Rekomendasi Hero Counter Terizla Mobile Legends 2023

Hero Counter Terizla

Di tahun 2023 ini terdapat beberapa hero counter Terizla Mobile Legends yang bisa kamu manfaatkan bersama tim dan mengalahkannya menggunakan crowd control (CC).

Serangan pasif smith dari Terizla mengubah kecepatan serangan menjadi serangan fisik dan mengurangi damage saat HP hilang. Stats tersebut memberikannya kemampuan untuk melancarkan serangan mematikan saat team fight.

Penalty Zone merupakan skill utama hero ini yang dapat memblokir pergerakan musuh dan mengalahkan mereka menggunakan Execution Striker dan Revenge Strike yang juga bisa memberikan slow down.

Meski sangat kuat, serangannya yang lambat, animasi skill, dan kurangnya mobilitas membuat Terizla tertinggal ketika menghadapi lawan dengan CC atau damage yang kuat.

Dan kali ini kami akan memberikan beberapa rekomendasi hero counter Terizla di tahun 2023.

Baca juga: Rekomendasi Hero Counter Novaria MLBB 2023

Daftar Hero Counter Terizla MLBB

Dengan begitu banyak HP yang dimiliki, serangan yang menyakitkan, dan CC yang mengganggu, lalu bagaimana bisa untuk menghadapi hero ini?

Sebenarnya sangat mudah untuk mengalahkan Terizla, kamu bisa menggunakan hero-hero berikut ini dan membuatnya tidak berdaya.

Valir

Hero Counter Terizla
Valir. Source: Mobile Legends

Menghentikan kecepatan Terizla sangat mudah bagi Valir, sebab dia memiliki pukulan yang cepat dan keras. Selain itu, Valir dibekali dengan White dari Vengance Flame yang juga bisa meningkatkan kemampuan lainnya.

Jika Valir menemui area penalti, maka segera aktifkan daya tembak dan terapkan Searing Torrent. Untuk mengaktifkan efek stun Ahing, pukul wajahnya dengan Burst Fireballs.

Jangan lupa beli Ice Queen Wand untuk mengurangi Terizla dan Necklace of Durance untuk mengurangi regen HP. Beli item pelindung seperti Immortal dan War Axe untuk bisa bertahan lebih lama saat melakukan farming.

Flicker adalah emblem yang sempurna bagi Valir untuk dapat menemukan posisi yang sempurna dan melancarkan serangan dari jarak jauh.

Baca juga: Rekomendasi Hero Counter Hylos Terbaru 2023, Auto Ciut!

Guinevere

Hero Counter Terizla
Guinevere. Source: Mobile Legends

Apakah kamu ingin menggunakan heri counter Terizla yang cepat? Guinevere adalah pilihan yang baik karena dia memiliki crown control dan longevity serta combo damage yang tinggi.

Sebelum meluncurkan serangan, pastikan untuk menyimpan Super Magic untuk meningkatkan serangan berikutnya. Bersembunyi di rerumputan dan tunggu saat yang tepat untuk mulai memindahkan ruang.

Saat melayang di Space Migration, serang lagi dengan serangan basic dan diikuti oleh Violet Requiem untuk memberikan banyak damage.

Gunakan kekuatan Gelombang untuk memperlambatnya dan menghabisinya dengan serangan terbaik. Eksekusi adalah serangan terakhir terbaik jika Terizla ingin bertahan dari serangan kombo. Beli item Durance atau Ice Ruler untuk merusak regenerasi HP Terizla.

Silvanna

Hero Counter Terizla
Silvanna . Source: Mobile Legends

Kehadiran hero ini bisa menjadi solusi dari damage Terizla yang besar. Silvana memiliki kemampuan untuk menggunakan skill kombinasi, yang dapat membunuh Terizla dengan mudah.

Kombinasi Imperial Justice dan Spiral Choke akan membuat damage tinggi menjadi tidak efektif. Kedua hal tersebut membuat Silvana lebih sedikit damage dan magic life yang juga sangat tinggi.

Baca juga: Rekomendasi Build Silvanna Tersakit Untuk Oktober 2022

Paquito

Hero MLBB Paquito
Hero MLBB Paquito . Source: VCGamers.

Hero hasil kolaborasi Mobile Legends dengan petinju Manny Pacquiao ini ternyata juga bisa bersaing dengan Terizla. Meski berstatus sebagai fighter, Paquito memiliki skill sebagai assassin.

Paquito memiliki mobilitas yang tinggi, membuatnya dapat bergerak bebas untuk menghindari serangannya. Jika Terizla tidak melawan Paquito, Paquito akan menggunakan waktu itu untuk menyerangnya.

Baca juga: Kumpulan Model Potongan Rambut Paquito

Jangan lupa top up Diamond Mobile Legends hanya di VCGamers Marketplace dan dapatkan diskon khusus untuk kamu!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!