokasi dan cara menemukan item langka tersebut;

  1. Kamu dapat menuju ke selatan Akademi ke Desa Albinaurik.
  2. Ada kuburan di sana di mana kamu dapat mengumpulkan item ini dengan mudah.
  3. Di Sumur Siofra di bawah tanah, ada seorang pedagang yang dengan senang hati akan menjual item Larval Tear Elden Ring kedua.Setelah opsi tersebut, kamu perlu sedikit maju untuk mendapatkan lebih banyak Larval Tear dalam game.
  4. Dengan mengalahkan Radahn dan membuka kunci area Nokron akan memudahkan akses ke item itu, di antara item lainnya.
  5. Mencari awal Nokron saja akan memberimu 3-4 lebih banyak Larval Tear untuk digunakan.
  6. Setiap robekan akan memungkinkan kamu bisa menyelesaikan satu respek penuh dari Rennala. Hal itu tidak akan dikonsumsi sampai kamu mengalokasikan semua poin dan mengkonfirmasi prosesnya.
Baca juga: Cara Mengalahkan Radahn Elden Ring, Bos Besar Nih!

Cara Buka Kunci Respek di Elden Ring

Panduan Elden Ring
Panduan Elden Ring. Source: VCGamers.

Membuka statistik adalah cara terbaik untuk memperbaiki kesalahan dalam pembentukan karakter. Tetapi sebelum statistik apapun dapat diubah, kamu harus melewati beberapa rintangan terlebih dulu.

Sama seperti Dark Souls, kamu harus membuat beberapa kemajuan di dalam game sebelum kamu dapat menggunakan opsi tersebut untuk suatu spesifikasi. 

Pilihan untuk mengubah penampilan datang dari orang yang sama, sehingga pilihan itu juga harus menunggu kamu yang tidak tahan dengan wajah yang kamu pilih. Sebelum perubahan apa pun dilakukan pada karakter, setengah dewa harus dihentikan.

Untuk membuka respek statistik atau penampilan, kamu harus mencapai wilayah Danau Liurnia. Di sana, kamu akan menemukan Akademi Raya Lucaria, yang penuh dengan item untuk pengguna sihir. 

Di akhir Akademi, kamu harus berhadapan dengan Rennala, Ratu Bulan Purnama. Setelah kekalahannya, dia menjadi baik dan memberikan imbalan Larval. 

Kemampuan untuk menggunakan statistik dan mengubah penampilan di Elden Ring terkunci di belakang NPC bernama Rennala. 

Baca juga: Panduan Elden Ring Pemula untuk Bermain, Auto Jago!

NPC ini juga merupakan salah satu bos utama dalam game bernama Queen of the Full Moon. Dia sama sekali bukan pertarungan yang mudah, dan meskipun kamu dapat mencoba melewati peta dan melakukan perjalanan ke sini, kamu masih harus mengalahkan bos sepenuhnya.

Salah satu cara terbaik untuk menanam Larval Tear Elden Ring adalah dengan pergi ke Kota Abadi yang dikenal sebagai Nokron. Sama seperti kemampuan untuk menghormati, ada beberapa rintangan yang harus dilompati pemain. 

Hal itu termasuk mengalahkan Radahn, bos besar lainnya  Kekalahannya akan membuka Kota Abadi. Selain menjarah Larval, kamu dapat mencoba menemukannya di situs pedagang, tetapi tidak ada jaminan kemunculannya. Materi respek pasti langka secara keseluruhan dalam game.

Gimana, apakah kamu sudah berhasil menemukan Larval Tear Elden Ring? Jika belum, kamu bisa mencoba beberapa lokasi yang penulis berikan di atas.

Baca juga: Penjelasan Elden Ring Talismans Bagi Pemula

Jangan lupa untuk tetap top up game murah dengan berbagai promo menarik setiap hari di VCGameers Marketplace!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!