Mengenal Skill Chamber Valorant Terbaru 2023

Chamber Valorant

Chamber Valorant sudah lama hadir di update patch 3.10. Dia adalah bagian dari Cypher, Killjoy, dan Sage dalam franchise Valorant.

Chamber adalah perwakilan dari Valorant dengan skill yang bisa digunakan. Lebih dari itu, Chamber Valorant juga memiliki senjata ampuh yang bisa diandalkan. 

Agen yang satu ini memiliki kemampuan atau skill yang kuat dan tak tertandingi, jadi tidak diragukan lagi dia bisa mengenali map dengan mudah.

Baca juga: Karakter Valorant dari Berbagai Negara, Siapa yang Terbaik?

Tentang Chamber Valorant 

Chamber Valorant
Chamber Valorant. Source: Youtube/Valorant.

Valorant adalah game menembak yang dikembangkan oleh Riot Games. Menurut situs resmi Valorant, dari semua agent yang ada memiliki skill dan kemampuannya sendiri. Sehingga bermain game ini akan semakin seru.

Salah satu Valorant Agent memiliki skill khusus yaitu Chamber. Agent yang satu ini telah lama hadir pada Episode 3 Act 3 yang dirilis pada tahun 2021. 

Dibuat di situs Gloot, Chamber adalah seorang pembunuh berkebangsaan Prancis yang memiliki kemampuan mengkoordinasikan keamanan dan serangan eksplosif. 

Seperti yang disebutkan sebelumnya, Chamber memiliki keterampilan teleportasi yang kuat. Dia bisa menggunakan jebakan dan teleportasi untuk memperlambat pergerakan musuh. 

Kelebihan yang tidak dimiliki oleh Agent lain adalah dia memiliki pistol yang bisa kamu gunakan dalam pertempuran apapun.

Skill Chamber Valorant  

Chamber Valorant
Agen Chamber. Source: Youtube/Valorant.

Agent ini memiliki banyak kekuatan, termasuk Trademark, Head Hunter, Rendezvous, dan Tour De Force. Dengan kemampuan trade-nya, dia mampu menangkap musuh sekaligus memberikan damage pada area di sekitarnya.

Sedangkan kemampuan Head Hunter memungkinkan Chamber untuk melemparkan senjata berat yang menjadi kekuatan utamanya untuk menghabisi musuh-musuhnya. 

Sementara itu, kemampuan teleportasi Chamber dicapai melalui Rendezvous yang dapat dipindahkan dari satu jangkar ke jangkar lainnya.

Untuk memanfaatkan kepala penembak jitu, Chamber menggunakan Tour De Force untuk melemahkan musuh. Dengan kemampuannya tersebut, Chamber bisa menghasilkan damage yang besar dan memperlambat pergerakan pemain yang terjebak.

Beberapa hak guna bangunan di atas saling terkait satu sama lain. Untuk itu, kamu bisa mengkombinasikan kemampuan tersebut agar rencana permainan bisa dijalankan dengan baik. Dengan cara ini, kamu bisa lebih mudah mengalahkan lawan.

Baca juga: Valorant PS4 Dikabarkan Segera Rilis, Benarkah Demikian?

Tips Menggunakan Chamber

Skill Chamber Valorant
Menggunakan Agent Chamber Valorant. Source: VCGamers.

Agent yang satu ini terlihat seperti salah satu karakter paling kuat di Valorant yang harus digunakan oleh pemain yang mengerti tentang mekanik. 

Tentu saja, tidak seperti Sentinel lainnya, Agen Chamber membutuhkan kemampuan perbaikan pemain untuk bertahan hidup. Berbeda dengan Sage dan Skye yang hanya fokus pada penyembuhan atau Killjoy yang fokus pada jebakan.

Menggunakan Agen Perusahaan berarti kami diharuskan menghilangkan musuh untuk melindungi situs. Jadi, sebagai pemain, kamu harus bisa menembak dengan baik. 

Selain itu, Agent Chamber merupakan agen bertipe sniper. Bagi pemula tentunya pada awalnya akan sulit untuk mendapatkan pukulan yang bagus, namun seiring dengan terus berlatih maka akan semakin mengenalnya.

Kamu harus bisa bermain dengan disiplin untuk menciptakan permainan yang efektif. Selain itu, sebagai penembak jitu, tentunya kita harus bersabar. 

Jika kamu dapat menggunakan Pusat Staf dengan kesabaran, disiplin, dan efisiensi, kamu akan membantu tim untuk mempersulit dan mencegah musuh mencapai situs tertentu. 

Memainkan game apapun itu bukan hanya sekedar game, tapi kamu juga perlu memahami banyak hal yang ada di dalam game tersebut. Hal yang sama dengan Valorant. 

Jika kamu memutuskan untuk menggunakan Agent Chamber, kamu harus bisa memahami manfaat dan kemampuan dari karakter ini. 

Tak hanya itu, dalam menyerang Chamber juga memiliki kemampuan Headhunter dan Tour de Force yang membuatnya lemah. Agent Chamber memiliki beragam skill yang bisa lebih efektif jika pemain memahami cara menggabungkan skill mereka. 

Belum lagi skill yang dimiliki rumah satu sama lain seolah dibuat untuk dipadukan satu sama lain. Jika sebagai player kamu bisa memanfaatkannya dengan mengkombinasikan skill tersebut, maka Hall akan menjadi pukulan yang mengganggu bagi lawanmu.

Baca juga: Valorant Mobile dan Fitur yang Akan Disajikan

Yuk Top Up Valorant Point murah dan aman di VCGamers Marketplace sekarang juga!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!