Mythical Immortal MLBB: Tes Sesungguhnya Para Gamers!

Skin Hanabi Phoenix Riverland

Mythical Immortal MLBB merupakan rank tertinggi yang bisa kamu raih di dalam game Mobile Legends: Bang Bang, atau yang lebih kita kenali dengan ML dan MLBB.

Banyak sekali gamers yang berlomba-lomba untuk mendapatkannya. Bukan tanpa sebab, hal ini dikarenakan, hanya segelintir orang yang mampu meraihnya. Selain itu, persentasemu untuk bertemu dengan para pro player, seperti Oura ataupun Kairi juga sangat besar.

Tak jarang, seleksi ketat yang dilakukan oleh tim esports juga mewajibkan para kandidatnya untuk mampu meraih rank Mythical Immortal, sebagai dasar acuan.

Sehingga, dapat dikatakan bahwasannya, jika kamu mampu menduduki rank ini, maka skill mengendalikan hero, serta teknik bermainmu telah berada di atas rata-rata.

Lalu, sudahkah kamu mengetahui secara terperinci, mengenai rank Mythical Immrotal MLBB dan bagaimana cara meraihnya? Pada artikel kali ini, penulis akan berusaha menjawab, lewat ulasan detail yang akan segera tersaji berikut ini.

Oleh karenanya, simak artikel ini baik-baik, agar kalian tak salah kaprah dalam menerima informasi yang akan diberikan.

Baca juga: 9 Hero Fighter Tersakit 2024 MLBB

Apa itu Mythical Immortal MLBB?

Mythic Immortal MLBB
Mythical Immortal MLBB. (Source: Mobile Legends: Bang Bang/Youtube)

Sebelum masuk kedalam penjelasannya secara mendetail, Vicigers haruslah mengetahui, bahwa pihak Moonton, developer resmi game Mobile Legends, tak henti-hentinya memberikan pembaharuan, demi meningkatkan kualitas kita dalam bermain.

Selain penyesuaian statistik item, buff dan nerf hero, kehadiran tantangan baru di dalam game, pada konteks rank, adalah salah satu upayanya.

Rank Mythical Immortal sendiri hadir ke jagad game Mobile Legends, terhitung pada hari pertama season 29 bermula. Tepatnya di tanggal 1 Juli 2023, setahun silam.

Untuk mendapatkannya, kamu harus meraih level 100 dan telah sukses mengumpulkan 700 poin pada rank Mythic.

Sama seperti rank lainnya, terdapat beberapa tingkatan, apabila kamu sudah mencapai rank tersebut. Karena, Mythical Immortal terbagi dari tingkat 1 sampai dengan 10. Setiap tingkatan mempunyai 5 bintang yang harus kamu penuhi, dalam rangka naik ke tahap selanjutnya.

Perbedaan dengan Mythical Glory

Mythical Glory - Mythical Immortal MLBB
Mythical Glory. (Source: Mobile Legends: Bang Bang/Google)

Ada beberapa perbedaan mencolok dari kedua rank ini. Mythical Glory sebagai mantan rank tertinggi, sebelum Mythical Immortal, mempunyai design tampak depan yang berbeda.

Selain dominasi warna emas, kamu juga bisa melihat ada balutan warna pink di sekelilingnya. Berbeda dengan Mythical Immortal yang dilengkapi dengan beberapa warna, dan dominan warna merah.

Dalam segi teknis, kamu memerlukan 600 poin untuk bisa mencapai Mythical Glory, dan setiap tingkatnya hanya tersedia 4 bintang maksimal.

Sama halnya dengan jumlah bintang, Mythical Glory mempunyai tingkatan yang lebih sedikit dari Mythical Immortal. Yaitu, sebanyak 7 tingkatan.

Tips dan Trik

yin mobile legends (6)
Khufra – Volcanic Overlord (Source: UHD Wallpaper)

Ada banyak tips dan trik yang harus kamu ikuti dalam bermain Mobile Legends agar mampu meraih rank tertinggi yang ada. Di antaranya adalah:

Pelajari Pembagian Role di Dalam Tim

Di dalam Mobile Legends, ada beberapa role seperti Jungler, Support, Roam, Hyper Carry, ataupun EXP Laner yang harus diisi di setiap matchnya.

Perhatikan Komposisi Hero 

Di dalam setiap tim, minimal, kamu harus mempunyai masing-masing satu hero yang mengisi role di lanenya masing-masing.

Gunakan Build dan Emblem yang Sesuai 

Kamu bisa menggunakan rekomendasi build dari pro player yang telah tersedia di dalam game. Jika kamu tak berminat menggunakannya, kamu bisa memilih rekomendasi yang telah disediakan oleh pihak Moonton.

Baca juga: Tak Peduli META, Hero ini Tetap Jadi Terkuat di Mobile Legends

Top up game kesayanganmu hanya di VCGamers Marketplace.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!