Build Harith Tersakit 2023 Ala Evos Clover

Build Harith

Evos Clover menjadi salah satu pro player Mobile Legends yang sering menggunakan Harith di beberapa turnamen MLBB. Dengan menggunakan item build Harith tersakit 2023 versi pro player ini, kamu bisa menguasai Land Of Dawn.

Harith merupakan hero Mobile Legends yang berprofesi sebagai Mage dengan spesialisasi Chase/Damage. Harith merupakan salah satu hero hyper terbaik di Mobile Legends bahkan menjadi hero yang mengantarkan EVOS Legends menjadi juara M1 World Championship. 

Seiring berjalannya waktu, jumlah hero semakin banyak, peran Harith kini mulai berubah. Karena banyak hero yang bisa menjadi counter-nya, dia paling efektif sebagai Midlaner atau Sidelaner. Meski begitu, dengan kemampuannya, hero mirip kucing ini tetap menjadi hero yang bisa menantang musuh. 

Build Harith Tersakit 2023 Ala Evos Clover

Gunakan item Evos Clover untuk build Harith di bawah ini untuk mendapatkan kemenangan dengan mudah di Mobile Legends.

Magic Shoes 

Magic Shoes 
Magic Shoes. Sumber: Diorama.

Item Evos Clover pertama untuk build Harith adalah Magic Shoes. Namun, pemilihan sepatu tetap bergantung pada hero yang kamu hadapi. Selain Magic Boots, kamu juga bisa menggunakan Strong Bott atau Warrior Boots.

Karena item ini menambahkan +40 persen movement speed dan +10 persen cooldown reduction. Oleh karena itu cooldown dari skill ultimate hero ini akan singkat dan kamu bisa terus menggunakannya.

Calamity Reaper 

Calamity Reaper Hero Mage Assassin
Calamity Reaper. Sumber: VCGamers.

Karena Harith merupakan hero yang hanya mengandalkan skill serangan, maka item Calamity Reaper sangat cocok untuk mendongkrak serangan Harith. Reaper akan menambah +70 Magic Power, +100 Mana, +6 Mana Regen, dan +10 persen Cooldown Reduction. 

Dalam waktu 3 detik setelah menggunakan skill, Basic Attack berikutnya akan memberikan damage tambahan sebesar 120 persen dari Magic Power dan jeda selama 1,5 detik. Kemudian dapatkan kecepatan gerakan 10 persen untuk waktu yang singkat. 

Feather of Heaven 

Feather of Heaven
Feather of Heaven. Sumber: Youtube.

Item ketiga untuk build Harith tersakit 2023 versi Evos Clover adalah item Feather of Heaven. Item ini merupakan item yang dapat menambah magic power untuk attack speed. 

Sehingga Harith bisa melakukan spam skill dengan cepat, seperti hal-hal yang memberikan tambahan attack speed dan tentunya magic power. 

Juga memberikan damage serangan tambahan seperti bonus magic damage ke Harith. Oleh karena itu item ini cocok untuk Harith karena dapat meningkatkan potensi damage-nya. 

Baca juga: Penting! Build Harith Goldlane di Febuari Tahun 2022

Contracted Energy

Concentrated Energy oke
Concentrated Energy. Sumber: VCGamers.

Elemen keempat dari build Harith Evos Clover adalah fokus yang dinamis. Item ini akan digunakan oleh Harith karena selain dapat menambah magic power dan HP, juga memberikan magic life. 

Item ini mendukung kemampuan hero Harith, tentunya dengan item ini Harith akan mendapatkan lifesteal magic yang sangat penting untuk hero mage seperti Harith. 

Selain itu, jika Harith mampu mengalahkan musuh, item ini dapat memberikan tambahan Magical Lifesteal. Benda ini harus Harith agar tidak hilang dengan mudah. 

Lifesteal adalah efek serangan yang memungkinkan pengguna serangan untuk mencuri HP atau poin nyawa musuh. Secara umum, pencurian nyawa hanya berlaku untuk serangan fisik. Namun, ternyata ada yang spesifik dari magical damage.

Kekuatan terkonsentrasi adalah efek khusus yang mencuri nyawa untuk sihir pahlawan. Dengan efek ini, kamu bisa mencuri HP hero musuh setiap melancarkan serangan. Hal ini berarti Vicigers dapat membunuh lebih cepat sambil memperpanjang durasinya dalam pertempuran.

Holy Crystal 

Holy Crystal 
Holy Crystal. Sumber: Youtube.

Item kelima yang biasa digunakan oleh Evos Clover untuk build Harith adalah Holy Crystal . Item ini merupakan item magic bertenaga tinggi yang dapat meningkatkan damage dan dapat meningkat seiring dengan naiknya level hero. Holy Crystal  bagus untuk dia yang bisa memberikan banyak damage pada musuh.

Holy Crystal memberi statistik ekstra pada hero dalam bentuk +100 kekuatan sihir dan merupakan salah satu item sihir paling kuat. Item ini memiliki sihir khusus yang dapat meningkatkan serangan sihir dari 21 persen menjadi 35 persen yang akan meningkatkan level.

Baca juga: Build Hero Harith Paling Gila di Season 24 Mobile Legends

Kamu harus lebih dulu menguasai hero ini sebelum menggunakan beberapa item build Harith tersakit 2023 versi Evos Clover di atas. Jangan lupa untuk top up diamond Mobile Legends hanya di VCGamers Marketplace!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!