Tips dan Strategi The Legend of Zelda: Tears of the Kingdom

Developer Video Game Teratas

Siapa nih yang sering memainkan game The Legend of Zelda: Tears of the Kingdom ini? Mungkin bagi kamu yang ingin memainkannya, hal terpenting yang harus kamu lakukan adalah mengatur strategi The Legend of Zelda: Tears of the Kingdom.

Sebenarnya, The Legend of Zelda: Tears of the Kingdom merupakan salah satu game Nintendo yang cukup digemari oleh para pemainnya.

Namun, di seri sebelumnya yaitu The Legend of Zelda: Breath of the Wild telah memperoleh ulasan yang cukup baik dari para pemainnya.

Selain itu juga, The Legend of Zelda: Tears of the Kingdom berada di posisi teratas sebagai game terbaik sepanjang masa versi OpenCritic. Keren banget, bukan?

Pasti dong, beberapa dari kamu ingin memainkan game ini. Tentu saja, di artikel ini akan mengulas terkait tips dan strategi The Legend of Zelda: Tears of the Kingdom. Langsung simak saja artikel di bawah ini, ya!

Baca juga: Mengenal Zelda Tears of The Kingdom, Tuai Pujian!

The Legend of Zelda: Tears of the Kingdom

Strategi The Legend of Zelda Tears of the Kingdom (3)
Link (Source: RTBF)

The Legend of Zelda: Tears of the Kingdom merupakan game action-adventure yang dikembangkan dan diterbitkan oleh Nintendo pada 12 Mei 2023.

Ternyata, game The Legend of Zelda: Tears of the Kingdom bisa dimainkan di berbagai platform seperti misalnya konsol Nintendo NWS, SNES, Nintendo 64, Wii, Switch, Game Boy, DS dan 3DS.

Game The Legend of Zelda: Tears of the Kingdom punya alur cerita yang sangat unik sekali, akan tetapi secara garis besarnya game ini menceritakan petualangan seorang anak laki-laki yang bernama Link.

Link ini berniat untuk membantu menyelamatkan Putri Zelda dan Kerajaan Hyrule dari ancaman Ganondorf serta ancaman lainnya yang datang kepada mereka.

Nah, untuk gameplay-nya ini cukup seru banget karena menghadirkan petualangan, teka-teki, pertarungan serta eksplorasi open world.

Sebagai pemain, kamu akan mengontrol Link untuk berpetualang disana, memecahkan teka-teki, mendapatkan beberapa item hingga harus melawan musuh serta boss sepanjang perjalanannya.

Baca juga: Gaya Gravitasi di Hyrule di Zelda Tears Of The Kingdom

Tips Bermain dan Strategi

Strategi The Legend of Zelda Tears of the Kingdom (2)
Link (Source: Zelda – Nintendo)

Sebenarnya, ada beberapa tips yang bisa kamu lakukan agar bisa membantumu untuk bermain The Legend of Zelda: Tears of the Kingdom.

Menjelajah Secara Mendalam

Di sini sebagai pemain kamu bisa menjelajahi setiap sudut dan memperhatikan setiap detail. Selain itu juga, para pemain bisa memanfaatkan peta untuk melihat wilayah mana yang akan dikunjungi.

Kemampuan Bertarung

Tentunya dengan memainkan The Legend of Zelda: Tears of the Kingdom, para pemain bisa menguasai skill bertarung, menyerang hingga pertahanan di dalam game.

Selain itu juga, mampu mempelajari kelebihan dan kelemahan masing-masing dari senjata tersebut untuk menghadapi musuh di sekitar.

Memecahkan Teka-Teki

Kita juga bisa belajar untuk memecahkan teka-teki dengan logika, riset dan kreativitas. Selain itu juga, memanfaatkan beberapa item untuk membantu memecahkan teka-teki yang ada disana.

Berkomunikasi dan Berinteraksi

Tanpa berkomunikasi, sebuah karakter didalam game juga tak akan berarti apa-apa dan akan sunyi jika tanpa adanya interaksi antar karakter.

Tentu, kamj juga bisa berinteraksi dengan karakter lain disana untuk memperoleh informasi atau clue tambahan dan suasananya menjadi lebih hidup.

Time Management dan Sumber Daya

Kamu juga bisa mengelola sumber daya disana, seperti misalnya senjata, kesehatan, makanan hingga item yang ada disana.

Baca juga: Tears of the Kingdom: Hal yang Perlu Kamu Tahu Tentang Zelda!

Nah, bagi kamu yang masih penasaran banget tentang game The Legend of Zelda:  Tears of the Kingdom, kamu bisa mencoba memainkannya ya dan game ini sebenarnya bisa membuat kita cerdas lho!

Jika kamu sedang mencari tempat top up game terlengkap dan termurah, langsung aja ke VCGamers Marketplace!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!

[wpforms id="61130"]