Kisah VSGaming Jadi Bagian Perkembangan VCGamers dari Waktu ke Waktu

vsgaming vcgamers

VSGaming merupakan salah satu seller yang telah berjualan di VCGamers Marketplace sejak awal. Mereka memiliki sejumlah kisah menarik selama mengikuti perkembangan VCGamers.

Owner VSGaming, Steven, menceritakan sejumlah hal tentang perkembangan VCGamers yang dia rasakan sejak awal berjualan.

Apa saja sih yang diceritakan Steven? Yuk simak ceritanya!

Baca juga: Kisah LUQMANSHOP Jualan di VCGamers: CS-nya Aware dan Fiturnya Membantu!

Kisah VSGaming Mengikuti Perkembangan VCGamers

Seller Story VCGamers

Steven menceritakan sejumlah hal positif tentang VCGamers. Sebagai seller yang cukup lama berjualan tentunya dia memiliki beragam cerita yang menarik hingga VCGamers Marketplace berkembang seperti saat ini.

Dia menjelaskan, semula dia mendapatkan penawaran untuk menjadi seller dan berjualan di VCGamers Marketplace. Dari situ, dia pun melanjutkan aktivitas jual beli produk digital sampai dengan saat ini.

Saat berjualan pada tahap awal pendirian VCGamers dia memiliki sejumlah catatan. Di antaranya, mengenai tingkat kecepatan website.

Dia menyoroti hal tersebut karena hal itu kerap menjadi kendala saat memproses pesanan kala itu.

Namun, kata Steven, seiring berjalannya waktu website VCGamers menjadi lebih baik dan lebih cepat dari sebelumnya. Sehingga, masalah kecepatan website tidak lagi menjadi kendala bagi pihaknya kecuali di jam sibuk.

“Di luar jam sibuk itu udah bagus banget VCGamers,” katanya saat berbincang dengan Tim VCGamers.

Selain dari sisi website, dia juga menyoroti tentang perkembangan produk yang laku terjual di VCGamers Marketplace.

Dia menilai bahwa saat ini VCGamers Marketplace dapat dikatakan telah berkembang dari sisi penjualan karena sebaran produk yang terjual sudah merata.

“Awal-awal VCGamers dibuka itu cuma satu jenis game yang laku, sampai sekarang itu saya melihat perkembangan yang lain kok mulai bagus nih, mulai banyak yang beli di jenis game yang lain,” katanya.

Menurut Steven, hal ini menunjukkan bahwa VCGamers Marketplace terus melakukan eksplorasi agar semua produk yang ada di marketplace-nya dapat laku terjual.

“Iya sudah (mulai berkembang), kelihatan kok. Sudah mulai improve, mulai dari manajemen karyawannya, manajemen sistemnya, mungkin banyak perkembangannya juga,” ujar Steven.

Baca juga: Kisah di Balik Kesuksesan Owner Sofie Top Up, Edo: Awalnya Tidak Yakin!

VCGamers terus melakukan improvisasi dan inovasi untuk memberikan pengalaman jual-beli produk digital yang aman dan nyaman bagi seluruh seller dan buyer.

Hal ini tentunya tidak terlepas dari saran dan masukkan dari berbagai pihak termasuk para seller termasuk VSGaming.

VSGaming merupakan salah satu seller yang telah membuka toko sejak tahun-tahun awal lahirnya VCGamers Marketplace.

Tentunya, VSGaming juga mengalami perkembangan. Bahkan, kini masuk dalam salah satu seller dengan hasil penjualan terbesar selama tahun 2023.

Sehingga, VCGamers mengapresiasi VSGaming dan seller lainnya karena telah mengikuti dan menjadi bagian dari perkembangan VCGamers Marketplace dari waktu ke waktu.

Baca juga: Buruan Top Up MLBB Pakai GoPay, Cashback Hingga 90% Menanti!

Nah, buat kamu yang ingin mengikuti kisah sukses VSGaming berjualan di VCGamers Marketplace langsung aja buka toko dan mulai jual produk digital untuk mendapatkan semua keuntungannya!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!

VCGamers

Saya merupakan salah satu dari pencari berita mengenai permainan games online yang ada di Indonesia.