Hasil Pertandingan Echo vs Blacklist, Intens Banget!

Statistik Blacklist vs Echo M4, M5 Mobile Legends

Hasil pertandingan Echo vs Blacklist dalam partai Upper Bracket M4 World Championship Mobile Legends adalah kabar yang dinanti-nanti. Terutama untuk para penikmat MLBB.

Pertandingan antara Echo dan Blacklist sangatlah kompetitif dan dipenuhi antusias oleh penonton. Kedua tim saling beradu skill di Tennis Indoor Stadium Senayan Jakarta pada tanggal 13 Januari 2022 pukul 19.00 WIB.

Laga akhir dari pertandingan Upper Bracket ini akan menentukan langkah berikutnya untuk setiap tim. Tim yang kalah akan melaju ke pertandingan Lower Bracket dan yang menang akan meraih tiket ke babak Grand Final.

Berikut hasil pertandingan lengkap Echo vs Blacklist beserta susunan tim dan daftar hero yang dipilih.

Baca juga: Hasil Pertandingan ONIC Esports vs The Valley M4 Mobile Legends

Hasil Pertandingan Echo vs Blacklist di M4 Mobile Legends

Upper Bracket Team
Dua tim M4 asal Filipina

Pertandingan ini menyajikan fakta unik. Di mana kedua tim asal Filipina ini pernah bertemu di Grand Final MPL PH Filipina Season 10.

Kedua tim ini dapat berjumpa pada babak Knockout hari ke-7 Upper Bracket ini setelah menempuh berbagai drama pertandingan yang sengit. Echo berhasil mengalahkan Onic dan Blacklist berhasil mengalahkan RRQ Hoshi.

Blacklist sendiri sempat kewalahan dalam meladeni tim asal Indonesia, yakni RRQ Hoshi. Pada akhirnya, mereka berhasil melengserkan RRQ Hoshi ke Lower Bracket dengan skor akhir 3-2.

Sedangkan Echo vs Onic tidak berjalan terlalu sengit. Pasalnya, tim Echo berhasil mengantarkan Onic ke Lower Bracket dengan selisih telak 3-1.

Di babak final Upper Bracket inilah akhirnya kedua tim satu negara itu saling menjamu. Lantas, bagaimana hasil pertandingan Echo vs Blacklist? Simak rangkuman hasilnya berikut ini!

Baca juga: Kalah dari Blacklist, RRQ Hoshi Akan Bertemu Falcon Esports

Game 1 (1-0)

Hasil Pertandingan Echo vs Blacklist
Game Pertama.

Pertandingan ini masih berjalan dengan format seperti biasa, yaitu Best of 5. Nah, pada game pertama, Echo bermain sangat baik, terampil dan lebih agresif.

Tampaknya, pada game pertama ini Echo mencoba untuk mengilustrasikan julukan tim yang mereka punya, yaitu Echo Express. Di mana hasil akhir didapat dengan kemenangan untuk tim Echo beserta durasi pertandingan yang terhitung cepat, yakni 13 menit saja!

Skuad Echo memang mengeksekusi game pertama dengan sangat elegan. Mulai dari solidnya pemilihan meta hero, sampai dengan strategi yang dinilai sangat efisien.

ECHO Blacklist
Player Hero Player Hero
Sanji Yve Hadji Xavier
Sanford Dyrroth Edward Gloo
Bennyqt Harith Oheb Claude
Karitzy Fredrinn Wise Baxia
Yawi Hilda OHMYV33NUS Diggie

Pada game pertama ini, title MVP dikantongi oleh Sanji dengan hero Yve-nya. Dia menoreh statistik yang brilian, yaitu 6/0/8 (K/D/A).

Echo vs Blacklist – Game 2 (1-1)

Game Kedua Echo vs Blacklist
Game Kedua Echo vs Blacklist.

Game kedua adalah waktu di mana Blacklist berhasil menyamakan kedudukan menjadi 1-1. Pada game kedua ini, Blacklist mencoba bermain efektif dengan cara menerapkan fokus pada serangan setiap Turret.

Ada pun susunan draft pick pada game kedua ini. Kedua tim saling memakai hero yang dapat membuah kombinasi yang baik dan tepat.

ECHO Blacklist
Player Hero Player Hero
Sanji Faramis Hadji Xavier
Sanford Dyrroth Edward Gloo
Bennyqt Claude Oheb Beatrix
Karitzy Fredrinn Wise Kaja
Yawi Estes OHMYV33NUS Diggie

Pada game kedua ini hero Diggie yang di-pick oleh OHMYV33NUS dapat dikatakan sebagai pahlawannya. Dia menoreh MVP dengan statistik yang memuaskan, yakni 1/1/13.

Baca juga: Hasil Pertandingan ONIC Esports vs The Valley M4 Mobile Legends

Echo vs Blacklist – Game 3 (2-1)

Game Ketiga Echo vs Blacklist
Game Ketiga Echo vs Blacklist

Ada kejutan di dalam jalannya game ketiga Echo vs Blacklist ini. Di mana tim Echo membiarkan Blacklist dengan OHMYV33NUS-nya memakai hero Diggie kembali.

Namun, itu adalah strategi yang cerdas dari Echo. Dengan demikian, ritme permainan Blacklist dapat terbaca karena membawa pengalaman dari game kedua. Akhirnya, pada game ketiga ini, Echo berhasil menyabet skor menjadi 2-1.

ECHO Blacklist
Player Hero Player Hero
Sanji Faramis Hadji Lunox
Sanford Joy Edward Beatrix
Bennyqt Karrie Oheb Gloo
Karitzy Fredrinn Wise Kaja
Yawi Lolita OHMYV33NUS Estes

Pada game ketiga ini, Bennyqt dengan hero Karrie-nya berhasil unjuk gigi dengan dinobatkan sebagai MVP Player. Dia menunjukkan hasil statistik yang gemilang dengan perolehan KDA 6/0/4.

Game 4 (2-2)

Game Keempat Echo vs Blacklist
Game Keempat Echo vs Blacklist

Pada game keempat, Haji terlihat sangat on fire dengan meraih MVP dengan menggunakan hero Valentina-nya yang GG. Dia seakan menjadi tulang punggung untuk tim pada pertandingan keempat dengan skor KDA 8/0/9!

Game keempat ini dimenangkan oleh Blacklist dan membuat jalannya pertandingan bertambah panas. Bantuan penyerangan menggunakan lord membuat Blacklist menyamakan kedudukan menjadi 2-2.

ECHO Blacklist
Player Hero Player Hero
Sanji Yve Hadji Valentina
Sanford Yu Zhong Edward Lapu-lapu
Bennyqt Harith Oheb Karrie
Karitzy Ling Wise Barts
Yawi Grock OHMYV33NUS Lolita

Game 5 (2-3)

Game Kelima
Game Kelima Echo vs Blacklist

Di sinilah klimaks pertandingan terjadi. Blacklist berhasil menumbangkan Blacklist dengan mencetak skor genap ganjil, yaitu 2-3. Dengan hasil tersebut, Blacklist berhasil mendulang tiket ke Grand Final sementara Echo terpaksa berjuang lebih lama lagi di Lower Bracket.

Blacklist pantas memenangkan pertandingan terakhir karena mampu bermain lebih agresif dan efektif. Mereka bahkan unggul dalam perolehan kill dan gold sejak menit ke-8.

Pada game ketiga ini, tim Blacklist tampaknya harus berterima kasih pada Edward dengan hero Gloo-nya yang super GG. Edward berhasil mengemas KDA (3/0/8). Tidak hanya itu, persentase kill Sanji juga mengesankan, yakni 73,5%.

ECHO Blacklist
Player Hero Player Hero
Sanji Lylia Hadji Yve
Sanford Joy Edward Gloo
Bennyqt Karrie Oheb Brody
Karitzy Grock Wise Fredrin
Yawi Lolita OHMYV33NUS Estes

Demikianlah hasil pertandingan yang tersaji antara Echo vs Blacklist pada pertandingan Upper Bracket yang digelar pada 13 Januari 2023 ini.

Baca juga: Build Estes Ala OhMyV33Nus Blacklist International di M4

Kemenangan untuk Blacklist tentu saja membuat mereka dapat mempersiapkan waktu lebih lama untuk berlatih. Sebab mereka sudah pasti melaju ke Grand Final dan hanya menunggu hasil juara di Lower Bracket untuk berebut gelar M4 2023.

Nikmati terus kabar dan berita terbaru dari jalannya setiap pertandingan seru M4 World Championship Mobile Legends hanya di VCGamers News!

Jangan lupa juga untuk terus update skin akun Mobile Legends kamu dengan membeli produk atau diamond Mobile Legends di VCGamers Marketplace yang penuh dengan promo dan pelayanan yang super cepat!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!