Build Khufra Mobile Legends Tersakit 2024

Build Khufra

Khufra dikenal sebagai hero Tank Mobile Legends dengan kemampuan Crowd Control dan ketahanan luar biasa. Apa build tersakit dari Khufra?

Jika kamu ingin mempelajari hero Tank, maka Khufra adalah salah satu rekomendasi hero yang bisa kamu gunakan.

Untuk kamu yang tertarik mempelajari Khufra, yuk simak build item terbaik untuk hero Tank yang satu ini dalam artikel berikut!

Baca juga: Build Kadita Mobile Legends Tersakit 2024 Versi Top Global

Skill Khufra Mobile Legends

Sebelum berbicara tentang build, kita harus menguasainya skill hero ini terlebih dahulu. Skill-skill yang dimiliki oleh Khufra banyak memiliki efek Crowd Control yang kuat.

Berikut ulasannya!

Spell Curse (Pasif)

Skill Khufra Spell Curse
Spell Curse. Source: Mobile Legends

Skill pasif ini dapat membantu meningkatkan Basic Attack dari Khufra serta memberikan Magic Damage yang setara dengan (120% Total Physical Attack) + 6% Max HP dari target.

Setiap kali Khufra menyebabkan efek Crowd Control kepada lawan, cooldown dari skill ini akan berkurang selama 4 detik.

Tyrant’s Revenge

Skill Khufra Tyrant Revenge
Tyrant Revenge. Source: Mobile Legends

Khufra akan menarik perban yang ada dilengannya kemudian melompat kearah yang telah ditargetkan dan memberikan Physical Damage setara 50 + 7 (+1.5% Extra Physical Attack) dari Max HPnya.

Skill ini akan memberikan damage pada seluruh unit lawan dijalurnya dan menyebabkan efek Airbone kepada mereka selama 1.1 detik.

Bouncing Ball

Build Khufra tersakit - Bouncing Ball
Bouncing Ball. Source: Mobile Legends

Khufra memanfaatkan perban dilengannya untuk membungkus dirinya seperti bola. Dia akan mendapatkan peningkatan Physical dan Magic Defensenya sebanyak 30%.

Hero ini juga akan memberikan Magic Damage setara 50 + 3(+2% Extra Physical Attack) dari Max HP kepada lawan dan menyebabkan efek slow sebanyak 80% kepada lawan selama 0.2 detik.

Tyrant’s Rage

Build Khufra tersakit - Tyrant Rage
Tyrant Rage. Source: Mobile Legends

Tyrant’s Rage adalah skill ultimate dari Khufra yang dapat membuat lawan disekitarnya menjadi terdorong kearah depan. Skill ini memberikan 300 (+100% Total Physical Attack) dan efek Slow selama 1.25 detik.

Lawan akan mendapatkan tambahan Physical Damage tambahan setara 150% dari damage skill ini apabila terkena dinding.

Baca juga: Rekomendasi Build Karina MLBB Tersakit 2024

Build Tersakit Khufra Mobile Legends 2024

Build Khufra tersakit
Build Khufra tersakit versi Top Global. Source: Mobile Legends

Setelah memahami apa saja skill dari Khufra, sekarang waktunya kamu menyesuaikan build item dari hero ini. Berikut adalah rekomendasi build item dari top global Khufra saat ini:

Tough Boots Encourage

Sepatu yang direkomendasikan untuk Khufra adalah Tough Boots Encourage. Sepatu ini dapat meningkatkan Movement Speed sekaligus memperkuat Magic Defense dari Khufra.

Tidak hanya itu, pasif unik yang dimiliki oleh Tough Boots akan membantu mengurangi efek Crowd Control yang diberikan oleh lawan sebanyak 30%.

Cursed Helmet

Item selanjutnya yang haris kamu beli adalah Cursed Helmet yang dapat memberikan tambahan +1200 HP dan +25 Magic Defense.

Pasif unik dari item ini akan memberikan Magic Damage setara 1.2% dari Max HP hero kepada lawan disekitarnya setiap detik.

Dominance Ice

Salah satu item yang tak asing digunakan oleh hero dengan role Fighter dan Tank. Dominance Ice akan membantu memperkuat Crowd Control Khufra dengan mengurangi Attack Speed hero lawan disekitarnya.

Immortality

Immortality dapat menambah +800 HP dari Khufra sekaligus memperkuat Physical Defensenya sebanyak 20 poin.

Setelah kamu dieliminasi lawan, item ini juga akan membantumu untuk bangkit kembali dengan 16% Max HP dan 220 – 1200 Shield yang berskala dengan level.

Antique Cuirass

Item terakhir yang wajib ada dalam buildmu adalah Antique Cuirass. Item ini mampu menambah +920 HP, +54 Physical Defense dan +4 HP Regen dari Khufra.

Pasif unik dari skill ini juga dapat mengurangi 6% Physical Damage lawan selama 2 detik dan efek tersebut dapat distack hingga 3 kali.

Baca juga: Vexana Tank, Pengguna Roam atau Mage Wajib Tahu!

Nah, itulah build Khufra Mobile Legends tersakit 2024. Bagaimana menurutmu build item dari hero Tank yang satu ini?

Untuk kamu yang sedang mencari tempat top up diamond ML dengan harga murah dan pelayanan cepat, yuk top up di VCGamers Marketplace sekarang!

 

 


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!