Jadwal ONIC vs RRQ di M4 MLBB Hari Ini, Siapa Jagoanmu?

Onic vs RRQ

Dua tim Mobile Legends asal Indonesia, ONIC Esports vs RRQ Hoshi akan bertanding pada babak knockout di lower bracket M4 World Championship hari ini, Sabtu 14 Januari 2023.

Kedua tim akan bertanding untuk memperebutkan slot melawan Echo dari Filipina yang kalah dari tim satu negaranya, Blacklist International di upper bracket.

Kedua tim hebat dari Indonesia ini sebelumnya sama-sama berada di upper bracket M4 bersama  dengan Echo dan Blacklist International.

Dalam semifinal upper bracket, RRQ Hoshi harus mengakui keunggulan dari juara M3 World Championship atau Blacklist International. Pertandingan sengit antara kedua tim terjadi dalam 5 game. Di mana, skor akhir pertandingan kedua tim itu adalah 3-2 untuk Blacklist International.

Satu hari setelahnya, giliran ONIC Esports vs Echo. Pertandingan berlangsung dalam empat game dan dimenangkan oleh Echo dengan skor 3-1.

ONIC Esports vs The Valley
Pertandingan ONIC vs The Valley

Kekalahan kedua tim kebanggan Indonesia ini mengantar mereka terhempas dari upper bracket dan masuk ke lower bracket dan bertemu dengan tim lain.

Hasil pertandingan dengan tim lain yang akhirnya membuat mereka bertemu pada bracket yang sama dan bertarung di Land of Dawn pada hari ini.

Di mana, RRQ menang dengan skor 3-2 dari Tim Mobile Legends asal Myanmar, Falcon Esports. Kemudian, ONIC menang telak dari tim asal Amerika Serikat, The Vallet dengan skor 3-1.

Baca juga: Hasil Pertandingan Echo vs Blacklist, Intens Banget!

Jadwal ONIC vs RRQ di M4 Mobile Legends

Logo M4, Onic vs RRQ
Logo M4

Baik ONIC maupun RRQ tentunya ingin menang dan menghadapi Echo yang telah menanti setelah kalah dari Blacklist International.

Sehingga, pertandingan ONIC vs RRQ ini menjadi penentu tim asal Indonesia yang akan tetap bertahan dan memiliki kesempatan bertarung dengan Echo.

Jika kemudian salah satu tim yang lolos bisa menang melawan Echo, maka dipastikan Indonesia akan masuk pada babak Grand Final M4 World Championship di Jakarta.

Tentunya para penggemar Mobile Legends tanah air sudah tidak sabar untuk melihat tim mana yang akan menjadi pemenang.

Untuk itu, jadilah bagian sejarah dari perjalanan kedua tim esports asal Indonesia ini dengan memberikan dukungan kepada mereka.

Kedua tim tersebut akan bertanding pada pukul 14.00 WIB sampai dengan 17.30 WIB.

Baca juga: Hasil Pertandingan ONIC Esports vs The Valley M4 Mobile Legends

Pemenang Akan Bertemu ECHO

echo vs blacklist international 2
ECHO

Pemenang dalam pertandingan ini, Match 20 babak Knockout M4 MLBB, akan bertemu dengan ECHO.

ECHO sebelumnya telah menumbangkan ONIC Esports dengan skor 3-1.

Lalu, tim dari Filipina itu bertemu dengan Blacklist International dan ditumbangkan sehingga masuk ke lower bracket.

Namun, bukan tidak mungkin jika salah satu tim Mobile Legends dari Indonesia itu, ONIC dan RRQ, akan masuk ke babak Grand Final M4 World Championship.

Jika berhasil lolos, bukan tidak mungkin juga jika salah satu tim tersebut menang dan menjuarai M4 World Championship di Jakarta kali ini.

Karena, jika kita berkaca pada ke sejarah, salah satu tim kebanggaan dari Indonesia yaitu Evos Legends, pernah mengukir sejarah manis bagi dunia Mobile Legends di tanah air.

Mereka pernah merajai panggung M World Series pada M1 World Championship dengan keluar menjadi juara 1.

Jadi, terus berikan dukungan kepada tim favorit kamu untuk bisa meraih kemenangan dan menjadi juara dalam M World Series kali ini.

Baca juga: Hasil Pertandingan RRQ Hoshi vs Falcon Esports di M4 Mobile Legends

Ikuti terus informasi seputar Mobile Legends hanya di VCGamers News!

Penuhi kebutuhan game kamu dan jangan lupa Top Up Diamond MLBB hanya di VCGamers Marketplace yang aman, cepat dan murah!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!