Inilah Kelebihan M4 PUBG Disebut Senjata Terkuat

Senjata Pro Player PUBG

Menjadi andalan mulai dari pemain amatir hingga profesional, inilah kelebihan lain mengapa M4 PUBG disebut sebagai senjata terkuat hingga saat ini.

Apakah kamu pemain PUBG Mobile yang langsung mencari M4 PUBG setelah terjun dari parasut? Disebut sebagai senjata favorit banyak pemain game ini BR ini, ada banyak kelebihan mengapa M4 PUBG masih menjadi senjata terkuat hingga saat ini.

Senjata ini mengintegrasikan sistem piston gas langkah pendek dari senjata G36 untuk mengurangi recoil dan meningkatkan stabilitas menembak.

Diadopsi oleh militer dari beberapa negara di seluruh dunia, di arena game pertempuran terbukti sangat populer karena jumlah attachment yang dapat diterimanya, memungkinkan sejumlah besar fleksibilitas.

Dibandingkan dengan AR yang menggunakan peluru 5.56mm lainnya, M416 cukup mirip dengan yang lain seperti SCAR-L. Perbedaannya ada pada tingkat tembakannya yang lebih cepat.

Kelebihan M4 PUBG

Recoil Paling Rendah dan Stabil

M4 PUBG
Recoil

M4 PUBG memiliki recoil horizontal dan vertikal yang cenderung lebih rendah dibandingkan senjata Assault Rifle lainnya. Hal ini membuat senjata ini mudah digunakan oleh para amatir hingga veteran, baik dalam mode single maupun full auto.

Tingkat Tembakan yang Lebih Mantap

M4 PUBG
Rate Of FIre

M416 memiliki basic rate of fire 75, tertinggi di kategori Assault Rifle (AR), bahkan mengalahkan beberapa senjata Submachine Gun (SMG) termasuk UZI dan UMP45.

Senjata ini juga didukung dengan kapasitas magasin dan kecepatan reload yang cukup tinggi yang bisa kamu tingkatkan lagi dengan memasang attachment Extended Quickdraw Mag sehingga pemain tidak perlu khawatir kehabisan amunisi saat menggunakan mode full auto.

Damage Sangat Tinggi

M4 PUBG
Red Dot

Memiliki rate of fire yang sekelas dengan senjata SMG, kelebihan lain dari M416 adalah memiliki basic damage yang lebih tinggi dari senjata SMG yaitu 41. Hal ini membuat kemampuan spray M416 mampu bersaing dengan senjata SMG manapun dalam pertempuran jarak dekat. 

Kedua titik ini dapat menjadi keuntungan dari M416 ini. Karena statistik ini M416 bisa menjadi alasan mengapa AR paling populer. Penampilannya cukup ramah di tangan pemain, bahkan di tangan pemain pemula.

Karena senjata ini menggunakan peluru 5.56mm, jelas bahwa senjata ini memiliki kerusakan sekitar 40 poin atau lebih dari 42. Penurunan yang diberikan oleh senjata sangat mudah dikendalikan, karena tidak liar.

Siapa pun yang menggunakannya termasuk pemain baru, bahkan jika kamu dapat mempertahankan recoil senjata ini, perhatikan, itu pasti akan lebih lurus saat menggunakan senjata ini. Bahkan, M416 adalah senjata AR dengan recoil yang dikendalikan lebih mudah dibandingkan dengan senjata AR lainnya.

Dapat Dipasangkan Dengan Banyak Attachment

M4 PUBG
Attachment

M416 merupakan salah satu dari sedikit senjata PUBG Mobile yang memiliki attachment lengkap yaitu muzzle, sight, stock, magazine, dan foregrip. Hal ini menjadikan M416 sebagai senjata fleksibel yang dapat beradaptasi dengan gaya bermain pengguna.

Masing-masing attachment ini tentu saja membuat senjata ini lebih mudah dikendalikan, lebih efisien, dan, tentu saja, akan lebih mematikan. Apa pun jangkauan yang dipasang di M416 akan terasa mudah untuk terus memegangnya saat ditujukan.

Ketika muzzle dipasangkan oleh kompensator, degrader dengan majalah vertikal, magazine dengan gasp cepat diperpanjang, dan tindakan taktis telah menjamin dia bahwa dia tidak akan mengalami keluhan, bermain dalam perang intensif akan lebih aman dalam perang intensif!

Terutama, jika kamu menggunakan scope 3x, dalam scope 6x dengan secara teratur, atau menembak dengan scope 6x yang telah disesuaikan dengan scope 3x, pasti akan mempesona senjata ini karena stabilitasnya.

Baca juga: Bocoran C2S5 PUBG dan Detail M9 Royale Pass Maret 2022

Cocok Untuk Semua Rentang Pertempuran

M4 PUBG
PUBG

Ketika kebanyakan senjata PUBG Mobile hanya ahli pada jarak pertempuran tertentu, M416 ahli pada jarak pertempuran apa pun.

Dalam pertempuran jarak dekat, M416 memiliki kemampuan semprotan yang sangat baik, didukung oleh recoil yang rendah dan rate of fire yang tinggi. M416 juga sangat cocok untuk digunakan dalam pertarungan jarak menengah dan cocok untuk menggunakan mode single atau full-auto.

Dalam pertarungan jarak jauh, performa M416 tidak berkurang. Senjata ini memiliki kecepatan peluru yang sangat tinggi sehingga dapat dengan mudah mengenai sasaran yang bergerak.

Fleksibilitas M416 membuat senjata ini sangat populer di antara semua jenis peran PUBG Mobile, dari Rusher hingga Scout. Sebagian besar pemain mengandalkannya sebagai senjata utama dan senjata sekunder, dan beberapa pemain jarang mengabaikan senjata ini.

Lebih Mudah Ditemukan

M4 PUBG
Erangel

Biasanya, senjata ampuh sangat langka dan sulit ditemukan, tetapi ini tidak berlaku untuk M416. Senjata ini tersebar di map PUBG Mobile manapun dan kamu dapat menemukannya dengan mudah di dalam game, bahkan beberapa menit setelah mendarat.

Nah, itulah beberapa kelebihan kenapa M4 PUBG masih menjadi senjata terkuat dibandingkan dengan senjata lain yang ada di dalam game. Apakah kamu uga menggunakan senjata M4 PUBG?

Baca juga: UMP45 Vs AKM PUBG: Mana yang Lebih Baik Untuk Semua Pemain?

Jika menurut sobat Vicigers artikel ini menarik, bagikan ke teman-teman kamu juga. Ikuti terus VCGamers untuk artikel-artikel lainnya. Jangan lupa untuk mengikuti kami di Instagram. Kamu juga bisa membeli voucher game Mobile Legends, Free Fire, PUBG Mobile, dan masih banyak lagi dengan penawaran menarik hanya di VCGamers.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!