Rekomendasi Hero Side Liner ML Paling Tangguh di Season 25

hero sidelane terbaik cover

Memasuki season 25 Mobile Legends, maka kamu harus bersiap. Nah, di sini ada beberapa rekomendasi hero side liner ML paling tangguh yang bisa kamu gunakan.

Hero side liner ML merupakan satu role yang keberadaannya relatif krusial buat diandalkan pada membantu tim menggunakan memenangkan lane dan memakan jungle versus. 

Hero side liner ML sering dipercaya menjadi core ke 2 lantaran kegunaannya yg kerap sebagai “penggendong” tim selain core utama. Tugasnya merupakan melawan Hero versus yg berada pada line yang sama supaya bisa bertarung dan berpindah membantu tim pada midline. 

Umumnya ditempatkan sendirian pada gold line, tujuannya supaya bisa memperoleh poly gold agar sanggup memperkaya diri lebih cepat. Meskipun bisa memperoleh poly gold yang diharapkan buat menambah imun dan kekuatannya pada melawan, hanya Hero-Hero eksklusif yang bisa berada pada side lane. 

Hero-Hero ini pada antaranya merupakan Hero yang membutuhkan buff lantaran buff hanya akan diberikan pada core, kecuali hero side liner ML bisa mencuri buff versus, barulah buff tadi berhak buat dipakai olehnya. 

Di bawah ini terdapat beberapa daftar hero side liner ML yang cocok buat kamu coba pada permainan, mari disimak! 

Deretan Hero Side Liner ML Terbaik

Esmeralda

Hero Side Liner ML
Esmeralda

Meskipun masuk ke pada golongan mage, Hero yg satu ini dibekali menggunakan kemampuan menyerang pada jeda jauh. Menjadi keliru satu Hero mage yg mempunyai kemampuan bertarung jeda dekat, dia sering sebagai Hero yg ditakuti keberadaannya pada permainan. 

Bukan sekali 2 kali selalu di-banned pada mode rank sampai berkali-kali pada-nerf supaya kemampuannya nir overpower lagi. Kemampuannya pada menyerap shield versus sering dimanfaatkan pengguna Esmeralda pada mengalahkan musuh. 

Melawan musuh yang sedang sendirian, maka Esmeralda akan unggul. Oleh karenanya, para pemain menggunakan versus Esmeralda perlu diberitahu supaya dia melakukan one by one terlebih dahulu sebelum merasa relatif bertenaga buat mengalahkannya. 

Esmeralda pula mempunyai role tank dan mage, membuatnya mempunyai defense sekaligus offense yang relatif tinggi apalagi waktu beliau mempunyai item-item prioritas.

Makanya, Esmeralda sebagai Hero yang sempurna buat sebagai hero side liner ML menempati gold line supaya bisa lebih cepat membeli item-item krusial yang dibutuhkannya. 

Benedetta 

Hero Side Liner ML
Benedetta

Benedetta merupakan satu menurut sekian Hero Mobile Legends yang membutuhkan buff misalnya Fanny, sang karenanya Hero ini sangat cocok buat dijadikan pilihan menjadi hero side liner ML. Benedetta relatif overpower menggunakan burst damage yang dimilikinya. 

Belum lagi ditambah skill CC bersama skill kabur, menciptakan Bene jadi Hero side liner lincah yang bisa diandalkan. Dengan banyaknya semak-semak yang berada pada side lane, bisa memudahkan Benedetta menculik versus dan mengalahkannya menggunakan combo skill miliknya.

Guinevere

Hero Side Liner ML
guinevere

Guinevere merupakan hero fighter mage hybrid. Kemampuan itu terletak pada kemampuan awal Guinevere yang sangat mematikan. Serangan ini memungkinkan Guinevere  menjadi hero side laner ML terbaik di Season 25. 

Guinevere dapat mengundang musuh untuk berputar dan menyerang  dengan kombo mematikan presisi tinggi. Bahkan jika kamu menyerang lawan, kamu akan segera kehilangan lawan.

Serangan terbaik Guinevere dapat dilakukan dengan skill 2 dan ultimate-nya. Combo tersebut memberikan CC dan damage yang tinggi serta menakutkan ketika musuh melihatnya. 

Mathilda 

Hero Side Liner ML
Mathilda

Mathilda adalah salah satu Hero Assassin Hybrid Support terbaru di Mobile Legends. Di Season 25, Mathilda merupakan hero yang sering terkena banned karena skill terbaiknya. Mathilda dapat dengan mudah berputar dan menyergap musuh dengan cepat. Kamu dapat menggunakan Ultimate Mathilda untuk menyerang dan memblokir musuh. 

Dalam kasus terburuk, jika dia mengajak salah satu rekan satu timnya untuk menyerang bersama, serangan ini akan menyebabkan musuh target diserang dua kali oleh kedua hero, sehingga sulit untuk dihindari. 

Moskov 

Hero Side Liner ML
Moskov

Tidak hanya Mage atau assassin saja yang bisa menjadi hero side liner ML, tapi ada juga Moskov. Di season 25, dia sering dimainkan sebagai side laner, karena dia dapat berperan sebagai second core. Salah satu dari meta assassin season sebelumnya adalah Moskov. 

Moskov merupakan salah satu hero yang unggul dalam hal thrust, basic attack, dan attack speed yang tinggi, serta dapat menghancurkan tower dengan sangat mudah.

Tidak hanya itu, Moskov bisa dengan mudah dan cepat melakukan kultivasi dan menjadi hero late-game top-damage, sehingga tidak heran jika Moskov menjadi hero side laner ML terbaik season ini.

Baca juga: Cara Menggunakan Hero Gloo MLBB di Sideline, Cek Di Sini!

Johnson

Hero Side Liner ML
Johnson

Johnson bisa menjadi salah satu hero side laner terbaik di  Mobile Legends: Bang Bang Season 25. Tentunya jika hero ini ingin menjadi side laner, ia membutuhkan hero main tank.

Saat memainkan Johnson, dia merupakan hero combo  yang sangat mematikan,  biasanya dengan Odette sebagai partnernya. Karena mereka  sering membuat combo untuk menyerang. 

Combo yang diaktifkan sangat mematikan. Begitu Johnson mengenai musuh, ia meluncurkan serangan yang sangat mematikan, menyebabkan kerusakan besar pada musuh yang terkena.

Baca juga: Kombinasi Hero Moskov ML Terbaik, Jadilah Penguasa MLBB!

Menggunakan hero side liner ML terbaik yang ada di atas akan membantumu memenangkan war dengan mudah dan pastinya kamu akan mendapatkan Victory!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!