5 Hero Counter Nolan Terbaik di Game Mobile Legends

Nolan Mobile Legends Bang Bang

Nolan merupakan karakter hero yang ada di game Mobile Legends Bang Bang. Ia resmi dirilis oleh Moonton, terhitung pada akhir tahun 2023 lalu, tepatnya pada tanggal 30 September. Karenanya, sudah banyak player yang menggunakan Nolan sebagai hero utama mereka, karena kekuataanya yang ada di atas rata-rata hero tipe Assassin lainnya. Oleh karena itu, kamu memerlukan hero counter Nolan, agar bisa membendung serangannya.

Ada beberapa tipe hero yang menjadi counter alami dari Nolan, karena skillnya yang bersifat area, atau lebih umum dikenali sebagai crowd control. Selain itu, Nolan juga lemah menghadapi hero yang mempunyai skill lock terhadap karakter musuh.

Selanjutnya, ia juga mempunyai kelemahan pada segi defense. Sehingga, Nolan tak bisa menerima banyak true damage secara konstan.

Jika kamu mengira bahwasannya hanya ada hero-hero tank yang mempunyai deskripsi skill di atas, maka kamu telah salah besar.

Pada artikel, penulis akan menjelaskan secara mendetail, bagaimana cara mengcounter Nolan, dengan melakukan pick hero yang akan penulis jelaskan satu persatu. Untuk itu, perhatikan baik-baik artikel yang akan tersaji berikut ini.

Tanpa banyak basa-basi kembali, marilah kita masuk kedalam pembahasan utamanya. Simak dengan seksama!

Baca juga: Bocoran Skin ML Starlight Mei 2024, Serta Jadwal Event Skin Lain

Rekomendasi Hero Counter Nolan Terbaik di Game Mobile Legends

Nolan Lore
Nolan Lore. (Source: Mobile Legends Bang Bang/Youtube)

Inilah 5 rekomendasi hero counter alami Nolan yang bisa kamu pilih, ketika bertemu dengan dirinya di dalam Land of Dawn. Di antaranya adalah:

Khufra

yin mobile legends (6)
Khufra – Volcanic Overlord (Source: UHD Wallpaper)

Pertama, ada hero yang sempat bertengger di deretan pertama rekomendasi counter dari segala hero yang ada di Mobile Legend. Tak lain tak bukan adalah Khufra.

Sebelum mendapatkan nerf besar-besaran, Khufra mempunyai efek skill yang tidak main-main, dan bahkan ketika dirinya sudah dinerf, kamu tetap bisa memanfaatkan skill-skill tersebut di tangan pilot yang tepat dan cekatan.

Untuk mengcounter Nolan, pastikan kamu menyimpan skill kedua dan ultinya, dalam rangka menjebak Nolan di antara tembok.

Kaja

Kaja
Kaja. (Source: Mobile Legends Bang Bang/Google)

Di urutan kedua ada Kaja yang membahayakan keberadaan Nolan apabila skill ultinya ada. Untuk melakukan counter terhadap Nolan, kamu hanya perlu menargetkan Nolan. Simpan ultimu, dan jangan gunakan sembarangan. Tetap berada di sebelah Marksman ataupun Hyper Carry, karena player Nolan biasanya mengincar MM dengan darah tersedikit yang ada di dalam tim.

Minshittar

Minshittar - Counter Nolan
Minshittar. (Source: Detik Inet/Google)

Kamu bisa memanfaatkan skill ulti dan juga skill satunya yang bisa menarik dan menjebak musuh di dalam lingkaran emasnya. Penulis menjamin, player Nolan dengan jam terbang tinggi sekalipun akan kesulitan menghadapi skill Minshittar yang satu itu.

Phoveus

Phoveus - Couter Nolan
Phoveus. (Source: Mobile Legends Bang Bang/Google)

Phoveus, seorang karakter yang menjadi tumpuan AP Bren ketika menghadapi Blacklist International pada seri lanjutan grand final MPL PH Season 12 silam, terbukti bisa meredam serangan Nolan.

Kamu bisa memanfaatkan skill dash Phoveus untuk memancing Nolan agar keluar dari posisinya ketika war sedang terjadi. Tak hanya itu, kamu juga bisa menggunakan skill tersebut untuk menjaga jarak Nolan dengan hero Hyper Carry yang biasanya mempunyai darah tersedikit dibandingkan rekan setimmu yang lain.

Karrie

Karrie
Karrie. (Source: Mobile Legends Bang Bang/Google)

Terakhir, Vicigers juga bisa menggunakan serangan basic attack dari hero Karrie yang merupakan satu-satunya hero bertipe MM di daftar hero counter Nolan kali ini. Layaknya Assassin lain, Nolan juga tak bisa menghalau serangan true damage dengan baik, sehingga sangat lemah jika menghadapi Karrie yang memang dibekali serangan true damage.

Baca juga: Highlight Update Mobile Legends Season 32 Patch Note 1.8.66

Top up game kesayanganmu hanya di VCGamers Marketplace.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!