Fakta Menarik yang Terjadi di Boruto Two Blue Vortex Chapter 9

Boruto Two Blue Vortex

Boruto Two Blue Vortex chapter 9  telah dirilis pada 18 April 2024 kemarin. Hal paling menarik yang terjadi dalam chapter 9 adalah kemunculan Kyubi pada bagian akhir chapter. 

Namun, di samping kemunculan Kyubi kembali yang membuat para fans terkejut, ada banyak fakta lain yang tak kalah menarik sepanjang chapter 9 berlangsung. 

Berdasarkan fakta yang muncul pada chapter 9 kemarin melahirkan teori menarik yang berkaitan dengan chapter 9 dan chapter 10 yang akan dirilis pada 20 Mei 2024 nanti. 

Sebelum membaca ulasan di artikel ini ada baiknya kamu membaca Boruto Two Blue Vortex chapter 9 terlebih dahulu karena pembahasan ini banyak mengandung spoiler. 

Baca juga: Kyubi Kembali, Himawari Jadi Jinchuriki Selanjutnya

Fakta Menarik Boruto Two Blue Vortex Chapter 9

Boruto
Boruto

Setidaknya ada dua fakta menarik yang akan menjadi daya tarik cerita Boruto kedepannya. Penasaran dengan fakta-fakta tersebut? Langsung saja simak penjelasan lengkapnya di bawah ini: 

Buku Jura Berisi Banyak Informasi

Shinju Jura
Shinju Jura. Sumber: YouTube ItsMeek

Shinju Jura adalah karakter yang punya aura intimidasi sangat kuat. Karakter ini muncul dari potongan ego Jubi yang paling kuat.

Namun hal yang menarik bukan ada pada kekuatan dan aura intimidasi Jura saja. Masashi Kishimoto juga memperkenalkan Jura sebagai karakter yang hobi membaca.

Bahkan sejak kemunculan pertamanya di manga Boruto Two Blue Vortex. Jura sangat haus akan informasi, saat di dimensi lain hingga kemunculannya di Konoha karakter ini selalu membawa buku. 

Pada chapter 9 kemarin Jura juga tampak mengeluarkan bukunya saat berbicara dengan Shikadai.

Ketika dialog tersebut berlangsung, Jura dengan santai membacakan seluruh informasi mulai dari anggota tim sampai klan Shikadai sudah terangkum lengkap dalam buku tersebut. 

Jika memang benar buku Jura memuat seluruh informasi shinobi yang ada di dunia Boruto. Tentu itu akan membuatnya menjadi karakter over power yang mampu mengalahkan musuh dengan mudah. 

Informasi adalah kekuatan penting selain chakra dan jurus di dunia shinobi. Jadi jika ada shinobi yang punya informasi lebih maka hal itu akan menjadi bahaya.

Baca juga: 6 HP Terbaru 2024 Harga 1 Jutaan yang Cocok untuk Gaming

Pertarungan Boruto vs  Kawaki 

Boruto vs Kawaki
Boruto vs Kawaki. Sumber: YouTube Apak

Sejak dirilisnya manga Boruto Two Blue Vortex, Boruto Uzumaki selalu menghindari pertarungan dengan Kawaki Uzumaki. Hingga pada chapter 9 kemarin Boruto akhirnya mau meladeni Kawaki. 

Pertarungan Boruto vs Kawaki chapter 9 kemarin telah memunculkan banyak hal-hal menarik. Pada pertarungan tersebut Boruto Uzumaki terlihat amat sangat kuat dimana dia berhasil mendominasi pertarungan.

Boruto tampak sangat mudah menghindari besi hitam yang keluar dari mata Sukunahikona. 

Mengapa hal ini menjadi fakta menarik yang muncul di chapter 9 Boruto Two Blue Vortex? 

Coba kamu ingat kembali saat Sasuke Uchiha dan Naruto Uzumaki menghadapi Jigen yang mempunyai Sukunahikona. Kedua Dewa Shinobi tersebut sangat kewalahan menghindari besi-besi yang melesat cepat dari mata Jigen. 

Perkembangan karakter Boruto pada chapter ini menjadi hal yang menarik. Boruto dapat dengan mudah mengalahkan Kawaki hanya dengan satu kali pukulan saja. 

Saat kawaki tumbang dan mengaktifkan segel karma, Boruto juga tampak melakukan hal serupa.

Namun, katak yang ada di jaket Boruto mengingatkannya untuk segera pergi karena khawatir kekuatannya tidak terkendali dan tubuhnya diambil alih Momoshiki Otsutsuki.

Fakta tersebut berhasil mengungkapkan bahwa Boruto tidak pernah bertarung dengan kekuatan karma karena dia belum bisa mengendalikan kekuatan tersebut sepenuhnya. Sehingga dapat diyakini bahwa selama ini Boruto bertarung menggunakan kekuatan murninya.

Baca juga: Secreto: Cara Membuatnya, serta Kelebihan dan Kekurangannya

Bingung cari tempat top up game dan berlangganan produk digital murah dan cepat, yuk ke VCGamers Marketplace sekarang juga!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!