6 Game RPG Terbaik untuk Pemula, Mulai Petualanganmu!

RPG Terbaik

Kami telah menyiapkan daftar 6 game RPG gratis terbaik yang akan menjadi teman setia kamu di tahun 2023.

Game-game ini akan membawa dimensi baru yang akan menguji keterampilan dan memikat imajinas. Semuanya dapat dinikmati tanpa perlu mengeluarkan uang sepeser pun.

Mari kita fokus pada artikel ini dan siap-siap untuk menjelajahi karya terbaik dalam game RPG.

Baca juga: Monster Hunter Rise, Game Action RPG Terbaik?

Oceanhorn

Game RPG Terbaik
Game Oceanhorn. (Source: google playstore)

Game Oceanhorn dikembangkan oleh confoc and bros dengan mengambil gameplay yang mirip dengan seri Zelda. Kamu harus menjelajahi dunia Ocean Horn yang luas dan menjalankan berbagai macam Quest. Nantinya kamu harus berinteraksi dengan NPC untuk menyelesaikan teka-teki.

Tingkatkan level karaktermu dengan melawan berbagai jenis monster. Sistem pertarungan dalam game ini sangatlah simpel kamu hanya perlu menekan satu tombol untuk melakukan serangan dan untuk bertahan.

Dengan grafis 3 dimensi kamu akan dibawa untuk bertarung melawan berbagai musuh dengan senjata, serta memecahkan teka-teki yang menantang.

Game petualangan Epic ini dilengkapi dengan cerita yang memikat dan grafis yang mempesona.

Baca juga: Starfield: Game yang Wajib Dicoba Penggemar RPG

Beyond Blue

Game Beyond blue
Game Beyond blue. (Source: the gamer)

Game Beyond blue merupakan sebuah game reaksi petualangan dan simulasi yang akan membawa kamu untuk berenang menjelajahi kehidupan laut yang luas berlatar belakang dunia masa depan.

Kamu akan berperan sebagai Mirai seorang pimpinan sebuah tim ekspedisi dengan bantuan teknologi modern yang futuristik untuk dikirim untuk menyelidiki laut.

Kamu juga dapat melihat berbagai makhluk penghuni laut seperti gurita ikan hiu, ikan paus dan berbagai jenis karang dan lain-lain.

 Pepelo

Game Pepelo
Game Pepelo. (Source: google playstore)

Game Pepelo adalah game yang dirancang untuk dimainkan secara single player namun juga mendukung untuk fitur multiplayer, di dunia 3 dimensi yang menantang dengan banyak teka-teki menarik untuk diselesaikan secara cepat.

Kamu harus melakukan perjalanan untuk membantu seorang teman, sepanjang jalan kamu sambil memecahkan teka-teki untuk mengumpulkan sejumlah item.

Terdapat 40 level dengan tantangan yang berbeda-beda, oleh karena itu kerjasama sangat penting untuk melewati tantangan di setiap level yang ada.

Dengan grafis 3D yang memukau kamu bisa memilih tipe grafis yang bisa di gunakan sesuai dengan spesifikasi Android.

Baca juga: Tekken 8: Tanggal Rilis, Gameplay dan Karakter

 Little Orpheus

Game Little Orpheus
Game Little Orpheus. (Source: steam)

Game Little Orpheus adalah game set scrolling adventure yang terinspirasi oleh film classic seperti Flash Gorden Platform dan pemecahan teka-teki ringan dalam game ini cukup sederhana.

Dalam game kamu akan berperan sebagai Ivanovic seorang astronot Soviet yang dikirim ke pusat bumi.

Game ini menawarkan gameplay petualangan yang solid dengan cerita yang menarik dan visual yang memukau, grafis dari game ini sangatlah detail penuh warna menarik dengan gaya permainan yang indah.

Grimvalor

Game Grimvalor
Game Grimvalor. (Source: google playstore)

Game Grimvalor adalah game platformers hack and slash yang menantang dengan pertempuran cepat di dunia fantasi yang gelap.

Kamu akan mengendalikan prajurit dalam upaya memulihkan dunia yang rusak, mulailah perjalanan dengan atmosfer ruang bawah tanah berbasis cerita yang mendalam.

Untuk mengendalikan karakter, kamu akan menggunakan skema kendali layar sentuh di bagian kiri bawah layar terdapat tombol panah kiri dan kanan untuk menggerakkan karakter]

Sementara di bagian kanan bawah layar terdapat tombol untuk melompat dan menyerang serta melakukan Dutch.

Game ini menggunakan visual 3 dimensi menakjubkan yang dioptimalkan untuk berbagai perangkat Android.

Flash Party

RPG Terbaik
Game Flash Party. (Source: google playstore)

Flash Party adalah game aksi di mana kamu bertarung dalam sejumlah pertarungan 1v1 dengan sistem pertarungan yang mirip dengan Smash Bros klasik.

Dalam hal ini, kamu akan menemukan sejumlah karakter dengan kemampuan berbeda untuk diuji dalam setiap pertarungan kamu.

Setelah kamu mencoba karakter yang akan kamu gunakan untuk ikut serta dalam permainan, kamu akan melanjutkan game ke dalam arena pertempuran.

Disini kamu harus bermain mengunakan joystick yang muncul di sisi kiri layar dan kanan layar HP-mu untuk melakukan serangan.

Baca juga: Tanggal Rilis dan Gameplay Yakuza: Like a Dragon 8

Nah itulah game RPG terbaik yang bisa kamu mainkan.

Buat kamu yang mau top up game terlengkap dan termurah, yuk ke VCGamers Marketplace!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!

[wpforms id="61130"]