5 Kelebihan Hero Floryn di Mobile Legends, Hero War!

Kelebihan Hero Floryn

Salah satu hero war terbaik yang bisa kamu gunakan saat last game adalah Floryn. Dibalik itu semua, ada 5 kelebihan hero Floryn di Mobile Legends yang harus kamu ketahui.

Floryn merupakan hero support terbaru di Mobile Legends, hero ini memiliki skill yang sangat berguna untuk tim saat dalam pertempuran.

Floryn merupakan hero yang sangat unik, berkat kemampuan pasifnya, hero ini hanya bisa menggunakan lima equipment dalam pertempuran. Namun disarankan untuk menggunakannya, hero ini memiliki banyak kelebihan hero Floryn yang bermanfaat.

Dia juga merupakan hero dengan karakter yang luar biasa dan memiliki role support/penyembuhan. Kemampuan ini dinilai sangat tepat di Meta saat ini, yang mengandalkan dukungan party. Berikut lima kelebihan hero Floryn, kamu tidak akan menyesal mempelajarinya. Ayo masuk, lihat dan rasakan!

Daftar Kelebihan Hero Floryn

Jago Banget Pas War

Kelebihan Hero Floryn
MLBB

Kelebihan hero Floryn paling andal adalah membuat tim lebih kuat dan tidak terkalahkan dalam pertempuran, keunggulan ini adalah skillnya dapat mempengaruhi tim. Pertama, skill pasif (Dew), skill ini memberikan slot item ke hero tim dan meningkatkan efek penyembuhan saat dia menggunakan skill paling kompeten.

Kemudian skill kedua adalah satu (Scatter), skill ini mengenai target terdekat dan mengubah HP semua rekan satu tim.

Terakhir, pada skill tiga (Bloom), skill ini mengubah HP semua hero yang hidup dalam tim, sehingga mereka lebih kuat dan lebih sulit untuk dibunuh. Ketiga skill ini sangat berguna untuk tim, mereka membuat tim perang lebih kuat dan tidak kalah.

Semua skillnya di atas akan membuatnya menjadi salah satu hero terbaik untuk teamfight, yang mana dia bisa menjadi incaran yang cukup besar jika dirilis nanti.

Dengan banyaknya ability yang sangat berguna untuk tim, hero ini harus berjiwa besar dan playable, apalagi hero ini juga bagus sebagai war atau team fight.

Support Dengan Heal Terbanyak

Kelebihan Hero Floryn
MLBB

Kelebihan hero Support lainnya adalah punya heal terbanyak di Mobile Legends, sobat Vicigers pasti kaget saat melihat angkanya.

Penyembuhan terbesar bisa didapat dari tiga skill yaitu (Bloom) skill ini mengubah HP semua rekan satu tim di mana mereka berada menjadi 360 (+13) HP, skill ini juga memberikan dan menyebabkan damage dan efek slow ke hero musuh di dekat rekan satu tim.

Jumlah perbaikan ini cukup bagi hero fana untuk membela diri, mereka tidak akan terbunuh, bahkan jika mereka menderita damage eksplosif.

Bisa dibilang ini adalah salah satu kelebihan kemampuannya dibanding hero penyembuh lainnya. Kemampuan penyembuhan ini memberi semua rekan satu tim kartu, jauh lebih luas, tentu saja, daripada hero Estes, yang hanya bekerja dengan teman dekat.

Punya Skill Jarak Jauh

Kelebihan Hero Floryn
MLBB

Kelebihan hero Floryn juga adalah ia memiliki range skill yang luas, keunggulan ini bahkan lebih berguna ketika ia sedang dalam pertempuran, yang membuat Floryn lebih aman dan sulit untuk membunuhnya.

Skill set jarak jauh ini hanya tersedia ketika skill stack pasifnya mencapai maksimal 1000. Setelah full stack, skill seseorang secara khusus meningkat menjadi 125 persen.

Selain itu, ketiga skill ini juga memiliki skill yang jaraknya tidak terlalu jauh. Skill ini masih bisa mengenai seluruh Earth Down, semua tim dari skill ini akan mendapatkan efek penyembuhan.

Dia tergolong sangat kuat, terutama pada skill pertamanya. Floryn menyerang lawannya dengan serangan damage panjang yang membuatnya lebih mudah untuk dibunuh, selain sebagai healer ia juga bisa memberikan damage yang baik sebagai support.

Punya Skill CC Mematikan

Kelebihan Hero Floryn
MLBB

Kelebihan hero Floryn berikutnya adalah memiliki efek crowd control yang sangat mengganggu, keunggulan ini memungkinkannya dengan mudah mengunci pergerakan hero.

Efek crowd control yang didapat Floryn dari ability dua dan tiga, skill dua (Sprout) skill ini memberikan efek stun selama satu detik untuk mengalahkan lawan, dan skill tiga (Bloom) memberikan efek slow sebesar 30 persen selama 0.8 detik.

Keamanan ini sangat menakutkan bagi hero ini, ketika dia sedang dalam pertempuran, kamu harus memilih sebagai rank utama.

Tidak hanya itu, item ini juga bisa digunakannya sendiri atau dibagikan ke teman-teman kamu. Kemampuan pasif Floryn akan membawa lebih banyak subjek ke target, memungkinkan dia untuk memiliki tujuh subjek. Tentu saja ini bukan hal yang mudah, karena banyak hal yang membuat seorang hero lebih kuat dari hero lainnya. 

Baca juga: Tips Gameplay Terbaik Floryn di Mobile Legends 2021, Pasti Menang!

Mudah Digunakan Oleh Pemula

Kelebihan Hero Floryn
MLBB

Keuntungan terakhir adalah mudah digunakan, yang membuatnya sangat cocok untuk pendatang baru atau pemain pemula. Hero ini tidak memiliki kemampuan berkedip, menggunakan tiga skill aktifnya tanpa membutuhkan kecepatan tangan yang tinggi.

Menggunakan hero ini juga tidak membutuhkan insting yang kuat, kamu harus mempertahankan skill untuk memberikan damage ke lawan. Cobalah, kamu bisa melakukannya. semua mekanisme skill di dalamnya mudah dipahami dan hanya bisa digunakan dalam satu permainan.

Misalnya skill pertama menembak lawan, kemudian skill tersebut memberikan 2 CC dan skill terakhir memberikan keuntungan. Sangat mudah dimengerti dan mudah dimainkan.

Baca juga: Panduan Floryn Mobile Legends: Tips Build, Emblem, dan Gameplay Terbaik

Meski Hero Floryn masih baru di Mobile Legends, jangan ragu untuk menggunakannya. Skill yang dimiliki hero ini sangat berguna untuk tim, dia bisa membuat pertarungan tim menjadi tak terkalahkan. Cobalah!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!