5 Hero Counter Dyrroth MLBB Terbaik 2024

Mungkin ada yang beranggapan bahwa Dyrroth kerap membuat pertandingan MLBB jadi sulit. Tenang, karena ada rekomendasi hero counter Dyrroth MLBB 2024 yang siap menghentikan langkahnya.

Tidak heran jika ada yang beranggapan demikian. Karena, hero satu ini memiliki damage brutal dan sangat cepat.

Kamu kini tidak perlu khawatir ketika tim lawan memilih Dyrroth. Karena, ada sejumlah hero counter Dyrroth MLBB yang bisa kamu gunakan.

Mereka mulai dari Terizla si raja crowd control sampai Claude si penembak jitu, semuanya dilengkapi strategi!

Baca juga: 5 Alasan Kamu Harus Pakai Dyrroth Sekarang!

Daftar Hero Counter Dyrroth 2024

Bagi kamu yang sering bertemu dengannya di pertandingan, berikut ini adalah 5 hero counter Dyrroth MLBB terbaik di tahun 2024.

Terizla

Build Terizla
Terizla. Source: YouTube.

Terizla adalah salah satu hero fighter yang memiliki kemampuan crowd control (CC) yang sangat kuat.

Skill 1-nya, Cleaving Swing, dapat memberikan efek CC stun selama 1 detik. Skill 2-nya, Brute Force Slash, juga dapat memberikan efek CC slow selama 2 detik.

Dengan CC yang dimilikinya, Terizla dapat dengan mudah menghambat pergerakan Dyrroth dan membuatnya rentan terhadap serangan dari hero lain.

Baca juga: Rekomendasi Hero Counter Terizla Mobile Legends 2023

Esmeralda

build Esmeralda
Esmeralda. Source: YouTube.

Esmeralda adalah hero mage yang memiliki kemampuan regen yang sangat tinggi. Skill pasifnya, Soul Steal, dapat menyerap HP dari lawan dan mengubahnya menjadi HP untuk dirinya sendiri.

Dengan kemampuan regen yang dimilikinya, Esmeralda dapat melawan Dyrroth dalam jangka waktu yang lama. Selain itu, skill 2-nya, Shadow Strangling, juga dapat memberikan efek CC stun selama 1 detik.

Guinevere

Build Guinevere, Hero Counter Dyrroth 2024
Guinevere. Source: YouTube.

Guinevere adalah hero mage yang memiliki kemampuan crowd control yang sangat kuat. Skill 2-nya, Stun Wave, dapat memberikan efek CC stun selama 1 detik. Skill ultimate-nya, Ultimate Combo, dapat memberikan efek CC stun selama 2 detik.

Dengan CC yang dimilikinya, Guinevere dapat dengan mudah menghambat pergerakan Dyrroth dan membuatnya rentan terhadap serangan dari hero lain.

Chou

All Role Artinya, Hero Counter Dyrroth 2024
Chou. Source: Mobile Legends

Chou adalah hero fighter yang memiliki kemampuan crowd control dan mobilitas yang tinggi. Skill 1-nya, Flying Kick, dapat memberikan efek CC knock-up. Skill 2-nya, Double Fist, dapat memberikan efek CC slow selama 2 detik. Skill ultimate-nya, Thousand Pounder, dapat memberikan efek CC stun selama 1 detik.

Dengan CC dan mobilitas yang dimilikinya, Chou dapat dengan mudah mendekati Dyrroth dan menghambat pergerakannya.

Baca juga: 5 Item Build Claude Tersakit Untuk September 2022

Claude

MLBB x Sanrio, Hero Counter Dyrroth 2024
Claude. Source: YouTube.

Claude adalah hero marksman yang memiliki damage yang sangat besar. Skill pasifnya, Crossbow Mania, dapat meningkatkan damage yang diberikannya setiap kali ia membunuh atau membantu membunuh minion.

Dengan damage yang besar, Claude dapat dengan mudah membunuh Dyrroth dalam beberapa kali serangan. Selain itu, skill ultimate-nya, Time Journey, dapat memberikan efek CC slow selama 2 detik.

Claude memiliki damage yang sangat besar, baik dari skill maupun basic attack-nya. Skill 1-nya, Crossbow Mania, dapat meningkatkan damage yang diberikannya setiap kali ia membunuh atau membantu membunuh minion.

Skill 2-nya, Battle Mirror Image, dapat memberikan 35 persen damage basic attack Claude selama 5,5 detik. Skill ultimate-nya, Blazing Duet, dapat memberikan damage yang besar dan memberikan shield yang dapat menyerap damage.

Baca juga: 5 Kelemahan Hero Claude di Mobile Legends, Mudah Keciduk!

Itulah 5 hero counter Dyrroth MLBB terbaik di tahun 2024. Dengan menggunakan hero-hero tersebut, kamu dapat dengan mudah mengalahkan Dyrroth dan memenangkan pertandingan.

Buat kamu yang mau melengkapi koleksi skin hero yang keren dan menarik, langsung aja top up diamond MLBB di VCGamers Marketplace sekarang juga!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!

[wpforms id="61130"]