Chrono Vs Snowelle Vs Sverr FF: Siapa Karakter Unreleased Terbaik?

Sverr FF

Siapakah karakter terbaik antara Chrono Vs Snowelle Vs Sverr FF? Untuk mengetahuinya, kamu bisa membaca artikel ini. Kamu bisa membandingkan siapa yang terbaik.

Semua 3 karakter di Free Fire ini sangat kuat, tetapi mana yang sebenarnya terbaik? Cari tahu lebih lanjut di artikel ini.

Biasanya Free Fire hanya akan merilis satu karakter per update, meskipun Advance Server biasanya memiliki lebih dari satu. Ini adalah kasus selama patch OB25 ini. Ada 3 karakter yang tersedia: Sverr FF, Snowelle dan Chrono.

Namun, sepertinya hanya Chrono yang akan ditambahkan ke permainan, dengan satu-satunya spanduk bocor yang tersedia yang dikaitkan dengan namanya.

Karakter ini kuat dan dalam artikel ini, kita akan mencari tahu siapa di antara mereka yang paling kuat.

Perbandingan Skill Chrono Vs Snowelle Vs Sverr FF

Chrono

Sverr FF
Chrono

Skill Chrono disebut “Time Turner” – itu akan membuat gelembung kecil dengan 500 HP yang bisa kamu dan skuadmu masuki. Kamu dapat bergerak lebih cepat dan menembak target di luar saat berada di dalam gelembung, tetapi musuh harus menghancurkan gelembung untuk mendapatkanmu.

Sementara kemampuan ini mungkin tampak dikuasai, sebenarnya tidak. Kelemahan Time Turner adalah bubblenya tidak bergerak, musuh hanya bisa mundur sampai durasi 10 detik habis.

Chrone Shield juga bisa menghasilkan speed enthusiast. Buff tentu saja tersedia untuk semua tim yang tersembunyi di vault. Jumlah buff pada kecepatan gerakan tergantung pada tingkat skillnya. 

Pada level 1,skill karakter dapat menciptakan medan gaya yang memblokir kerusakan lawan sebesar 500. Selama waktu itu, kecepatan gerakan meningkat sebesar 15 persen. Namun, pada level ini, ada cooldown 55 detik, karena itu karakter tidak dapat menembak untuk sementara waktu.

Kamu masih dapat memblokir 500 damage, kecepatan gerakan level 2 meningkat 20 persen. Sementara itu, pendinginan akan memakan waktu 54 detik. Skill level 6 meningkatkan kecepatan gerakan maksimal 40 persen saat diaktifkan. Namun, kamu harus bersiap selama 40 detik untuk pendinginan.

Bidang pertahanan Chrono tiga kali lebih kuat dari maksimum HP pemain, jadi sulit untuk menghancurkannya. Bahkan jika kamu memiliki saraf, Chrono Shield masih dapat menahan 400 damage. Perisai skill “Time Turner” bisa membuat Crono kebal terhadap peluru.

Kamu punya banyak waktu untuk mengembalikan HP ke tim yang sekarat karena medan perisai akan memakan waktu 10 detik. Saat bekerja dengan pet Rockie, kecepatan gerakan Crohno bisa jauh lebih tinggi di level keterampilan 6.

Waktu pendinginan relatif singkat, sehingga gambar Chrono dapat diaktifkan lebih cepat. Paket Chrono termasuk pakaian hitam futuristiknya. Saat dipasangkan dengan karakter Olivia, keduanya bisa memberikan HP lebih banyak untuk rekan satu tim.

Snowelle

Sverr FF
Snowelle

Kemampuan Snowelle “Nano Nerves” akan menonaktifkan skill aktif musuh dan regenerasi dari EP selama 5 detik setelah terkena senjatanya.

Ini adalah keterampilan counter yang sangat berguna, dengan tambahan kemampuan aktif yang kuat seperti Chrono dan K, ini jelas merupakan alat yang sangat dibutuhkan di peringkat tinggi untuk menjatuhkan musuh. Namun, ini adalah kemampuan menyerang, tidak ada gunanya jika kamu yang diserang.

Seperti penjelasannya di update Free Fire OB25, Snowelle adalah seorang nanotech engineer yang memiliki Nano Nerves pasif.

Selama lima detik, ketika musuh mengenai Snowelle, penyerang tidak akan dapat menggunakan skill aktif dan mengubah EP menjadi HP. Namun, kemampuannya memiliki cooldown 30 detik.

Pada potensi maksimumnya di level 6, dalam 5 detik setelah terkena Snowelle, musuh tidak dapat menggunakan skill aktif dan tidak dapat mengubah EP menjadi HP. Cooldownnya adalah 30 detik.

Sverr FF

Sverr FF
Sverr FF

Kemampuan Sverr FF “Berserk” akan mengubah sejumlah kecil HP menjadi bonus damage, ini akan menjadi skill ofensif terbaik dalam game, karena bonus damage 20 persen sangat besar. Skill ini akan berguna dalam build sniper dan penyerang, karena kamu dapat dengan mudah mendapatkan kembali HP menggunakan Alok, K atau A124.

Kemampuan yang diberikan kepada karakter ini disebut Going Berserk, jadi dia nantinya akan menggunakan HP-nya untuk meningkatkan damage.

Ini adalah salah satu kemampuan yang paling berbahaya, karena dia nantinya bisa menjadi salah satu karakter paling mematikan. Karakter ini dibuat menggunakan skill aktif yang dimiliki Cooldown saat digunakan nanti. Kemampuan yang diberikan kepada karakter baru ini jelas merupakan salah satu yang terbesar dan terkuat. 

Kamu tidak bisa meremehkan karakter bernama Sverr FF ini, karena tentu saja musuh kita bisa menghadapi kita nanti. Jadi sekarang kamu harus mencoba karakter terakhir bernama Sverr FF.

Kelemahan dari kemampuan ini mungkin ketergantungan pada skill penyembuhan. Jika kamu tidak memiliki Alok atau K, kamu akan berada dalam masalah.

Baca juga: 5 Alasan Mengapa Karakter Chrono FF Bukan Lagi yang Terbaik

Kesimpulan

Sverr FF
Harga Mahal

Secara keseluruhan, kemampuan yang paling menjengkelkan untuk bermain melawan mungkin adalah Chrono’s Time Turner.

Jika musuh berhasil menjatuhkan gelembung segera setelah mereka melihatmu, kamu tidak punya pilihan selain mundur atau menjatuhkan gelembung sendiri dan jika kamu tidak memiliki Chrono, skillnya akan sangat sulit untuk ditangani.

Kemampuan Sverr FF mungkin adalah yang paling kuat kedua. Karena hanya merupakan buff damage langsung. Snowelle agak rumit, itu hanya kemampuan counter dan tidak secara langsung menambah kekuatan bertarungmu.

Snowelle tampaknya lebih kuat karena dia bisa melawan gerakan karakter lain seperti DJ Alok, K, dan Chrono. Namun, Sverr FF akan menjadi pilihan yang lebih baik jika digunakan bersama pet healing dan support.

Baca juga: 6 Kombinasi Karakter FF MAX Terbaik Tanpa Chrono 2022

Tertarik dengan lebih banyak artikel kami terkait Garena Free Fire? Silakan lihat laman ini untuk mengetahui lebih lanjut tentang game Free Fire.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!