Rekomendasi Build Silvanna Tersakit Untuk Oktober 2022

build Silvanna

Silvanna merupakan hero Mobile Legends yang berprofesi sebagai Mage Fighter. Namun, untuk membuatnya ditakuti, kamu perlu tahu apa saja build Silvanna untuk Oktober 2022.

Selain bermain sebagai MM, banyak juga pemain yang menggunakan hero ini sebagai tank. Karena skillnya, dia dapat membuat perbedaan dalam permainan apa pun.

Saat pertama kali dirilis di Original Server, Moonton memberikannya secara gratis. Pemain menyelesaikan tugas yang diberikan untuk mendapatkannya. Meski gratis, kemampuan hero ini tidak boleh diremehkan.

Silvanna memiliki crowd control yang mematikan dan dapat menghentikan pergerakan hero yang lincah dengan skill ultimate-nya. Selain itu, damage yang dihasilkan di game pertama sangat menyakitkan. Oleh karena itu, sangat baik untuk menggunakan build Silvanna tersakit.

Daftar Item Build Silvanna MLBB

Setiap pemain memiliki itemnya sendiri. Selain itu, penggunaan juga tergantung pada situasi selama pertandingan. Jika ingin menggunakan item build Silvanna untuk Oktober 2022 versi VCGamers, berikut adalah daftarnya: 

Arcane Boots

Build Guinevere Arcane Boots
Arcane Boots sebagai item terbaik untuk Silvanna. Sumber: VCGamers

Saran item pertama yang bisa kamu gunakan adalah Arcane Boots atau lebih dikenal sebagai Sepatu penetrasi. Dengan item ini, kamu akan mendapatkan +40 speed dan +10 magic penetration.

Genius Wand

Build Guinevere Genius Wand
Genius Wand sebagai item terbaik untuk Silvanna. Sumber: VCGamers

Genius Wand sangat berguna untuk mengurangi magic defense hero musuh dalam jumlah banyak. Karena jelas, musuh akan menggunakan pertahanan magis yang kuat ketika bertemu heromu.

Inilah mengapa Genius Wand sangat berguna dalam situasi ini untuk meningkatkan +75 Magic Power, +10 Magic Penetration dan +5 persen Magic Speed.

Memberikan damage pada musuh akan mengurangi pertahanan sihir mereka sebesar 2-9 (tergantung level). Efek ini berlangsung selama 2 detik. Dapat ditumpuk hingga 3 kali 

Concentrated Energy

Build Guinevere Concentrated Energy
Build Silvanna Menggunakan Concentrated Energy. Sumber: VCGamers

Di range item magic, merupakan item lifesteal tertinggi karena langsung menerima uang magic lifesteal. Kamu mendapatkan 10 persen pemulihan HP ketika kamu membunuh musuh. Item ini dapat menambah +70 magic power, +700 HP dan 25 persen magic life.

Immortality

Build Grock Immortality
Immortality sebagai item terbaik untuk Silvanna. Sumber: VCGamers

Untuk menyelamatkan hero dari kematian, item ini dapat menghidupkannya kembali hanya dalam 2,5 detik dan mendapatkan 16 persen HP dan Shield yang dapat menyebabkan kerusakan hingga 1200.

Meskipun shield yang diberikan hanya bertahan selama 3 detik dan daya aktifnya tahan lama hingga 210 detik. Atributnya adalah +800 HP dan +40 Physical Defense.

Baca juga: Terima Buff, Ini Build Silvanna Tersakit 2022

Glowing Wand

Glowing_Wand-ml-2
glowing wand sebagai item terbaik untuk Silvanna

Dengan fitur lain berupa +75 Magic Power, +400 HP, dan +5 persen Movement Speed, item ini memiliki efek yang tidak ubahnya simbol Magic Worship. Dengan item ini, Silvanna bisa membuat musuh panas selama tiga detik.

Efek ini akan terus membakar musuh sebesar 1 persen dari max HP target bahkan jika mereka berhasil lolos dari pertempuran. Efek ini dapat dibatalkan oleh lawan menggunakan efek penyembuhan.

Disarankan untuk menggunakan item build Silvanna Oktober 2022 di atas agar bisa mengalahkan musuh yang kuat seperti Fighter dan Tank di Mobile Legends.

Baca juga: Item Counter Hero Silvanna yang Wajib Kamu Gunakan

Kamu bisa top up diamond Mobile Legends murah dan cepat hanya di VCGamers. Jangan lupa untuk dapat update terbaru mengenai dunia games hanya di VCNews!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!