Gunakan Hero Ini Buat Lawan Hyper Barats ML, Auto Win!

build Barats

Dengan menggunakan hero ini buat lawan hyper Barats ML dijamin menang bahkan saat duel satu lawan satu. Nggak perlu lagi takut untuk berhadapan dengannya.

Barats merupakan hero fighter paling mematikan di Mobile Legends, hero ini biasanya di banned di season 22 karena kemampuannya yang tidak bisa dipahami. Barats memiliki kekuatan yang sangat tinggi dan juga damage yang besar, sangat sulit untuk mengalahkan hero ini, bahkan jika dia diserang oleh banyak hero sekaligus.

Namun, dia masih memiliki lawan melawan Mobile Legends. Hero ini sangat lemah, karena dia berhadapan dengan lima hero di bawah ini, mari kita lihat apa saja mereka.

Lalu hero apa saja yang bisa melawan hyper Barats ML dan bisa mengubah dinosaurus menjadi kadal? Daripada penasaran, lebih baik simak pembahasannya di bawah ini lebih dekat!

Counter Hyper Barats ML

Sun

Hyper Barats ML
Sun

Hero pertama yang bisa kamu gunakan untuk mengalahkan hyper Barats ML adalah Sun, hero ini juga termasuk dalam role warrior sepertinya.

Sun mampu mengalahkannya, karena hero ini memiliki base attack yang mematikan, hero ini mampu mengurangi physical damage ke target untuk memberikan efek crowd control saat menyerang. Namun, bagian yang paling mengganggu dari hero Sun adalah bayangannya.

Skill satu, skill dua, dan skill tiga hero Sun bisa mengeluarkan bayangan atau shadow dari hero ini. Jumlah shade maksimal yang bisa dua, shade memiliki sifat matahari dan membantu untuk menyerang target tanpa. Opsi ini benar-benar dikalahkan, dia dapat dibunuh dalam hitungan detik.

Hanzo

Hyper Barats ML
Hanzo

Hero lainnya, Hanzo, merupakan hero yang paling direkomendasikan untuk mengalahkan hyper Barats ML. Hanzo memiliki damage yang besar, ketangkasan yang tinggi, mampu menguasai skill terbarunya, dan jelas sulit untuk dikunci.

Skill paling berbahaya hero ini adalah skill terakhirnya, skill ini membagi tubuhnya menjadi dua bagian, meninggalkan tubuh aslinya dan mendapatkan kekuatan baru di skill satu dan dua.

Dia memasuki mode Demon Penum, di mana mode Hanzo benar-benar dikalahkan dan tak terkalahkan. Untuk membunuhnya, Hanzo hanya perlu melakukan serangan dasar. Untuk menghindari kemampuan crowd control miliknya, Hanzo bisa menggunakan skill satu dan dua. Kamu harus mencobanya!

Doi menggunakan Ninjutsu yang sangat kuat menggunakan “Ame no Habakiri”, yang berlari ke garis belakang dan membunuh targetnya tanpa kerusakan. Namun, Hanzo ini baru saja muncul di Advanced Server. Sebelum masuk ke Server Original Mobile Legends, ada baiknya kenali dulu skill yang dimiliki Ninja Akuma ini. 

Hanzo memiliki skill pasif yang mengintimidasinya untuk melihat apakah dia nantinya resmi berada di original server, karena skill pasif ini bisa menyerap energi dari musuh yang mati di sekitarnya. 

Skill aktif Hanzo memiliki dua mode, Sealed Mode dan Pinnacle Ninja Mode. Ninjutsu: Demon Feast (Skill 1) terbuka sementara setelah lima serangan dasar.

Hanzo menggunakan Ame no Habakiri untuk menelan target musuh dan meleleh selama periode tertentu. Jika Hanzo melakukan itu, maka Hanzo berubah dan memberinya Darah Iblis. 

Kaja

Hyper Barats ML
Kaja

Hero selanjutnya yang dengan cepat kill hyper Barats ML adalah Kaja, seorang support dengan crowd control yang menjijikkan. Kaja membuatnya lemah karena dia bisa dengan mudah menghindari serangannya dengan skill Lightning Bomg (2).

Selain itu, Kaja juga memiliki skill terakhir bernama Divine Judgment, yang bisa digunakan untuk menculik Barat dan membunuhnya bersama teman-temannya.

Kelebihan utama dari hero ini adalah ia bisa memberikan banyak damage ke hero musuh dalam sekali tembak. Jadi wajar jika Kaja disebut sebagai pahlawan untuk pembunuhan langsung. Selain itu, Kaja juga merupakan inisiator yang baik dalam membuka war dan menculik musuh secara individu.

Diggie

Hyper Barats ML
Hero Diggie ML

Selain Kája, hero suportif ini juga berhasil menghentikan hyper Barats ML dengan mudah lho! Bukan rahasia lagi kalau Diggie adalah tipe hero yang bisa melawan berbagai hero Mobile Legends, termasuk Barats.

Diggie memiliki skill bernama Reverse Time (2) yang bisa digunakan saat tubuh Barats bergerak untuk menghentikan proses pertumbuhan tubuhnya.

Selain itu, Diggie juga dapat menghilangkan efek kontrol skala yang diterimanya dan teman-temannya di sekitarnya menggunakan Time Journey. Dengan begitu, dia tidak bisa lagi begitu saja mengontrol cc kepada Diggie.

Baca juga: Inilah Marksmen MLBB Tersakit Maret 2022, Ada Claude!

Claude

Hyper Barats ML
Claude

Hero selanjutnya yang berperan sebagai Marksman yaitu Claude, hero ini memiliki kemampuan yang cukup untuk membunuh hero gemuk seperti hyper Barats ML.

Claude merupakan hero Marksman dengan attack speed tertinggi di Mobile Legends, berkat kemampuannya tersebut hero ini sangat mematikan saat menggunakan item Demon Hunter Sword.

Pergerakan Claude juga sangat tinggi, selain gerakannya yang keras, hero ini juga bisa bersinar dengan skill keduanya. Pastikan kamu mengambil Demon Hunter Sword sebelum bertarung dengannya, Claude tidak bisa membunuhnya tanpa bantuan objek.

Baca juga: Cara Menggunakan Hero Diggie ML Dengan Benar

Kemampuan dari lima hero yang disebutkan di atas sangat cocok untuk melawan hyper Barat ML. Dengan permainan yang tepat, kamu dapat dengan mudah mengalahkannya bahkan dalam pertempuran satu lawan satu. Kamu harus mencoba!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!