Eren Yeager: Protagonis yang Memikat dalam Attack on Titan

Eren Yeager

Attack on Titan merupakan salah satu anime dan seri manga yang populer dan banyak disukai oleh berbagai kalangan di seluruh dunia. Salah satu karakter yang mencuri perhatian banyak penontonnya, yakni Eren Yeager.

Eren yeager merupakan salah satu protagonis yang memiliki latar belakag yang kompleks. Ia merupakan salah satu karakter yang menarik dalam cerita. Karakter ini juga memiliki fakta-fakta menarik yang muncul di dalam anime.

Nah, yuk simak ulasan berikut mengenai 5 fakta Eren Yeager! Langsung aja, cekidot!

Baca juga:Jadwal Attack on Titan (AoT) Final Season Resmi Diumumkan!

Transformasi Menjadi Titan

Eren Yeager
Eren dalam Bentuk Titan. Sumber: Official Site

Salah satu fakta unik dari karakter ini, ialah kemampuannya yang dapat berubah menjadi titan. Dalam anime Attack on Titan, para karakter dapat berubah menjadi titan menggunakan bantuan “Titan Serum”. Karakter ini pertama kali menggunakan serum secara tidak sengaja ketika ia masih anak-anak.

Kemampuan karakter ini untuk berubah menjadi titan merupakan poin awal dari anime ini untuk memulai jalan cerita.

Muncul berbagai pertanyaan mengenai tujuan dan sumber mengenai kemampuannya dalam berubah menjadi titan. Kemampuan ini juga menjadi penting karena dapat menjadi pelindung umat manusia.

Perubahan Karakter yang Drastis

Eren Yeager
Eren dengan perkembangan karakter yang Kompleks. Sumber: Official Site

Daya tarik dari Eren yakni karakternya yang mengalami perkembangan secara drastis selama cerita.

Awalnya, ia memiliki karakter yang penuh semangat dan dipenuhi oleh dendam terhadap Titan.

Namun, seiring dengan berjalannya cerita, terlihat adanya perubahan karakter yang mendalam terhadap motivasi dan kepribadiannya.

Perubahan karakter ini memunculkan berbagai pertanyaan mengenai moralitas dan kompleksitas dari karakter ini.

Eren yang awalnya memiliki motivasi untuk memusnahkan seluruh titan, berubah menjadi karakter yang kompleks mengenai motivasi awalnya ini.

Dengan keraguannya ini, memunculkan berbagai konflik dalam anime Attack on Titan ini.

Baca juga:5 Game Attack on Titan Android Versi Play Store

The Basement Revelation

Eren Yeager
Eren transformasi menjadi titan. Sumber: Official Site

Salah satu momen yang penting bagi Eren dan teman-temannya ialah ketika mereka berhasil mencapai “The Basement”.

The Basement merupakan sebuah tempat yang menjadi misteri selama jalan cerita berlangsung. Eren sendiri memiliki kemampuan berupa dapat membuka atau memiliki akses terhadapt tempat ini.

Setelah mendapatkan akses terhadap tempat ini, para karakter dapat mengungkap asal-usul dunia mereka dan peran mereka dalam pertempuran melawan para titan.

Akses ini juga memberikan perspektif baru terhadap Eren yang kemudian menyadarkannya bahwa situasinya jauh lebih kompleks dari pada yang ia bayangkan.

Konflik Ideologis

Eren Yeager
Eren dengan konflik yang ambivalen. Sumber: Official Site

Konflik ideologis selalu menjadi hal yang menarik dan selalu berkembang pada karakter dari anime Attack on Titan.

Perbedaan ideologi terjadi antara Eren dan karakter lainnya pada cerita ini. Eren memiliki ideologi yang semakin radikal seiring berjalannya cerita, sedangkan karakter lain memiliki pandangan yang lebih moderat untuk mencapai kedamaian.

Konflik ideologi ini seperti mencerminkan yang terjadi pada dunia nyata, seperti tindakan ekstrim yang dilakukan demi tujuan yang benar.

Karakter Eren menjadi simbol ketegangan antar hasrat individu dan tanggung jawab terhadap orang banyak. Ini menjadi salah satu karakter dalam Attact on Titan yang sangat relevan dan kompleks.

Eren Sebagai Pusat Cerita

Eren Yeager
Eren Yeager. Sumber: Official Site

Fakta terakhir yakni Eren merupakan pusat dari cerita Attack on Titan. Cerita ini sebagian besar diceritakan berdasarkan sudut pandangnya.

Karakternya juga memiliki dampak yang besar terhadap alur cerita secara keseluruhan. Ia merupakan karakter yang selalu menjadi motor penggerak dalam setiap konflik dan peristiwa penting yang terjadi.

Kehadiran Eren menjadi pusat cerita menghadirkan dimensi yang mendalam terhadap narasi dan membantu penonton untuk merasakan ketegangan dan perasaan bertentangan yang ia hadapi.

Keberhasilan cerita Attack on Titan dalam menarik perhatian audiens secara global sebagian besar berkat daya tarik Eren sebagai karakter utama.

Baca juga:5 Game Anime Februari 2022, Ada Attack On Titan Lho!

Nah, sekian ulasan mengenai 5 fakta menarik tentang Eren Yeager.

Bagi kamu yang mau membeli produk digital serta top up game murah dan cepat, langsung aja yuk ke VCGamers Marketplace!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!

[wpforms id="61130"]