7 Hero yang Cocok untuk Counter Chou di MLBB 2023

Counter Chou

Sebagai hero yang memiliki kemampuan untuk mengunci musuhnya, Chou bisa menjadi momok yang menakutkan bagi hero-hero di Mobile Legends. Jadi, untuk mengatasi hero ini, kamu perlu mengetahui counter dari Chou.

Setiap hero yang ada di Mobile Legends pastinya memiliki counternya masing-masing, dan tak terkecuali counter untuk Chou. 

Beruntungnya lagi hero yang menjadi counter dari Chou bukanlah hero yang sulit untuk kamu mainkan. Lalu apa saja sih hero counter Chou ini? Yuk simak pembahasannya berikut ini!

Lunox

Counter Chou
Hero Lunox. Source: VCGamers

Chou terkenal sebagai hero yang sangat jago dalam menculik musuhnya menggunakan skill-skill yang dia miliki. Namun di hadapan Lunox, skill dari Chou bisa dipatahkan dengan mudah. 

Caranya yaitu dengan memanfaatkan ulti dari Lunox. Sebab ulti dari Lunox akan membuat tubuhnya kebal akan serangan musuh, termasuk Chou. Dan disisi lain, jika dimanfaatkan dengan baik ulti ini juga bisa dijadikan momentum untuk menyerang balik Chou.

Baca juga: Build Lunox Tersakit Mobile Legends 2023

Nana

Counter Chou
Nana Mobile Legends Skin Graveyard Party. Source: Mobile Legends

Banyak para pemain Mobile Legends tidak menyukai hero Mage ini. Alasan kenapa Nana banyak dibenci adalah skill morph yang dia miliki memungkinkannya untuk mengubah lawannya menjadi boneka.

Dengan memberikan skill tersebut kepada Chou yang hendak menyerang, akan membuat Chou berubah menjadi boneka terlebih dulu. Dan ketika Chou berubah menjadi boneka, kamu bisa memberikan ulti untuk menguras darah atau bahkan mengeliminasi Chou.

Gusion

Counter Chou
Gusion. Source: VCGamers

Kamu bisa menggunakan Gusion untuk mengalahkan Chou dengan mudah. Cara untuk mengalahkannya tidaklah sulit, pertama kamu hanya perlu menggunakan skill 2 untuk melemparkan 5 buah pisau kedepan, kemudian kamu langsung menggunakan ulti dari Gusion untuk mengembalikan cooldown pada skill 1 dan 2, dan kembali menggunakan skill 2.

Dengan penggunaan skill seperti itu, kamu bisa mengalahkan Chou dengan mudah.

Baca juga: Build Item, Spell dan Emblem Gusion di Season 28

Kaja

Counter Chou
Kaja. Source: Mobile Legends

Skill yang dimiliki oleh Kaja sangat cocok untuk mengalahkan Chou dengan mudah. Sebab immunity yang dimiliki Chou tidak akan terlalu berpengaruh kepada Kaja. 

Jadi, kamu memiliki kesempatan yang baik untuk melawan balik Chou dengan cara menariknya ke dalam turret. Sebab, jika kamu memaksakan Kaja untuk menyerang Chou di luar turret, akan membuat Kaja kesusahan untuk mengalahkan Chou.

Gatotkaca

Counter Chou
Gatotkaca. Source: Mobile Legends

Gatotkaca bisa kamu gunakan untuk tembok dalam melawan Chou. Sebab skill dan pertahanan yang dimiliki oleh Gatotkaca membuat Chou sulit untuk mengalahkannya.

Selain itu, damage yang dihasilkan oleh Gatotkaca tergolong cukup besar untuk ukuran Tank, sehingga akan sangat mudah untuk mengalahkan Chou menggunakan Gatotkaca.

Baca juga: 5 Kelebihan Hero Gatotkaca Mobile Legends, Paling Berguna!

Silvanna

Counter Chou
Silvanna. Source: Mobile Legends

Silvanna memiliki set skill yang membuatnya bisa mengantisipasi serangan dari Chou. Selain itu, Crowd Control yang dimiliki oleh Silvanna juga akan mempermudahmu dalam mengalahkan Chou.

Skill kombo yang sebaiknya kamu gunakan ketika melawan Chou adalah skill ultimate, kemudian skill 2, dan diakhiri dengan skill 1. Selain itu kamu juga bisa menggunakan skill 1, lalu skill ulti, dan skill 2. 

Uranus

Counter Chou
Uranus. Source: Mobile Legends

Hero terakhir yang bisa menjadi counter Chou adalah Uranus. Sebab Uranus terkenal memiliki darah yang tebal, defense yang baik, dan skill regen yang cepat.

Guna menaklukkan Chou, kamu harus sering melakukan spam skill 1 yang akan membuat darah dari Chou berkurang. Dan untuk mengantisipasi ultimate dari Chou, kamu bisa membalasnya dengan ulti dari Uranus.

Baca juga: Update Patch Terbaru MLBB 1.7.82, Cek Semua Yang Baru di Sini!

Itulah pembahasan kita kali ini mengenai counter Chou. Untuk kamu yang ingin membeli hero-hero tersebut dengan diamond, kamu bisa mendapatkan diamond Mobile Legends dengan harga murah hanya di VCGamers Marketplace!

Jangan lupa untuk tetap update info terkini seputar games, teknologi, dan gadget hanya di VCGamers News!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!