233 Leyuan: Pusatnya Game Android Terbaik asal China

233 Leyuan

Kamu mungkin hanya mengenal aplikasi download game bernama PlayStore atau AppStore di Indonesia. Padahal, ada aplikasi bernama 233 Leyuan yang punya segudang game android yang banyak.

Game android asal China semakin populer di kalangan pemain game di seluruh dunia. Hal ini tidak  terlepas dari kualitas game-game yang ditawarkan, yang tidak kalah dengan game-game buatan negara lain. Salah satu platform yang menyediakan game Android terbaik asal China adalah 233 Leyuan.

Nah, kali ini kita akan membahas mengenal aplikasi asal negara Tirai Bambu tersebut. Jadi, pastikan untuk membaca artikel ini hingga akhir.

Baca juga: 5 Games Playstation Plus Terbaik 2023

Tentang 233 Leyuan

233 Leyuan
APK China. Source: youtube.

Aplikasi satu ini merupakan sebuah platform game Android yang berasal dari China. Platform ini didirikan pada tahun 2016 dan menyediakan berbagai macam game Android, mulai dari game aksi, game petualangan, game RPG, hingga game simulasi.

Game-game yang ditawarkan di dalam aplikasi ini semuanya berasal dari developer-developer game terbaik di China. Salah satu keunggulannya adalah banyaknya game eksklusif yang hanya tersedia di platform ini.

Game-game eksklusif ini biasanya merupakan game-game yang baru dirilis atau game-game yang belum dirilis di platform lain.

Selain game-game eksklusif, aplikasi ini juga menawarkan berbagai macam game yang sudah populer di luar China.

Game-game ini biasanya sudah diterjemahkan ke dalam bahasa Inggris atau bahasa Indonesia, sehingga memudahkan pemain game dari luar China untuk memainkannya.

Jika kamu mencari game Android terbaik asal China, 233 Leyuan adalah platform yang tepat untukmu. Platform ini menyediakan berbagai macam game berkualitas yang pasti akan memuaskanmu.

Baca juga: Apa itu ApkCombo dan Apa Saja Fiturnya?

Link dan Cara Download APK

233 Leyuan
APK China. Source: Youtube.

Kamu sudah tahu kan dengan aplikasinya? Mungkin kamu bakal tertarik untuk mencobanya dan penulis sudah punya link download yang bisa kamu gunakan untuk mengunduhnya secara gratis.

Seperti yang sudah kamu tahu bahwa APK ini memang nggak ada di Playstore ataupun di AppStore. Sehingga kamu harus mendownload-nya secara manual.

Laman Resmi > Download APK 233 Leyuan  

Link di atas berbahasa China dan bisa kamu translate lebih dulu menggunakan translate otomatis dari Google. Kamu bisa memilih game mana saja yang akan kamu download.

Jika kamu ingin menginstal 233 Leyuan di luar Play Store, kamu perlu mengikuti langkah-langkah berikut:

  1. Download aplikasi 233 Leyuan dari tautan yang tersedia.
  2. Tunggu hingga proses download selesai.
  3. Buka aplikasi File Manager dan cari file .apk yang baru saja diunduh.
  4. Buka file tersebut dan pilih opsi Install.
  5. Aktifkan Sumber Tak Dikenal untuk memberi izin pemasangan.
  6. Klik Open untuk membuka aplikasi.
  7. Selesai.

Jika kamu baru pertama kali menggunakannya, mungkin kamu akan bingung cara mendownload game dari platform ini. Jangan khawatir, penulis akan membantumu.

Berikut adalah cara download game dari dalam aplikasi:

  1. Buka browser di HP kamu.
  2. Kunjungi situs 233leyuan.com.
  3. Klik tombol titik tiga di kanan atas, lalu pilih “Translate”.
  4. Pilih “Bahasa Indonesia”.
  5. Ketik judul game yang ingin kamu cari di kolom search di bagian atas.
  6. Klik tombol Download yang berwarna oranye.
  7. Tunggu proses unduh selesai, lalu install game-nya.

Setelah selesai, kamu sudah bisa memainkan game dari 233 Leyuan!

Baca juga: Daftar APK Cheat Diamond FF Terbaru 2023

Fitur Unggulan 

233 Leyuan
APK China. Source: Youtube.

233 Leyuan APK adalah platform game Android yang menyediakan berbagai macam game berkualitas dari China.

Platform ini memiliki beberapa fitur unggulan yang membuatnya menjadi pilihan yang menarik bagi para pemain game.

Game Eksklusif

Salah satu fitur unggulannya adalah banyaknya game eksklusif yang hanya tersedia di platform ini. Game-game eksklusif ini biasanya merupakan game-game yang baru dirilis atau game-game yang belum dirilis di platform lain.

Hal ini membuat 233 Leyuan APK menjadi tujuan utama bagi para pemain game yang ingin mencari game-game terbaru dan terpopuler dari China.

Baca juga: 5 Rekomendasi Apk Cheat FF Auto Headshot 2023!

Game Populer

Selain game-game eksklusif, aplikasi ini juga menawarkan berbagai macam game yang sudah populer di luar China. Game-game ini biasanya sudah diterjemahkan ke dalam bahasa Inggris atau bahasa Indonesia, sehingga memudahkan pemain game dari luar China untuk memainkannya.

Fitur Pencarian dan Rekomendasi

APK ini memiliki fitur pencarian yang memudahkan pemain game untuk menemukan game yang mereka inginkan. Fitur ini memungkinkan pemain game untuk mencari game berdasarkan nama, genre, atau kata kunci.

Fitur rekomendasi APK ini memberikan rekomendasi game berdasarkan game yang telah dimainkan oleh pemain. Fitur ini membantu pemain game untuk menemukan game baru yang mungkin mereka sukai.

Baca juga: Risiko Pakai APK Cheat ML, Jangan Coba-Coba!

Buat kamu yang mau membeli produk digital, item, skin dan top up game murah dan cepat, langsung aja ke VCGamers Marketplace!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!