5 Rekomendasi Game Mirip God of War, Petualangan Menanti!

Game Mirip God of War

Seri game God of War sangat digandrungi oleh banyak orang. Karenanya, banyak bermunculan game mirip God of War lain yang berusaha mengimbangi, juga menyaingi kepopulerannya.

Game God of War atau GoW ini sendiri telah mempunyai 10 seri, yang pertama kali dirilis pada tahun 2005.

Dari ke-10 seri tersebut, latarnya masih sama, sang dewa perang, Kratos, harus menjalankan berbagai macam misi berat dari Olympus, dalam rangka menguji kemampuannya.

Sedangkan game mirip God of War sendiri, biasanya mempunyai jalan cerita yang sangat kompleks, beserta misi-misi berat, yang mempertahurkan hidupmu.

Namun, apakah kalian tahu, apa saja daftarnya?

Pada artikel kali ini, penulis akan membahasnya secara terperinci dan mendalam, khusus untuk Vicigers.

Untuk itu, simak artikel ini baik-baik, agar tak ketinggalan informasinya sedikitpun.

Baca juga: Mengenal Freya God of War, Istri Odin!

Rekomendasi Game Mirip God of War

God of War (Kratos) - Game Mirip God of War
God of War (Kratos). (Source: Steam)

Inilah 5 rekomendasi game mirip God of War yang bisa mengisi waktu luangmu, sambil menunggu berbuka puasa. Diantaranya adalah:

Dark Souls III

Kelas Terbaik Dark Souls - Game Mirip God of War
Dark Souls. (Source: Bandai Namco/Google)

Jika kamu pernah memainkan Demon’s Souls, Dark Souls II, Dark Souls, ataupun Bloodborne, maka Vicigers kurang lebih akan mempunyai gambaran mengenai tantangan yang akan dihadapi pada game Dark Souls III.

Game besutan Bandai Namco ini menceritakan upaya Ashen One, seorang kaum ningrat dari Kingdom of Lothric yang berusaha untuk mengembalikan cahaya api dari The First Flame.

Sayangnya, hal ini bukanlah perkara yang mudah. Dikarenakan, banyak kaum ningrat lain yang menolak membantu, layaknya Prince Lothric, yang akhirnya menyulut ketidaksanggupan kaum ningrat lain untuk mengorbankan jiwanya.

Sekiro: Shadow Die Twice

Sekiro Shadow Die Twice
Sekiro Shadow Die Twice. (Source: Entertainment Weekly/Google)

Sesuai dengan judulnya. Sekiro Shadow Die Twice, menceritakan tentang misi yang diperoleh seorang ninja dari pedalaman Jepang yang telah memasuki usia senja, untuk menyelamatkan Kuro dari kejaran Isshin Ashina, tokoh antagonis pada game tersebut.

Kuro sendiri adalah seorang bocah dengan kekuatan mistis bernama Divine Heir.

Dante’s Inferno

Dante's Inferno - Game Mirip God of War
Dante’s Inferno. (Source: eBay/Google)

Game lawas terbitan Electronic Arts ini mempunyai ending yang sangat menggantung. Selain itu, karena banyaknya unsur agama di dalam game Dante’s Inferno, banyak pihak yang mencekal kehadirannya.

Seperti tipe game hack and slash lainnya, game ini mengisahkan Dante, tangan kanan Raja Richard I yang mengemban misi untuk merebut holy relic sebelum pasukan Saladin menemukannya.

Assassin’s Creed Valhalla

Assassin's Creed Valhalla
Assassin’s Creed Valhalla. (Source: Playstation Store/Google)

Assassin’s Creed Valhalla adalah sebuah game action fantasy yang mempunyai latar cerita pada tahun 853 Masehi. Tepat pada saat era Viking berkuasa.

Eivor Varinsdotti, tokoh utama game ini, berusaha untuk membawa clan Viking, pergi ke dataran Britania Raya dan bermukim di sana.

Ditemani dengan Sigurd sang kakak, mereka berdua akan menghadapi banyak pertempuran dengan berbagai macam faksi kerajaan di wilayah Inggris, yang tak suka akan kehadiran bangsa Viking.

Nantinya, Eivor juga akan masuk kedalam organisasi Hidden Ones, sebagai Assassin yang memerangi Order of The Ancients dalam rangka membumi hanguskan Templar, agat mereka tak semena-mena dalam menggunakan artefak peninggalan dewa.

Ghost Of Tsushima

Ghost of Tsushima
Ghost of Tsushima. (Source: Playstation Store/Google)

Game yang viral pada tahun 2020 ini, merupakan garapan rumah produksi Sucker Punch.

Pada Ghost of Tsushima, kamu akan berperan sebagai Jin, salah satu dari beberapa Samurai yang masih bertahan di kala invasi bangsa Mongol ke Jepang, yang telah menewaskan ratusan ribu Samurai pada kala itu.

Misi utamanya sederhana, kita hanya perlu membantu membalaskan dendam Jin, terhadap bangsa Mongol.

Baca juga: 5 Rekomendasi Game Mirip Total War, Seru Banget!

Top up  game kesayanganmu hanya di VCGamers Marketplace.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!