5 Karakter Anime Terkuat, Ada Saitama dan Naruto!

Nonton Anime AOT

Hola Vicigers! Kali ini kita bakal mengulas tentang karakter anime terkuat. Deretan karakter anime ini cocok banget buat kamu yang suka menonton anime bergenre action.

Seperti kita ketahui, anime adalah sebuah serial animasi asal Jepang yang banyak digandrungi oleh berbagai kelompok usia, mulai dari anak-anak, sampai dengan orang dewasa.

Karakternya dibuat beragam dan mempunyai kekuatan, yang terkadang imba atau tak terkalahkan.

Karenanya, sering kali timbul perdebatan di kalangan para penggemar. Tanpa berlama-lama, yuk kita simak ulasannya lebih lanjut!

Baca juga: 5 Rekomendasi Anime Isekai Terbaik

Rekomendasi 5 Karakter Anime Terkuat

Sebelum masuk ke menu utama, Vicigers sebagai penikmat genre anime, harus tau beberapa rekomendasi 5 karakter anime yang akan dibahas pada tulisan ini.

Yang pertama, ada Saitama dari anime action yang terkenal One Punch Man, juga Uzumaki Naruto yang merupakan pahlawan masa kecil kita.

Ketiga, ada si konyol Monkey D. Luffy dan juga Gojo Satoru dari anime Jujutsu Kaisen. Tunggu apalagi, cus lanjut scroll ke bawah!

Saitama – One Punch Man

Saitama - One Punch Man
Saitama – One Punch Man, (Source: Muse Indonesia/Youtube)

Saitama adalah karakter utama dari serial anime One Punch Man, dengan ciri khas berkepala pelontos dan baju kuning menyala serta sarung tangan merah yang memberikan kesan “tabrak warna”.

Rambut botak nya menggambarkan kegigihan seseorang dalam menggapai mimpi. Kalau Vicigers tahu, kerontokan rambut yang dialami Saitama adalah buah dari latihan keras nya selama 3 tahun, di samping berkah kekuatan dari ayah nya yang merupakan seorang God berkekuatan blaze.

Dokter Genus pun mengungkapkan, bahwa kekuatan saitama adalah lambang kegigihan seorang karakter yang telah melampaui batasan manusia normal dengan porsi latihan keras, 100 kali push up, 100 kali sit up dan lari 10 km.

Nah, Vicigers bisa mencontoh Saitama yang mempunyai ketekunan dalam menggapai mimpi nya.

Eren Yeager – Attack On Titan

Eren Yeager – Attack On Titan, (Source: Muse Indonesia/YouTube)

Vicigers sudah pasti tau dong karakter dari anime Attack On Titan yang satu ini. Siapa lagi kalau bukan Eren Yeager, tokoh ikonik dengan kekuatan transformasi titannya.

Tak hanya itu, kekuatan Eren adalah salah satu yang terkuat di dalam universe Attack on Titan, karena ia mempunyai titan perintis, sekaligus titan penyerang atau attack titan.

Bersama dengan Zeke Yeager yang mempunyai kekuatan titan monyet, ia berambisi untuk mengakhiri penderitaan masyarakat pulau paradis dari ancaman dunia luar yang memperlakukan mereka dengan semena-mena.

Walaupun bisa dibilang Eren menempuh cara yang kurang baik, dengan melakukan “rumbling”, hal itu tak lain karena rasa kepemilikannya terhadap kampung halaman nya.

Nah, Vicigers yang budiman, kalau kalian mempunyai tekad yang kuat, harus dibarengi dengan cara yang baik, ya!

Uzumaki Naruto – Naruto Shippuden

Anime Terkuat Uzumaki Naruto - Naruto Shippuden
Uzumaki Naruto – Naruto Shippuden, (Source: Naruto Fanpedia)

Karakter satu ini pasti salah satu jagoan banyak Vicigers. Jika sekarang kamu sudah dewasa dan menonotnnya sejak kecil, mungkin dulu kamu sangat ingin menjadi Naruto!

Selain kegigihannya, kekuatan dari karakter kesayangan kita semua ini, perlu diacungi jempol.

Walaupun ia tak bertemu langsung dengan ayah dan ibunya ketika kecil, hal itu tak menghambat Naruto tumbuh sebagai ninja yang kuat.

Titelnya sebagai Jinchuriki dan Uzumaki membuat dirinya mempunyai chakra yang sangat banyak, di atas ninja lain pada umumnya. Karena itu, tak heran apabila ia mempunyai segudang kombinasi rasengan dan juga kagebunshin.

Ia pun juga terpilih sebagai pewaris kuchiyose katak Myoboku legendaris nya Jiraya. Kombinasi yang apik untuk menyandang Hokage ke-7 Konoha!

Monkey D. Luffy – One Piece

Anime Terkuat Monkey D. Luffy - One Piece
Monkey D. Luffy – (Source: One Piece Fandom Wiki)

Gomu-Gomu Pistol! jurus yang sangat terkenal dan merupakan jurus favorit luffy, sehingga menjadikannya salah satu karakter anime terkuat yang pernah ada.

Di antara beberapa daftar di atas, Luffy adalah salah satu tokoh utama yang menemukan kekuatan nya secara tak sengaja, setelah memakan buah Gomu Gomu No Mi.

Gomu Gomu No Mi adalah sebuah buah iblis yang memberikan Luffy tubuh elastis seperti karet yang bisa memelar sesuai dengan imajinasinya.

Jurus terkuat yang pernah ia keluarkan adalah Bajrang Gun. Sebuah teknik yang memanfaatkan kekuatan gear 5, untuk melawan Kaido.

Tak sampai di sana, selain kekuataan individu yang mumpuni, Luffy juga didukung oleh Kru bajak laut nya yang militan!

Satoru Gojo – Jujutsu Kaisen

Anime Terkuat Gojo Satoru - Jujutsu Kaisen
Gojo Satoru – Jujutsu Kaisen, (Source: JJK Fandom Wiki)

Gojo adalah salah satu karakter imba di Anime Jujutsu Kaisen. Pasalnya, ia adalah pemilik the six eyes dan limitless ability, yang sudah lama tak muncul 400 tahun lama nya pada keluarga Gojo.

Sarung mata yang ia pakai bukan semata-mata karena ia mempunyai masalah dengan penglihatan, melainkan demi menajamkan kekuatan nya.

Ia juga bisa menggabungkan cursed energi positif dan negatif yang membuatnya bisa membuka domain expansion melebihi kapasitas penyihir biasa.

Baca juga: 10 Karakter Terkuat di Jujutsu Kaisen, Gojo Menjadi yang Terkuat!

Nah, itulah 5 tokoh anime terkuat yang pernah ada dan pastinya menjadi favorit banyak Vicigers!

Buat kamu yang mau membeli produk digital dan top up game cepat, aman dan murah, langsung aja ke VCGamers Marketplace!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!

[wpforms id="61130"]