Mengenal Pemeran Karakter Utama One Piece Live Action

Pemeran Karakter Utama One Piece

Anime One Piece menjadi salah satu anime legendaris, karena belum tamat hingga saat ini. Untuk menghibur para penggemarnya, One Piece telah diproduksi dalam bentuk Live Action dimana karakter utama serial ini diperankan oleh aktor dan aktris ternama. 

Film One Piece Live Action ini telah tayang di Netflix sejak 31 Agustus 2023. Bagi Vicigers yang tidak menonton animenya, simak artikel ini hingga selesai untuk memahami karakter utama One Piece Live Action beserta pemainnya berikut ini!

Baca juga: Kumpulan Game One Piece untuk PC, Nakama Wajib Main!

Daftar Nama Pemeran Karakter Utama One Piece

Pemeran Karakter Utama One Piece
Pemeran Karakter Utama One Piece. Sumber: Youtube PlaylistID

Berikut ini karakter utama One Piece yang muncul pada serial Live Action beserta nama pemerannya yang wajib Vicigers ketahui:

Monkey D Luffy – Inaki Godoy 

Luffy Karakter Utama One Piece
Luffy. Sumber: Kincir

Karakter utama One Piece yang pertama adalah Monkey D Luffy atau sang kapten Luffy. Bagi Vicigers yang penasaran dengan film One Piece Live Action tapi tidak mengikuti animenya sama sekali, pasti tidak asing dengan pria topi jerami yang satu ini. 

Monkey D. Luffy sendiri merupakan sosok kapten kapal atau ketua dari kru bajak laut Topi Jerami. Dalam anime ONE PIECE ini, kita akan mengikuti perjalanan Luffy yang ingin menjadi Raja Bajak Laut dengan menemukan harta karun legendaris bernama One Piece.

Dalam film One Piece Live Action ini, Luffy merupakan seorang kapten kapal bajak laut Topi Jerami. Karakter utama yang satu ini adalah yang paling berambisi untuk menemukan harta karun legendaris bernama One Piece agar bisa menjadi raja bajak laut. 

Kapten bajak laut Topi Jerami ini mempunyai kekuatan unik yang memungkinkan tubuhnya berubah super lentur seperti karet. Kekuatan unik Luffy ia dapat setelah ia memakan buah iblis Gomo Gomo no Mi saat masih kecil. 

Karakter Luffy digambarkan sebagai pemimpin yang kurang meyakinkan. Tapi dia tidak pernah bercanda akan cita-citanya menjadi raja bajak laut. 

Luffy juga mempunyai karakter yang optimis dan percaya diri. One Piece Live Action akan menampilkan cerita di episode awal anime. Sehingga tidak sulit untuk mengenali karakter si kapten bajak laut Topi Jerami sedari awal film dimulai. 

Karakter Monkey D Luffy akan diperankan oleh aktor muda asal Meksiko, Inaki Godoy yang saat ini baru berusia 18 tahun. 

Baca juga: Mengenal Brook One Piece, Anggota Topi Jerami Paling Nyentrik!

Roronoa Zoro – Mackenyu

Karakter Utama One Piece Zoro
Zoro Live Action. Sumber: Spiel Times

Karakter utama One Piece Live Action yang kedua adalah Roronoa Zoro. Tokoh yang satu ini digambarkan sebagai seorang ksatria berpedang. Pada film Live Actionnya, Zoro akan diperankan oleh Mackenyu seorang aktor keturunan Jepang. 

Sebagai seorang ahli pedang, Zoro menggunakan tiga pedang secara bersamaan saat bertarung dengan musuh. Zoro sangat lihai memainkan pedang-pedangnya itu. 

Pedang utama Zoro bernama Sandai Kitetsu, Yubashiri, Shusui dan pedang legendaris Wado Ichimonji. 

Sebagai pemeran seorang ksatria berpedang, Mackenyu mempunyai perawakan yang atletis sehingga sangat cocok untuk memerankan Zoro. Mackenyu saat ini baru berusia 24 tahun, dia pernah membintangi beberapa film seperti Jojo’s Bizarre Adventure: Diamond is Unbreakable (2017), dan Pacific Rim: Uprising (2018). 

NamiEmily Rudd

One Piece Main Characters Nami
Nami. Sumber: Kapanlagi

Nami adalah karakter wanita utama yang akan tampil pada film One Piece Live Action. Sebelum menjadi anggota bajak laut Topi Jerami, Nami terkenal dengan julukan ‘Kucing Pencuri’ karena keahliannya dalam mencuri harta karun milik bajak laut. 

Sosok Nami digambarkan sebagai seorang wanita ahli navigasi yang tidak begitu menyukai hal menantang. Nami sangat berbeda dari sang kapten yang selalu nekad untuk bertarung mati-matian. 

Namun, sosok Nami tetap anggota bajak laut Topi Jerami yang sangat bisa diandalkan. Pada saat pertarungan di Whole Cake Island, Nami juga beberapa kali menghentikan Big Mom yang sedang mengejar kru Topi Jerami lainnya. Bahkan nami juga berhasil mencuri Zeus dari Big Mom.

Nami mempunyai kemampuan yang luar biasa dalam hal navigasi, kartografis serta klimatologi yang handal dan profesional. Kemampuannya sebagai anggota bajak laut Topi Jerami sangat bermanfaat untuk mengetahui cuaca dan perubahannya. 

Kemampuan unik unik Nami dalam meramal cuaca dan badai yang tidak terduga sering muncul dalam beberapa episode anime One Piece. 

Dalam serial One Piece Live Action, karakter Nami diperankan oleh aktris cantik asal Amerika Serikat yang bernama Emily Rudd. Emily adalah seorang aktris yang mengawali karirnya sejak tahun 2013. Namanya semakin melejit saat ia memerankan karakter Cindy pada film Fear and Street.

Baca juga: Profil Eiichiro Oda, Mangaka One Piece yang Akan Ulang Tahun

Usopp – Jacob Romero

Karakter Utama One Piece Usopp
Usopp. Sumber: Areajugones

 Karakter utama selanjutnya dari serial One Piece Live Action adalah Usopp. Tokoh yang satu ini digambarkan mempunyai hidup panjang seperti Pinokio, uniknya hal itu sesuai dengan kepribadiannya yang suka berbohong. 

Bahkan, nama Usopp sendiri diambil dari bahasa Jepang yang berarti bohong atau pembohong. Meskipun begitu, karakter ini dapat dibilang cukup multitalenta, sebelum kedatangan Franky, Usopp berperan sebagai tukang kayu, penembak jitu, dan ahli riset senjata Clima Tact. 

Meskipun mempunyai karakteristik sifat yang konyol, Usopp adalah kru bajak laut Topi Jerami yang sangat bisa diandalkan. Usopp adalah penembak ulung yang sudah sangat berpengalaman menggunakan meriam kapal. Senjata utama Usopp adalah ketapel yang dilengkapi dengan berbagai macam peluru. 

Keahlian lain dari Usopp yang sangat bermanfaat dalam pertarungan adalah kemampuan berlarinya yang sangat cepat. Selain ketapel, Ussop juga mempunyai senjata lain seperti Palu 10 Ton (sebenarnya hanya 2kg), Usopp Noise (jurus menggesekan kuku ke papan yang mengganggu), Usopp Wagomu (menembakan karet gelang kepada musuh), Usopp Spell (jurus teriakan yang mengintimidasi musuh) dan masih banyak lainnya. 

Pada serial One Piece Live Action, Usopp akan diperankan oleh Jacob Romero seorang pria kelahiran Jamaica. Jacob Romero merupakan aktor yang berpengalaman, dia pernah membintangi film Five dan Black Prom pada tahun 2021. 

Baca juga: Karakter Terkuat di One Piece Pirate Warriors 4, Siapa Saja?

Sanji – Taz Skylar

Pemeran Sanji Live Action
Sanji. Sumber: OneEsport

Karakter utama One Piece Live Action yang menjadi anggota bajak laut Topi jerami ke-5 adalah Sanji. Sebagai anggota bajak laut Topi Jerami, dia mempunyai peran sebagai koki kapal. 

Sanji merupkan anak dari Vinsmoke Judge, Raja Kerjaan Germa. Sayangnya Sanji dikucilkan oleh ayahnya karena sang ayah menganggapnya lemah. 

Awal mula Sanji menjadi seorang bajak laut terjadi saat dia bertemu dengan tokoh bernama Zeff. Zeff adalah tokoh yang banyak mengajarkan tentang kehidupan kepada Sanji, keduanya mempunyai cita-cita yang sama yaitu melihat lautan legendaris All Blue. 

Karakter seorang Sanji adalah seorang pria yang sangat tergila-gila dengan wanita. Namun, Zeff mengajarkannya untuk tidak pernah menyakiti wanita bahkan Zeff tak segan untuk memenggal kepala Sanji jika sampai melihatnya menyakiti wanita.

Bersama dengan Zeff Sanji banyak belajar seni bela diri dan menciptakan Black Leg Style, sebuah teknik bela diri yang mengandalkan tendangan.  Gaya bertarung Sanji menyerupai kombinasi bela diri Capoeira Brasil, Savate Pranci dan Taekwondo Korea. 

Karakter Sanji akan diperankan oleh aktor Taz Skylar, seorang aktor dan sutradara kelahiran 1995. Taz Skylar telah meniti karir dalam dunia peran sejak usia muda, dia juga terkenal sebagai penulis pentas teater dan drama di Kota London. 

Baca juga: 10 Anime Terlaris dan Terbaik Sepanjang Masa

Kamu penggemar game? Ingin top up game kesayanganmu dengan harga murah? Pastikan selalu top up di tempat yang terpercaya.  Top up game di VCGamers Marketplace! sekarang juga.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!