Profil dan Deretan Skin Floryn Terlengkap 2023

Profil dan Skin Floryn 2023

Floryn adalah hero role support terbaru yang dirilis oleh Moonton di dalam game Mobile Legends. Hingga Season 28 berlangsung, terhitung ada empat skin Floryn yang telah diluncurkan.

Mungkin masih ada yang penasaran tentang apa saja skin dari hero ini.

Kali ini kita akan mengulas tuntas tentang hal tersebut. Namun, kita akan membahas tentang sejarah Floryn terlebih dahulu ya.

Baca juga: Deretan Skin Tigreal Terlengkap 2023

Profil Floryn

Skin Floryn
Profil Floryn. Source: Mobile Legends

Saat menciptakan Oasis, Belerick tidak sengaja menuangkan kekuatan lebih kepada sebuah bunga kecil dan energi mengembun menjadi benih yang bercahaya.

Bunga kecil itu kemudian mengalami perubahan yang aneh, menjadi bentuk kehidupan yang belum pernah terlihat sebelumnya di Land of Dawn yaitu Floryn.

Sejak lahir, Floryn tidak pernah keluar dari Oasis. Bagi Floryn, benih bercahaya itu adalah satu-satunya rahasia dalam hidupnya yang damai.

Tidak banyak yang berkunjung ke tempat Floryn diasingkan, hanya beberapa penjelajah dan karavan yang sesekali pergi kesana. Di antara para karavan yang sering pergi ke Oasis, Floryn bertemu seorang pemuda dengan senyum mempesona.

Mereka saling bertukar cerita hingga menjadi sahabat. Floryn yang mempercayainya, memberitahu tentang bibit bercahaya pada pemuda itu dan berharap dia dapat membantu memecahkan misteri dibaliknya.

Awalnya pemuda itu membantunya, namun seiring berjalannya waktu sikapnya juga mulai berubah. Pada suatu malam, Floryn terbangun dan menyadari benih yang selalu bersamanya telah menghilang.

Curiga dengan pemuda itu, Floryn berusaha mencarinya hingga tiba disebuah padang pasir. Ini adalah kali pertama dia menginjakkan kaki di luar Oasis.

Singkat cerita, Floryn akhirnya menemukan pemuda itu di desanya. Desa tersebut terlihat memprihatinkan dengan lahan pertanian yang retak, sumur kering, dan anak-anak yang kelaparan.

Pemuda itu tersungkur di sudut, dia berniat menjual benih untuk memberi makan keluarganya.

Pemuda itu tidak menyangka bahwa benih itu akan layu saat menjauh dari Floryn. Dia pun bersedia menerima akibat mengkhianati persahabatan mereka.

Floryn tidak lagi marah, dia malah ingin melakukan sesuatu untuk menolong semua orang di negeri itu. Secara tiba-tiba, benih yang tadi layu kembali bersinar dan berubah menjadi mahluk kecil yang lucu dan lincah yang diberi nama Dew.

Bersama dengan kekuatan Dew, Floryn berhasil mengubah gurun tersebut menjadi subur serta menghapus segala kesedihan dan keputusan di dalamnya.

Baca juga: Kalahkan Floryn MLBB Menggunakan Hero Ini, Auto Kabur!

Daftar Skin Floryn Terlengkap 2023

Moonton selalu merilis skin yang keren dan menarik pada hero-hero yang ada di dalam game Mobile Legends.

Tak terkecuali untuk Floryn. Untuk itu, mari kita simak ulasannya:

The Budding Hope

Skin Floryn The Budding Hope
Floryn Dengan Skin The Budding Hope. Source: Mobile Legends

The Budding Hope adalah skin default yang digunakan oleh Floryn. Skin ini terlihat cantik dengan memadukan warna hijau, biru, dan putih serta aksesori emas di pakaian Floryn.

Untuk mendapatkan skin ini, kamu harus membeli hero Floryn terlebih dahulu dengan harga 32000 battle poin atau setara 599 diamond.

Springtide

Springtide
Floryn Dengan Skin Springtide. Source: Mobile Legends

Berbeda dengan sebelumnya, skin Springtide memiliki desain pakaian yang memadukan warna biru dan kuning yang elegan. Dew memiliki warna putih dan ungu seperti tampilan rambut Floryn.

Untuk mendapatkan skin ini, kamu bisa membelinya seharga 269 diamond. Kamu akan mendapatkan bonus atribut Magic Power sebesar +8.

Fluffy Dream

Fluffy Dream
Floryn Dengan Skin Fluffy Dream. Source: Mobile Legends

Untuk kamu yang menyukai para karakter Sanrio terutama Cinnamorol, maka kamu wajib memiliki skin ekslusif ini. Fluffy Dream adalah skin hasil kolaborasi dengan Sanrio dimana Floryn menggunakan baju lolita.

Tidak hanya kostum Floryn yang lucu, Dew juga akan berubah tampilan menjadi Cinnamorol yang imut!

Jika memiliki skin ini, kamu akan mendapatkan perubahan efek skill, tampilan adegan baru, ikon skill ekslusif, dan custom action ekslusif termasuk atribut Magic Power tambahan sebanyak +8.

Sayangnya, skin ini hanya tersedia untuk event waktu yang terbatas. Bagi kamu yang sudah punya skin ini, kamu sangat beruntung!

Baca juga: Kumpulan Skin Valir MLBB Paling Lengkap 2023

Skin Floryn: Paw Power

Paw Power
Floryn Dengan Skin Paw Power. Source: Mobile Legends

Paw Power adalah skin terakhir yang diluncurkan Moonton untuk Floryn. Skin ini memiliki tampilan dress pendek berwarna putih dengan jaket hijau dan sepatu berwarna senada.

Rambut Floryn dibuat berwarna hijau dan kuning dengan hiasan baret.

Ini adalah satu-satunya skin Floryn di mana Dew memiliki pakaian yang menutupi tubuh dengan topi yang berwarna hijau.

Seperti skin lainnya, kamu akan mendapat atribut Magic Power tambahan dengan efek visual skin yang didesain ulang.

Untuk mendapatkan skin ini, kamu harus mengeluarkan 599 diamond. Cukup mahal, tapi worth it mengingat tampilan Dew dengan topi yang lucu!

Baca juga: 5 Kelebihan Hero Floryn di Mobile Legends, Hero War!

Kalau kamu mau cari tempat Top Up Diamond Mobile Legends termurah, langsung aja ke VCGamers Marketplace ya!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!