Rekomendasi 5 Hero Counter Kadita Season 28

Counter Kadita

Kadita adalah hero dengan role Mage dan Assassin yang cukup merepotkan saat match. Hero ini benar-benar nyaris sempurna dengan kemampuan Blink, Crowd Control, dan Burst Damagenya. Butuh usaha ekstra untuk bisa counter Kadita.

Hero yang terinspirasi dari Ratu Pantai Pantai Selatan asal Indonesia ini memiliki kemampuan mobilitas yang tinggi, memiliki skill Crowd Control yang luar biasa di dalam game Mobile Legends. Combo skill mematikan  membuatnya sering di pick oleh para user Mage.

Apakah kamu sudah pernah melawan Kadita sebelumnya dan merasa kesulitan? Kalau begitu, intip rekomendasi hero counter Kadita Season 28 disini ya!

Baca juga: Rekomendasi Hero Counter Karrie ML 2023

Chou

Chou counter Zilong
Chou dengan skin Dragon Shiryu. Source: Mobile Legends

Hero pertama counter Kadita dalam daftar ini adalah Chou. Hero dengan role fighter ini memiliki efek Crowd Control yang sangat kuat pada skill ultimatenya (The Way of Dragon).

Setelah berhasil melakukan combo skill 1 dan 2 pada Kadita, skill ultimate Chou bisa memberikan Burst Damage yang besar dan langsung mengeliminasinya.

Eudora

Counter Kadita
Eudora dengan skin Atomic Pop Eudora. Source: Mobile Legends

Counter Kadita selanjutnya datang dari satu role yang sama yaitu Mage. Skill 2 (Ball Lightning) Eudora memiliki efek Crowd Control yang cukup bagus untuk menghentikan mobilitas tinggi dari Kadita.

Kamu bisa bersembunyi bersama tim di semak-semak sambil menunggu Kadita menghampiri. Berikan combo skill 2, skill 1, dan akhiri dengan skill ultimate (Thunder’s Wrath) untuk memberikan damage yang mematikan.

Franco

Franco Counter Kadita
Franco dengan skin King of Hell. Source: Mobile Legends

Jika kamu adalah pengguna role tank, maka Franco bisa jadi salah satu pilihan tepat untuk counter Kadita. Efek Crowd Control yang ada pada skill 1 (Iron Hook) Franco bisa menarik musuh kearahnya termasuk Kadita.

Kamu harus bisa mengatur timing untuk menarik lawan sehingga hero dengan mobilitas tinggi seperti Kadita pun tidak akan berkutik melawanmu.

Kamu bisa menunggu di semak-semak bersama 1 anggota tim atau lebih, menunggu Kadita lewat dan tariklah dia dengan skill 1.

Lanjutkan kombo serangan dengan skill ultimate (Bloody Hunt) dan Kadita akan terkena efek Surpress yang membuatnya tidak bisa bergerak.

Baca juga: 7 Hero yang Cocok untuk Counter Chou di MLBB 2023

Kaja

Kaja Counter Kadita
Kaja dengan skin Skyblocker. Source: Mobile Legends

Rekomendasi counter Kadita selanjutnya adalah Kaja. Skill ultimate (Divine Judgment) milik Kaja dapat menyebabkan efek Surpress dan Paralyze selama 1.5 detik pada Kadita.

Kamu juga bisa menyeret Kadita kearah turret atau tim saat Kadita berada dalam efek Surpress. Untuk meminimalkan damage dari Kadita, kamu bisa menggunakan Athena’s Shield atau Radiant Armor.

Saber

Hero Counter Saber
Saber dengan skin S.A.B.E.R. Regulator. Source: Mobile Legends

Saber adalah hero role Assassin yang memiliki efek Burst Damage dan Crowd Control yang bagus untuk berhadapan dengan Kadita.

Kelebihan lain yang hero ini miliki adalah dia cocok bagi para pemula karena mudah untuk dipelajari. Kamu bisa mengintai Kadita saat sedang war gank dengan bersembunyi.

Setelah mendapatkan momen yang bagus, gunakan skill 2 (Charge) untuk melakukan dash ke arah Kadita lalu diakhiri dengan skill ultimate  (Triple Sweep) yang bisa memberikan efek Crowd Control dan Burst Damage tinggi sekaligus.

Aamon

Counter Kadita
Aamon dengan skin Cyber Assassin. Source: Mobile Legends

Hero terakhir yang berada dalam daftar ini adalah Aamon. Hero Assassin ini akan memasuki mode Camouflage setiap kali dia mengenai lawan dengan skillnya. Kamu bisa memanfaatkan mode ini untuk mengendap-endap kearah Kadita.

Setelah berada pada jarak yang bagus, gunakan skill 2 (Slayer Shards) untuk memberikan efek slow selama 2 detik kepada Kadita lalu combo dengan skill ultimate (Endless Shards) yang memiliki efek Burst Damage.

Baca juga: Fakta Menarik Hero Kadita Mobile Legends, Wajib Beli!

Untuk membiasakan diri dengan hero di atas, kamu bisa melakukan pertandingan custom atau by one dengan user Kadita terlebih dahulu.

Lengkapi semua hero kamu dengan deretan skin yang mereka punya.

Top Up Diamond Mobile Legends di VCGamers Marketplace sekarang juga ya!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!