5 Item Build Barats Tersakit di Season 25 Mobile Legends

build Barats

Barats merupakan hero battle Mobile Legends dengan damage yang sangat tinggi dan stamina yang sangat kuat. Tapi, kamu harus tahu susunan build Barats di season 25 Mobile Legends agar dia semakin berdamage.

Dia memiliki banyak potensi, sehingga sering digunakan dalam berbagai situasi, seperti tank, sidelane, dan bahkan jungler. Barats adalah karakter yang masih ada dalam metadata dan kemungkinan akan tetap menjadi langganan opsional dalam metadata yang akan dikirimkan di kemudian hari. 

Dia juga bagus untuk kamu yang masih terjebak di level epik. Pasalnya, hero ini sangat bisa diandalkan, meski hanya mitos. Bahkan dia juga mudah digunakan, tidak sesulit karakter lain seperti Ling atau Lancelot.

Daftar Item Build Barats Season 25 MLBB

Inilah build Barats di season 25 Mobile Legends yang perlu kamu ketahui karena bakalan berguna saat pertempuran.

Tough Boots

Tough Boots oke
Tough Boots sebagai item terbaik untuk Barats

Sepatu yang cocok untuk build Barats di Mobile Legends adalah Tough Boots. Pasalnya, item ini mengurangi efek crowd control sebesar 30 persen. Saat tumpukan pasifnya penuh, efek kontrol kerumunannya berkurang 50 persen.

Namun, kamu akan mendapatkan 80 persen lebih sedikit kontrol kerumunan karena 30 persen lebih sedikit sepatu bot yang tahan lama dan 50 persen lebih sedikit pasif. 

Cursed Helmet

Cursed Helmet - Item Build Balmond Tersakit
Cursed Helmet sebagai item terbaik untuk Barats

Selanjutnya kamu harus membeli Cursed Helmet. Di awal permainan, Cursed Helmet akan membantu mem-flash mobil dengan cepat. Selain itu, efek Burning Soul dari Cursed Helmet juga akan membantunya menghadapi hero musuh. Akibatnya, kami dapat dengan cepat dan nyaman menerima barang pada waktu yang sama. 

Guardian Helmet

Guardian Helmet oke
Guardian Helmet sebagai item terbaik untuk Barats

Barats adalah hero yang harus di-stack untuk memaksimalkan skill-nya di Mobile Legends. Ini berarti dia harus terus-menerus berada di Lane untuk mempertahankan tumpukan pasifnya, dan dia tidak mengizinkan banyak recall ke Base.

Nah, dengan helm pasif yang memulihkan 2,5 persen dari kesehatan maksimumnya per detik, dia tidak perlu kembali ke pangkalan untuk memulihkan kesehatannya. Kamu hanya perlu melakukan jungle lagi tanpa khawatir HP mati. 

Antique Cuirass

Build Fanny Tersakit
Antique Curiass sebagai item terbaik untuk Barats

Antique Cuirass merupakan salah satu item defense yang meningkatkan health di Mobile Legends. Kamu membutuhkan kesehatan ekstra untuk meningkatkan kerusakan Smite.

Bersama dengan pasif unik dari Antique Cuirass, ketika kita mengenai musuh, itu akan menyerang musuh secara fisik sebesar 8 persen. Oleh karena itu, kamu tidak akan mudah dijatuhkan oleh hero physical attack musuh. 

Baca juga: 5 Kelemahan Hero Barats di Mobile Legends 2022, Sulit Digunakan!

Immortality

Immortality
Immortality sebagai item terbaik untuk Barats

Build item terakhir Barats, yang mutlak diperlukan jika Immortality adalah late game di Mobile Legends. Jika kamu adalah pemain Mobile Legends yang aktif, kamu pasti tahu proyek ini.

Item ini akan memberi kehidupan baru. Jadi, kamu tidak perlu mati bodoh setelah ditipu musuh. Ketika kami hidup kembali, cadangan rekan tim kami akan datang nanti.

Baca juga: Gunakan Hero Ini Buat Lawan Hyper Barats ML, Auto Win!

Menggunakan beberapa item build yang ada di atas, akan membuatmu menang dengan mudah saat sedang war. Kamu bisa menjadi kunci dalam permainan ini.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!