Karakter Terbaik Untuk Push Rank ke Heroic FF Edisi April 2022

Tips Push Rank FF

Cek postingan ini untuk melihat rekomendasi karakter terbaik untuk push rank ke rank heroic FF edisi bulan April 2022. Penasaran dengan karakter tersebut? Cek saja pada ulasan di bawah ini.

Push rank adalah tugas yang disediakan untuk pemain terampil di Free Fire. Setelah berjam-jam menyempurnakan gameplay dan strategi, satu-satunya yang tersisa untuk dilakukan adalah menaklukkan mode peringkat. Namun demikian, meskipun memiliki pengalaman, ada kendala yang harus diatasi.

Sementara sebagian besar penghalang jalan ini dapat dilewati dengan skill, beberapa di antaranya akan membutuhkan bantuan karakter yang baik. Meskipun ada banyak pilihan, hanya sedikit yang cocok untuk tugas yang ada.

Daftar Karakter Terbaik Untuk Push Rank ke Heroic FF

Xayne

Heroic FF
Xayne

Karakter terbaik untuk push rank ke Heroic FF pertama adalah Xayne. Kemampuan Xayne, Xtreme Encounter, akan memungkinkan pemain untuk menembus pertahanan musuh dengan mudah. Setelah diaktifkan, kekuatannya meningkatkan damage yang terjadi pada gloo wall dan perisai sebesar 80 persen.

Sebagai bonus, kemampuan tersebut juga memberi pengguna 80 HP untuk sementara. Skill ini memungkinkan mereka untuk menghindari serangan. Sayangnya, dengan periode cooldown yang ditetapkan pada 150 detik, pemain harus merencanakan kapan menggunakan kemampuannya.

Pada level pertama, kemampuan Xayne memberinya 100 HP serta meningkatkan damage-nya pada gloo wall dan perisai sebesar 50 persen. Efeknya berlangsung selama 8 detik dengan cooldown 150 detik.

Pada level maksimal, damage pada gloo wall dan perisai meningkat menjadi 80 persen. Durasi cooldown skill berkurang menjadi 100 detik.

Dimitri

Heroic FF
Dimitri

Kemampuan Dimitri, Healing Heartbeat, menjadikan karakter sebagai aset saat teamfight di Free Fire. Setelah diaktifkan, zona penyembuhan dibuat di mana pemain dapat memulihkan 3HP/detik.

Namun, puncak kejayaan dari kemampuan ini adalah memungkinkan rekan satu tim yang jatuh untuk bangkit kembali. Daripada bergantung pada sekutu lain, pemain dapat membantu diri mereka sendiri. Hal ini memungkinkan tim untuk fokus pada pertempuran daripada harus berputar untuk membantu rekan satu tim.

Dimitri memiliki skill yang cukup dominan. Masa aktif skill lama, pemotongan singkat, efek dari regenerasi besar ponsel dengan skill hidup sendiri adalah keuntungan dari Dimitri. Tetapi jika kamu melihatnya di sekitar, cukup sulit untuk mengoptimalkan karakter ini.

D Bee

Heroic FF
D Bee

D Bee menjadi salah satu karakter yang kami rekomendasikan untuk push rank sampai Heroic FF pada bulan April 2022 ini. D-Bee menawarkan mobilitas dan akurasi tinggi kepada pemain di Free Fire.

Kemampuannya, Bullet Beats, mulai berlaku saat menembak sambil bergerak. Kecepatan gerakan meningkat sebesar 5 persen dan akurasi sebesar 20 persen.

Dengan menggunakan bonus ini, pemain dapat dengan mudah menabrak lawan yang mencoba melarikan diri dari zona pertempuran atau mengapit posisi mereka sambil menerapkan tembakan kontak. Dalam mode pertarungan tim atau Clash Squad, kemampuan ini dapat digunakan untuk mendapatkan keuntungan pertempuran yang kuat.

Maro

Heroic FF
Maro

Maro, seorang spesialis jarak jauh di Free Fire, dapat dengan satu pukulan membunuh sebagian besar lawan. Kemampuannya, Falcon Fervor, dapat memberikan karakter hingga 5 persen bonus kerusakan tergantung pada jangkauannya. Jika target ditandai, tambahan 1 ersen damage ditambahkan.

Dengan kemampuan unik ini, pemain yang mahir menggunakan sniper dan penembak jitu dapat menggunakan Maro untuk mendominasi dari jarak jauh.

Setelah skillnya dimaksimalkan, one-hit kills bahkan bisa dieksekusi dengan AR tertentu dari jarak jauh. Selain itu, api bebas Maro juga dapat menandai lawan dan memberikan damage terus menerus.

Skill ini ini menjadikannya pertarungan jarak jauh yang sangat andal. Dengan bantuan kemampuan Maro, tim dapat segera merobohkan lawan paling kuat secara akurat. Kemudian, itu wajar jika karakter ini adalah favorit penembak jitu.

Baca juga: Alok Vs Maro Vs D-Bee: Siapa Karakter FF MAX Terbaik 2022?

Skyler

Heroic FF
Skyler

Skyler adalah karakter di Free Fire berdasarkan artis musik populer Son Tung M-TP. Deskripsi dalam game-nya menyatakan bahwa dia adalah seorang CEO dan juga seorang superstar. Sedangkan kemampuan in-game miliknya bernama ‘Riptide Rhythm’.

Skyler adalah karakter yang paling kuat dalam permainan dalam hal memberikan kerusakan pada gloo wall. Kemampuannya, Riptide Rhythm, melepaskan gelombang sonik yang dapat merusak hingga lima gloo wall yang dilaluinya.

Skill inni adalah kemampuan aktif yang sekali dipicu melepaskan gelombang sonik yang menghancurkan 5 gloo wall dalam jarak 50 meter. Skill itu juga memulihkan 4HP dengan setiap gloo wall yang digunakan dalam game.

Skill ini banyak digunakan selama pertempuran memulihkan HP pemain dengan setiap pendaratan yang dipasang di gloo wall.

Pengguna juga dapat menyembuhkan diri sendiri dengan menempatkan gloo wall di map sebagai bonus. Meskipun jumlah poin hit yang dipulihkan tidak signifikan, itu dapat berfungsi sebagai penyelamat dalam situasi tertentu. Tak heran, jika karakter Skyler sangat cocok digunakan untuk push rank sampai Heroic FF.

Game FPS online Garena Free Fire hadir dengan sistem peringkatnya sendiri seperti kebanyakan game multipemain lainnya seperti BGMI, CODM, dan PUBG New State. Namun, saat kamu naik peringkat di Free Fire, seluruh pengalaman battle royale menjadi lebih intens. 

Baca juga: Inilah Karakter Flexing Free Fire Terbaik, Bikin Musuh Iri!

Nah, itulah tadi beberapa rekomendasi karakter terbaik untuk push rank ke Heroic FF. lantas, manakah yang akan kamu gunakan? Beritahu kami pada kolom komentar di bawah.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!