Rekomendasi Game Arcade PC 2023 Paling Seru!

Game Arcade

Tahun 2023 sudah memasuki bulan Juni, sejak awal tahun sudah ada banyak game dengan berbagai genre yang dirilis di Steam. Kali ini, kita akan membahas rekomendasi game arcade paruh pertama 2023 yang paling seru.

Game arcade bisa kamu dapatkan dengan mudah. Game ini menawarkan gameplay yang seru dan menarik.

Game arcade merupakan sebuah genre yang biasanya memiliki tingkat kesulitan level selama game berlangsung.

Buat kamu para penggemar game arcade, berikut adalah rekomendasi game arcade paling seru yang rilis pada paruh pertama 2023.

Baca juga: 5 Game PC Murah yang Lagi Diskon di Steam Juni 2023

Rekomendasi Game Arcade PC 2023

Terdapat sejumlah game Arcade 2023 yang dapat kamu unduh dengan mudah dan mainkan.

Berikut rekomendasi game arcade 2023 yang perlu banget kamu download:

Street Fighter™ 6

Game Arcade Street Fighter 6
Gameplay Street Fighter 6. Source: Steam

Daftar rekomendasi kali ini langsung dibuka oleh seri game populer buatan Capcom, Street Fighter.

Game ini baru saja dirilis pada tanggal 1 Juni yang lalu dan meraih review yang positif di platform Steam.

Street Fighter 6 kembali menghadirkan para master legenda dan karakter favorit fans di masanya seperti Ryu, Chun-Li, Kimberly, dan Jamie. Capcom memberikan desain baru dengan adegan sinematik yang spesial.

Fitur menarik lainnya yang diberikan Capcom adalah adanya “Battle Hub” dimana kamu dan 6 pemain lain bisa berkumpul dan berkomunikasi.

Kamu bisa membuat avatarmu sendiri, melawan pemain lain di Battle Hub, atau pergi ke mode Game Center dan menikmati beberapa game arcade klasik dari Capcom.

Penasaran dengan fitur lainnya? kamu bisa mengunduh Street Fighter™ 6 disini.

Starship Troopers: Extermination

Game Arcade Starship Extermination
Gameplay Starship Troopers Extermination. Source: Steam

Starship Troopers: Extermination adalah game FPS Co-Op yang bisa dimainkan sebanyak 16 pemain. Game yang dirilis pada 18 Mei oleh Offworld industries ini berlatar di sebuah planet bernama Valaka yang dikuasai oleh ancaman Arachnid.

Terdapat 3 kelas berbeda yang bisa kamu pilih untuk menyesuaikan gaya bermainmu yaitu Hunter, Operator, dan Bastion. Kamu bisa berkomunikasi dengan tim menggunakan sistem “Ping” untuk bertukar informasi mengenai item dan musuh.

Ketika dropship sudah menyentuh tanah, kamu akan ditemani oleh senjata Morita Assault Rifle, build tool, dan rekan sesama Vanguard Troopers yang akan menemani mu menjelajahi Valaka.

Warhammer 40,000: Boltgun

Warhammer 40000 Boltgun
Gameplay Warhammer 40000 Boltgun. Source: Steam

Game buatan Auroch Digital yang dirilis pada 24 May lalu ini adalah perpaduan pas antara Warhammer 40,000 yang klasik dengan gameplay FPS yang penuh hingar bingar.

Dibuat dengan visual bergaya game menembak pada tahun 90-an membuat siapapun yang memainkan game ini merasakan nostalgia. Meskipun memiliki visual bergaya retro, game FPS yang satu ini tidak kehilangan elemen modernnya.

Bermainlah dalam pertempuran yang sengit melawan Chaos Space Marines dan daemons of Chaous sebagai bagian dari Space Marine pada misi berbahaya melintasi galaksi.

Cobalah mendominasi pertempuran dengan berbagai senjata yang menakjubkan dari gudang Space Marine!

Nah itulah artikel tentang rekomendasi game arcade PC yang dirilis pada paruh pertama tahun 2023. Dari daftar game di atas, mana yang menjadi favoritmu?

Baca juga: Bioshock Infinite: Game FPS dengan Storyline yang Keren!

Crab Champions

Crab Champions Game Arcade
Gameplay Crab Champions. Source: Steam

Sedikit berbeda dengan daftar rekomendasi game arcade PC dalam daftar ini, Crab Champions hadir sebagai game arcade yang tidak biasa.

Game buatan Noisestorm Limited pada April lalu ini menghadirkan seekor kepiting merah yang menjadi fokus utama dalam game.

Bukan sembarang kepiting, hewan ini bisa menembakkan berbagai senjata dengan lihai ke arah musuhnya. Lebih menariknya lagi, Crab Champions bisa dimainkan secara solo hingga 3 pemain!

Bagi kamu yang ingin memainkan game Third-Person Shooter dengan bumbu aksi roguelike yang super kacau, maka game keren yang satu ini wajib masuk dalam wishlist gamemu!

Baca juga: Games PS4 Terbaik yang Masih Layak Dimainkan 2023!

Ikuti berita games terbaru di VCGamers News! Jangan lupa, Top Up Game Murah, Cepat dan Aman di VCGamers Marketplace sekarang juga!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!