Jadwal MPL ID Week 2 Season 12: Ada El-Classico!

MPL ID Week 2 Season 12

Kali ini, kita akan mengulas jadwal MPL ID Week 2 Season 12. Sehingga kamu bisa menyaksikan dan tidak ketinggalan pertandingan tersebut.

Nah, buat yang penasaran, akan ada pertandingan besar (big matches) apalagi sih di MPL ID Week 2 Season 12 nantinya?

Silakan baca artikel ini sampai habis ya! So, tidak akan ketinggalan ketika kick-off-nya nanti!

Baca juga: Jadwal MPL ID Season 12, Mulai 13 Juli 2023!

MPL ID Season 12

Jadwal Event MLBB
Jadwal Event MLBB. Sumber: MPL ID Official Site

Tidak terasa MPL ID S12 sudah akan memasuki minggu keduanya. Terhitung hari Kamis (27/7) besok, komunitas penikmat MLBB dapat kembali menyaksikan laga tim-tim kesayangannya dalam kancah profesional terbesar di tanah air.

Tentu penikmat MPL ID sudah cukup merindu, melihat terdapat jeda libur 1 pekan antara minggu pertama dan keduanya.

Akan ada banyak laga yang dipertandingkan pada Week 2 ini, beberapa diantaranya merupakan partai besar yang sayang untuk dilewatkan.

Karena itulah, VCGamers News di sini akan membantu merangkum berbagai big matches tersebut, supaya Vicigers tidak kelawatan momen tandingnya. Yuk disimak!

Baca juga: Tidak Masuk Roster MPL ID S12, Ini Profil EVOS Saykots

Jadwal MPL ID Week 2 Season 12

MPL ID Week 2 Season 12
MPL ID Week 2 Season 12. Sumber: MPL ID Official Site

Sebagai informasi, di Week dua ini akan kembali ada 9 pertandingan yang dimainkan. Kesemuanya dibagi ke dalam empat hari yang berbeda, terhitung hingga Minggu (30/7). Masing-masing hari mendapatkan jatah 2 pertandingan, kecuali Sabtu (29/7) yang mendapatkan jatah +1.

Setidaknya ada tiga laga big matches yang menarik untuk disaksikan. Ketiganya merupakan tim-tim dengan bentuk persaingan dan rivalitas yang melegenda. Berikut adalah paparannya:

Big match #1: DEWA vs. ONIC (Pertandingan Kedua | Jumat, 28 Juli – 20.00 WIB)

Yang pertama ada laga DEWA United melawan ONIC Esports. ada beberapa aspek yang membuat laga ini wajib ditonton. Dimulai dari ekspektasi orang-orang yang melihat DEWA sebagai ‘anak baru’ di MPL, melawan ONIC yang merupakan salah satu tim terkuat dunia (jawara MSC 2023).

Meski begitu, posisi mereka di klasemen saat ini berhimpitan atas bawah, dimana DEWA menempati posisi 3 dan ONIC di posisi ke-4! Pertandingan ini tentu akan menentukan nasib klasemen mereka!

Big match #2: AE vs. EVOS (Pertandingan Pertama | Minggu, 30 Juli – 16.30 WIB)

Selanjutnya ada Alter Ego melawan EVOS Legends. Pada MPL ID season sebelumnya, kedua tim ini bersaing ketat memperebutkan posisi runner-up, mulai dari Regular Season hingga babak Play Off.

Dan di klasemen Week 1 kemarin pun, AE dan EVOS juga menduduki posisi ‘gancet’: EVOS di posisi 6, sedangkan AE di posisi 7. Bagi EVOS, ini bukanlah sesuatu yang berarti, melihat di minggu lalu mereka belum dapat kesempatan main.

Namun bagi AE, minggu kemarin merupakan perolehan yang buruk. Ini didasarkan pada kekalahan yang mereka dapatkan dari total 2 kali kesempatan tanding. Siapapun yang dapat mencetak skor pada laga ini tentu dapat meningkatkan posisi mereka di papan klasemen.

Big match #3: EVOS vs. RRQ (Pertandingan Ketiga | Sabtu, 29 Juli – 20.00 WIB)

Dan laga big match terakhir yang wajib banget untuk disaksikan adalah laga “El-Classico” antara EVOS Legends melawan rival abadinya Rex Regum Qeon! Semua orang pasti menantikan bagaimana nantinya kiprah RRQ Ferxiic yang merupakan mantan pemain EVOS.

Besar kemungkinan coach Zaya akan kembali menurunkan Ferxiic, melihat performa RRQ di pekan lalu yang benar-benar on-fire hingga berhasil bertengger di puncak klasemen sementara. Akankah Ferxiic mampu tampil total melawan mantan timnya? Yuk kita saksikan saja laga mereka akhir minggu ini!

Klasemen Sementara MPL ID S12
Klasemen Sementara MPL ID S12. Sumber: MPL ID Official Site
Baca juga: Profil Pendragon, Roster Baru Tim Dewa United di MPL ID S12

Nah itulah pembahasan berbagai big matches di MPL ID Week 2 Season 12 besok. Pastikan untuk menonton ketiganya supaya kalian tidak ketinggalan obrolan hangat tentang MPL ID!

Buat yang ketinggalan topik-topik di Week 1-nya kemarin, seperti klasemen MPL ID Season 12 Week 1, ataupun laga perdana DEWA United, bisa banget simak artikel-artikel tersebut.

Jangan lupa, beli skin hingga top up diamond murah dan cepat hanya di VCGamers Marketplace ya!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!