Hasil Pertandingan ONIC Esports vs The Valley M4 Mobile Legends

ONIC Esports vs The Valley

Hasil pertandingan serial best of 5 Lower Bracket QF antara ONIC Esports vs The Valley di M4 World Championship Mobile Legends berlangsung cukup menegangkan.

Pemenang dari pertandingan ini akan melanjutkan perjalanan di M4 ke Lower Bracket SF melawan RRQ Hoshi yang berhasil mengalahkan Falcon Esports.

Tim yang kalah terpaksa harus pulang dan gugur dari turnamen M4 World Championship Mobile Legends karena pertandingan tersebut dilaksanakan di Lower Bracket.

The Valley sebelumnya berhasil mengalahkan RRQ Akira, tim dari Brazil di Lower Bracket. Sementara itu ONIC Esports gagal mengalahkan ECHO di Upper Bracket sehingga harus melanjutkan perjalannya di Lower Bracket.

Baca Juga: Hasil Pertandingan RRQ Hoshi vs Falcon Esports di M4 Mobile Legends

Hasil Pertandingan ONIC Esports vs The Valley

Pertandingan ONIC Esports vs The Valley
Venue Pertandingan ONIC Esports vs The Valley

Roster ONIC Esports adalah SANZ, Butsss, CW, Kairi, dan Kiboy. Sementara itu, mereka harus melawan The Valley dengan roster Hoon, FwydChickn, Basic, MobaZane, dan juga SUPERSHARK.

Kedua tim tersebut sayangnya harus menjalani perjalanan untuk memenangkan M4 melalui Lower Bracket. Salah satu mereka harus kalah dan pulang dari M4 World Championship.

Bagi kamu yang penasaran, berikut ini adalah hasil pertandingan Lower Bracket antara ONIC Esports dan The Valley.

Baca Juga: Build Benedetta Tersakit 2023 Versi BLCK EDWARD di M4

Game Pertama ONIC Esports vs The Valley

Game ONIC Esports vs The Valley
Kemenangan The Valley atas ONIC Esports Game Pertama

Game pertama antara ONIC Esports dan The Valley berlangsung cukup lama yakni 24 menit. Tim dari Amerika Utara ini berhasil mendapatkan keunggulan dari fase early game hingga mid game.

Meskipun begitu, ONIC Esports tetap memberikan perlawanan seperti pengambilan objektif. Namun, The Valley berhasil menutup game pertama dan mengambil satu poin dari serial best of 5 di Lower Bracket QF.

TV MobaZane berhasil menjadi MVP dengan menggunakan Barats dan mencapai 69% Kill Participation.

ONIC Esports Falcon Esports
Player Hero Player Hero
SANZ Yve Hoon Valentina
Butsss Benedetta FwydChickn Gloo
CW Moskov Basic Karrie
Kairi Karina MobaZane Barats
Kiboy Grock SUPERSHARK Khufra
Baca Juga: Build Estes Ala OhMyV33Nus Blacklist International di M4

Game Kedua ONIC Esports vs The Valley

Game Kedua ONIC Esports vs The Valley
Kemenangan ONIC Esports dari Backdoor ONIC CW

Game kedua dimulai cukup setara antara kedua tim. Namun, ONIC Esports memberikan tekanan yang lebih dan The Valley belum bisa menahan tekanan tersebut. Pada menit ke-7, ONIC Esports mampu mengontrol pertandingan dengan keuntungan gold sebesar 3 ribu.

ONIC Esports terus menerus memberikan tekanan, namun The Valley masih bisa menahan tekanan mereka di dalam base. Bahkan, The Valley berhasil mengimbangkan perselisihan gold pada menit 17.

Namun, ONIC CW sebagai MVP game kedua berhasil mendapatkan kesempatan dalam kesempitan dan menghancurkan base The Valley pada menit 21 ketika The Valley terlalu sibuk dalam teamfight di area Evolved Lord.

ONIC Esports Falcon Esports
Player Hero Player Hero
SANZ Yve Hoon Valentina
Butsss Grock FwydChickn Gloo
CW Moskov Basic Karrie
Kairi Karina MobaZane Barats
Kiboy Chou SUPERSHARK Lylia
Baca Juga: Biodata dan Fakta Unik tentang ONIC Kairi, MVP Final MPL ID S10

Game Ketiga ONIC Esports vs The Valley

MVP CW Game Ketiga
ONIC Esports Berhasil Mendapatkan Keunggulan 2-1

Game ketiga juga dimulai dengan kesetaraan gold antara kedua tim ini. Namun, ONIC Esports tampil lebih baik dan mereka berhasil memenangkan game ketiga hanya dengan 16 menit.

Kemenangan game ketiga ini membuat pertandingan selanjutnya antara ONIC Esports dan The Valley menjadi Match Point karena skor saat ini adalah 2-1 untuk ONIC Esports.

ONIC CW kembali menjadi MVP dengan hero Beatrix dan Kill Participation mencapai 75% dari keseleruhan kill oleh ONIC Esports.

ONIC Esports Falcon Esports
Player Hero Player Hero
SANZ Faramis Hoon Lylia
Butsss Gloo FwydChickn Grock
CW Beatrix Basic Karrie
Kairi Ling MobaZane Barats
Kiboy Chou SUPERSHARK Lolita
Baca Juga: Rekomendasi Build Dyrroth Tersakit 2023

Game Keempat ONIC Esports vs The Valley

ONIC Esports vs The Valley Game Keempat
Kemanangan ONIC Esports atas The Valley

ONIC Esports kembali membuka pertandingan dengan memimpin keunggulan gold dan poin eliminasi. Maka dari itu, fase early game hingga mid game dikontrol oleh ONIC Eports dalam segi objektif.

Lunox dari ONIC Kairi sangatlah kuat dan hingga menit ke-12, ONIC Esports memiliki keuntungan gold hingga 3 ribu dan menambah hingga 6 ribu pada menit ke-15.

Pada akhirnya, ONIC Esports berhasil menutup game keempat pada menit ke-17 setelah menghabiskan semua pemain dari The Valley. Total skor eliminasi dari game keempat adalah 19 – 3 oleh ONIC Esports.

ONIC Esports Falcon Esports
Player Hero Player Hero
SANZ Faramis Hoon Valentina
Butsss Grock FwydChickn Gloo
CW Karrie Basic Wanwan
Kairi Lunox MobaZane Martis
Kiboy Lolita SUPERSHARK Chou

ONIC Esports berhasil memenangkan pertandingan serial Bo5 melawan The Valley dan selanjutnya akan berhadapan dengan RRQ Hoshi di Lower Bracket SF.

Nice try untuk The Valley dan good luck untuk ONIC Esports di pertandingan selanjutnya! Ikuti terus informasi seputar dunia Esports hanya di VCGamers News.

Penuhi kebutuhan top up Diamond Mobile Legends hanya di VCGamers Marketplace Digital dengan layanan yang aman, cepat, dan terpercaya.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!