5 Kesalahan Saat Push ke Rank Heroic FF Season 27, Jangan Lakukan!

Tips Push Rank FF

Ada beberapa kesalahan yang jangan kamu lakukan saat push rank ke rank Heroic FF season 27. Apa sajakah kesalahan tersebut? Berikut ini adalah ulasannya.

Proses push rank di Free Fire bukanlah sesuatu yang bisa dilakukan semua orang dengan mudah. Sementara beberapa tidak mengalami kesulitan mencapai level atau rank Heroic FF dan seterusnya, yang lain berjuang untuk mendapatkan gold.

Meskipun kurangnya skill dapat dikaitkan dengan masalah ini, dalam banyak kasus, ini disebabkan oleh ketidakmampuan pemain untuk menghindari kesalahan selama pertandingan. Hal ini bisa menjadi cacat taktis atau kurangnya perencanaan strategis.

Hindari membuat kesalahan ini push rank ke rank Heroic FF agar lebih mudah. Sudah siap? Langsung saja baca penjelasannya di bawah ini.

Deretan Kesalahan Pemain Saat Push ke Rank Heroic FF

Tugas dapat dicapai dengan menggunakan berbagai strategi pertempuran, membangun karakter yang baik, dan kerja tim. Namun, hal terpenting yang harus dilakukan adalah berhenti membuat kesalahan konyol.

Lebih sering daripada tidak, pemain tidak berhasil karena kesalahan ini. Mengidentifikasi dan membatasi mereka membuat peluang berhasil push ke rank Heroic FF dengan lebih mudah.

Tidak Memiliki Rencana Sama Sekali

Rank Heroic FF
Granat

Ada banyak cara untuk memainkan pertandingan di Free Fire. Cukup bergegas dengan pistol yang menyala-nyala bekerja dengan sangat baik dalam mode tidak berperingkat dalam situasi yang tepat. Namun, dalam mode peringkat, melakukan ini tidak akan baik.

Jika kamu mencoba menjalankan dan menembak lawan tanpa rencana permainan, kamu kemungkinan akan mati dalam beberapa menit. Menjadi yang terbaik dalam permainan tidak berarti menang dalam pertandingan peringkat sepanjang waktu.

Salah satu kesalahan besar yang dilakukan pemain Free Fire dalam pertandingan peringkat adalah meremehkan lawan mereka. Alih-alih tanpa ampun terlibat dalam pertempuran dan melenyapkan mereka, beberapa pemain cenderung mempermainkan musuh. Jika pemain tahu persis apa yang mereka lakukan, tidak ada yang salah.

Namun, musuh dapat melakukan ‘180’ dalam situasi tertentu dan menyerang balik pemain dengan mudah. Pada saat itu, pemain kewalahan dan tidak mampu melawan balik secara efisien. Jika keberuntungan mereka bertahan, mundur akan menjadi pilihan, atau kill cepat akan menunggu mereka.

Menggunakan Senjata Acak yang Tidak Melengkapi Build Karakter

Rank Heroic FF
FF

Di awal pertandingan, menggunakan senjata acak adalah strategi yang bisa diterima. Namun, seiring berjalannya permainan, gamer harus menemukan senjata yang bermanfaat bagi pembentukan karakter mereka.

Misalnya, pengguna Nikita harus menggunakan SMG karena mereka akan menimbulkan kerusakan tambahan dari lima peluru terakhir.

Mereka yang menggunakan Maro atau Rafael harus mengambil penembak jitu atau senapan penembak jitu, karena kedua karakter memberikan buff untuk kelas senjata ini. Sayangnya, sebagian besar tidak memanfaatkan fasilitas ini dan kehilangan bonus damage.

Membuang Persediaan Pada Pertarungan di Awal Permainan

Rank Heroic FF
Beanie

Banyak pemain cenderung membuang persediaan selama awal dan pertengahan permainan. Hal ini terjadi ketika mereka melakukan skirmish dengan lawan atau menembak target tanpa mengamankan kill.

Sementara dalam mode tidak berperingkat, ini membuat sedikit perbedaan, dalam pertandingan berperingkat, ini akan memiliki konsekuensi yang mengerikan.

Gamer mungkin menemukan diri mereka kekurangan persediaan menjelang pertandingan akhir. Karena loot terbatas, mereka tidak akan memiliki cara untuk mengisi kembali persediaan mereka.

Hanya Mengandalkan Kemampuan Healing

Rank Heroic FF
Alok

Karakter tertentu di Free Fire, seperti DJ Alok, K, dan Dimitri, memiliki kemampuan penyembuhan yang kuat. Jika dimasukkan ke dalam skenario di mana persediaan penyembuhan tidak tersedia, mereka dapat menyembuhkan diri sendiri dengan mudah.

Meskipun kemampuan mereka untuk menyembuhkan diri sendiri sangat kuat, tidak memiliki metode penyembuhan alternatif adalah ide yang buruk. Namun, beberapa pemain melakukan hal ini.

Mereka mengorbankan item penyembuhan demi lebih banyak amunisi dan persediaan taktis. Jika para pengguna ini menghadapi pertempuran yang berlarut-larut, mereka kemungkinan besar akan binasa dengan cepat.

Saat memainkan pertandingan peringkat, kemampuan melintasi map akan sangat berarti. Pindah dari satu lokasi ke lokasi lain dengan aman akan menjadi yang paling penting. Sayangnya, sebagian besar pemain gagal menjalankan tugas ini dengan strategi. Mereka memasang penanda di map dan memutar.

Meskipun mungkin berhasil dalam banyak kasus, pemain terkadang bisa disergap dan dibunuh oleh lawan. Selanjutnya, memilih rute rotasi yang buruk akan menyebabkan pemain mengalami hambatan lingkungan atau terjebak di dataran rendah. Ini dapat menyebabkan mereka terjebak di luar zona aman dan mati karena damage zona.

Baca juga: Cara Mencapai Rank Heroic FF MAX Dengan Cepat di Season 12

Mencoba Memainkan Pertandingan Solo vs Squad

Rank Heroic FF
FF

Dalam mengejar kill untuk meningkatkan rasio KD, banyak pengguna melompat lebih dulu ke pertandingan 1 lawan 4. Sementara gamer profesional dapat menavigasi bahaya dan keluar di atas, rata-rata pemain akan mati di awal permainan.

Menghindari situasi 1 lawan 4 adalah cara terbaik untuk meningkatkan peluang mencapai rank Heroic FF di season 27. Meskipun mengamankan lebih banyak kill akan mempercepat proses, risiko yang terlibat tidak layak untuk diambil.

Baca juga: Karakter Terbaik Untuk Push Rank ke Heroic FF Edisi April 2022

Saat push rank ke ran Heroic FF, kamu harus bisa menghindari kesalahan di atas. Karena kesalahan yang ada di atas sangat konyol untuk kamu lakukan. Jangan sampai kamu menjadi beban dalam tim.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!