Profil Pendragon, Roster Baru Tim Dewa United di MPL ID S12

Pendragon

Pendragon atau Sebastian Arthur telah resmi berseragam Dewa United pada MPL ID Season 12 nanti, setelah sebelumnya dia menjadi roster di tim EVOS sejak season 6.

Ketika berada di tim EVOS, dia mengisi posisi sebagai Exp Laner. Kini mungkin dia akan mengisi posisi yang sama di Dewa United juga terbuka lebar.

Dan bagi kamu yang penasaran dengan sosok Sebastian Arthur ini, yuk simak ulasan mengenai profil Pendragon berikut ini!

Profil Pendragon

Pendragon
Profil Roster Terbaru Dewa United. Source: Ayo Bandung

Roster baru Dewa United untuk MPL ID Season 12, yaitu Pendragon memiliki nama asli Sebastian Arthur. Dia lahir di Surabaya pada 3 Mei 2002 (sekarang 21 tahun).

Hingga saat ini, agama yang dipeluk oleh Sebastian Arthur belum diketahui. Hal itu lantaran dia tidak terbuka mengenai kehidupan pribadinya di sosial media, seperti Instagram atau YouTube.

Pada awal karirnya, Sebastian Arthur memperkuat tim esports Power Danger. Seiring berjalannya waktu, dia dilirik oleh salah satu tim esports besar Indonesia, yaitu EVOS Legends. Dan pada tahun 2020 secara resmi Pendragon berganti tim menjadi EVOS Legends.

Baca juga: Yuk Disimak, Ini Profil dan Biodata Brandon Kent!

Kiprah Pendragon di Tim EVOS

Pendragon
Prestasi Bersama Tim EVOS. Source: Ayo Bandung

Selama setahun berada di tim EVOS Legends, rupanya performa yang ditunjukkan oleh Sebastian Arthur kurang memuaskan, sehingga pada 2021 dia diturunkan ke EVOS Icon untuk berkompetisi di MDL. 

Dan hebatnya, ketika berada di EVOS Icon Sebastian Arthur sukses menjadi juara MDL Season 5 bersama EVOS Icon.

Dengan performanya yang terus meningkat, membuat Pendragon kembali dipercaya untuk kembali ke EVOS Legends dan bermain di MPL ID. Sayangnya pada saat dia kembali ke tim EVOS Legends, EVOS gagal lolos ke babak playoff MPL ID Season 10.

Kini pada MPL ID Season 12, Pendragon akan berkostum Dewa United. Dan layak untuk dinanti bagaimana kiprah Sebastian Arthur bersama Dewa United.

Beberapa prestasi Pendragon bersama EVOS:

  • Juara 1 Nimo TV Mobile Legends Arena Season 2
  • Juara 2 MDL Indonesia Season 4
  • Juara 2 Delta Cup MLBB: Around Nation
  • Juara 1 MDL Indonesia Season 5
Baca juga: Profil dan Deretan Skin Floryn Terlengkap 2023

Pendragon Bersama Dewa United di MPL ID Season 12

Pendragon
Bergabung dengan Dewa United untuk MPL ID S12. Source: Jatim Net Work

Pendragon disinyalir akan mengisi posisi sebagai Exp Laner di tim Dewa United. Harapannya tentu saja dia bisa membagikan pengalamannya yang sudah lama berkarir di MPL ID kepada tim yang baru mengikuti MPL itu.

Selain itu menarik melihat bagaimana kombinasi antara pemain veteran MPL ini dengan tiga pemain jebolan MDL dari tim Dewa United.

Baca juga: Biodata dan Profil Rekt Pro Player Mobile Legends

Nah, itulah pembahasan kita kali ini mengenai roster baru tim Dewa United. Buat kamu yang menyukai bahasan seperti ini, yuk kunjungi VCGamers News sekarang juga!

Dan buat kamu yang ingin top up Diamond Mobile Legends dengan mudah, cepat, aman, dan murah, yuk kunjungi VCGamers Marketplace.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!