Daftar Karakter Anime dengan Badan Kekar dan Perut Sixpack

Bukan hanya cerita dan tingkah laku karakter, terkadang karakter yang memiliki perut sixpack juga menjadi daya tarik sebuah anime.
Karakter Anime Sixpack
Sumber: Peakpx

Selain tingkah laku karakter dan jalan cerita yang unik, penampilan tokoh yang kekar dengan perut yang sixpack menjadi daya tarik sendiri dari sebuah anime.

Kemampuan seniman anime dalam mengilustrasikan otot-otot karakter anime mampu memanjakan mata penonton, terutama para penggemar karakter maskulin.

Para karakter dengan perut sixpack ini tidak hanya menarik secara visual, tetapi juga sering kali digambarkan sebagai individu yang kuat, tangguh, dan pantang menyerah.

Nah pada pembahasan kali ini kami akan membahas beberapa karakter anime yang punya badan berotot. Mulai dari yang tidak realistis sampai realistis.

Baca juga: Fakta Menarik Seputar Kekuatan Gear 5 Luffy

5 Karakter Anime Paling Kekar dan Sixpack

Berikut ini adalah karakter anime yang punya otot kekar dan perut sixpack:

Biscuit Oliva – Anime Baki

Biscuit Olivia
Sumber: YouTube ErasedXoldo Anime

Karakter terkuat asal Amerika Serikat yang tampil di anime Baki ini layak masuk dalam jajaran karakter kekar dengan otot perut yang sixpack. 

Karakter ini digambarkan sebagai seorang yang mempunyai kekuatan otot yang luar biasa. Perut sixpack dan badan kekarnya bukan sebatas dekorasi. Pasalnya dalam suatu adegan Biscuit Oliva tak mempan terkena tembakan shotgun dari jarak dekat. 

Yujiro Hanma – Anime Baki

Karakter Anime Sixpack Yujiro Hanma
Yujiro Hanma. Sumber: Quora

Anime Baki memang identik dengan karakter yang berotot dan berperut sixpack. Tidak cukup jika hanya memasukan satu karakter saja karena ada karakter lain yang tak kalah berotot dari Biscuit Olivia 

Karakter dengan badan kekar dan otot perut sixpack selanjutnya adalah Yujiro Hanma. Tokoh ini merupakan ayah dari Baki Hanma yang notabene menjadi protagonis di anime Baki. 

Bukan hanya sekedar hiasan kekuatan otot Yujiro sudah teruji setelah berhasil mengalahkan seluruh anggota tentara AS pada sebuah adegan. 

Saking kuatnya kekuatan otot Yujiro, dirinya juga pernah melumpuhkan gajah hanya dengan satu sentuhan bahkan menghentikan goncangan gempa dengan meninju tanah. 

Penampilan Yujiro Hanma sebenarnya masih manusiawi, badan kekar berotot dan otot sixpack-nya masih sama seperti binaraga di dunia nyata. Hanya saja kekuatan yang dia miliki berkat ototnya yang tidak manusiawi.

Baca juga: Cara Menonaktifkan Safesearch Google di Browser PC dan HP 

Asta – Black Clover

Asta Sixpack Pose
Asta Sixpack Pose. Sumber: Pinterest

Meletakan Asta dalam daftar ini mungkin agak sedikit memaksakan. Tapi bagi kalian yang mengikuti anime Black Clover mungkin sepakat kalau Asta layak masuk daftar ini. 

Asta adalah seorang pemuda yang lahir tanpa sihir di dunia yang penuh dengan penyihir. Untuk setara dengan penyihir Asta melatih fisiknya berkali lipat lebih keras dari penyihir pada umumnya. 

Daripada penyihir yang lain seangkatannya Asta mempunyai tubuh yang kecil. Akan tetapi Asta mempunyai otot yang sangat kekar, dalam beberapa pertarungan yang merusaka pakainnya, Asta tampak mempunyai otot sixpack yang sangat sempurna. 

Escanor – Anime Nanatsu no Taizai

Escanor
Escanor. Sumber: wallpapaer.com

Penggemar anime atau manga Nanatsu no Taizai satu ini mempunyai perawakan kekar lengkap dengan otot perut yang sixpack. Escanor menjadi tak terkalahkan saat hari menjelang siang. 

Layaknya dedaunan otot-otot Escanor akan semakin membesar ketika terkena sorot cahaya matahari. Sayangnya Escanor akan mengecil ketika matahari sudah terbenam. 

Nanase Haruka – Free 

Nanase Haruka. Sumber: Amino Apps

Kalau karakter anime sebelumnya tampak sixpack karena mereka adalah seorang petarung, karakter selanjutnya bukan seorang petarung tetapi mempunyai otot perut yang tak kalah sixpack. 

Nanase Haruka adalah seorang atlet Renang spesialis gaya bebas. Mungkin karakter ini kurang cocok untuk masuk daftar ini tetapi Haruka adalah karakter yang punya bentuk otot realistis. 

Seperti perenang pada umumnya yang ada di dunia nyata, Haruka tidak sekekar Escanor apalagi Biscuit Oliva. Otot-otot Haruka terlihat proporsional dan realistis.  

Nanase Haruka masuk daftar ini untuk mengapresiasi kreator yang berhasil menggambar otot karakter ini dengan detail yang menakjubkan. 

Baca juga: Semua Tentang MangaPlus dan Keunggulannya

Yuk top up game murah, cepat dan aman di VCGamers Marketplace sekarang juga!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!