5 HP POCO 2 Jutaan Terbaik untuk Main Games

HP POCO 2 Jutaan

Terdapat sejumlah HP murah buat gaming dan ramah di kantong. Kamu bisa memilih HP POCO dengan harga Rp2 jutaan terbaik lho.

Seiring dengan perkembangan teknologi, smartphone tidak hanya digunakan untuk komunikasi dan hiburan, tetapi juga untuk bermain game.

Untuk bermain game dengan lancar, dibutuhkan smartphone dengan spesifikasi yang mumpuni, terutama pada sektor performa.

POCO merupakan salah satu brand smartphone yang menawarkan produk dengan spesifikasi tinggi dengan harga terjangkau.

Baca juga: Simak! Ini Spesifikasi dan Harga POCO F5 Resmi di Indonesia

Daftar HP POCO 2 Jutaan Terbaik

Semua HP yang ada di bawah ini nggak mesti kamu pilih. Tetapi bisa kamu jadikan sebagai referensi sebelum membeli ponsel baru buat nge-game.

POCO C40

HP Poco 1 Jutaan
HP Poco C40. Source: Poco

POCO C40 adalah HP gaming POCO paling terjangkau di tahun 2023. HP ini ditenagai oleh chipset JLQ JR510. HP sudah dilengkapi RAM 4 GB serta memori internal sebesar 64 GB. Layarnya punya resolusi HD+ dan refresh rate 60Hz berukuran 6,71 inci.

Untuk bermain game, POCO C40 sudah cukup lancar untuk game-game ringan. Tetapi untuk game berat juga tetap bisa, asalkan disesuaikan dengan grafik.

Namun, untuk game-game berat seperti Genshin Impact, mungkin akan mengalami lag atau frame rate yang tidak stabil. Harganya adalah  Rp 1.999.000.

Baca juga: Rekomendasi 5 HP 2 Jutaan RAM 6 GB Tahun 2023!

POCO M4 Pro

POCO M4 Pro 5G
POCO M4 Pro 5G. Source: YouTube.

POCO M4 Pro adalah HP gaming POCO yang memiliki spesifikasi lebih baik dari POCO C40. HP ini ditenagai oleh chipset MediaTek Helio G96.

HP ini punya RAM 6 GB serta memori internal yang besar, 128 GB. Layarnya punya resolusi Full HD+ dan refresh rate 90Hz berukuran 6,43 inci.

Dengan spesifikasi yang lebih baik, POCO M4 Pro dapat menjalankan game-game berat dengan lancar.

Bahkan, HP ini juga dapat digunakan untuk bermain game dengan setting grafis tinggi. Harganya cuman Rp 2.799.000.

POCO X3 Pro

POCO X3 Pro. Source: YouTube.

POCO X3 Pro adalah HP gaming POCO yang dirilis pada tahun 2021. HP ini masih memiliki spesifikasi yang cukup mumpuni untuk bermain game di tahun 2023.

POCO X3 Pro ditenagai oleh chipset Qualcomm Snapdragon 860 yang dipadukan dengan RAM 6 GB atau 8 GB dan memori internal 128 GB atau 256 GB. Layarnya berukuran 6,67 inci dengan resolusi Full HD+ dan refresh rate 120Hz.

POCO X3 Pro dapat menjalankan game-game berat dengan lancar, bahkan dengan setting grafis tinggi. HP ini juga memiliki fitur LiquidCool 1.0 Plus yang dapat membantu menjaga suhunya tetap dingin saat bermain game.

POCO M3 Pro 5G

Xiaomi Poco M3 Pro 5G 
Poco M3 Pro 5G. Sumber: Youtube.

POCO M3 Pro 5G adalah HP gaming POCO yang memiliki jaringan 5G. HP ini ditenagai oleh chipset MediaTek Dimensity 700 yang dipadukan dengan RAM 4 GB atau 6 GB dan memori internal 64 GB atau 128 GB. Layarnya berukuran 6,5 inci dengan resolusi Full HD+ dan refresh rate 90Hz.

POCO M3 Pro 5G dapat menjalankan game-game berat dengan lancar, bahkan dengan setting grafis tinggi. HP ini juga memiliki fitur NFC yang dapat digunakan untuk melakukan transaksi digital.

Baca juga: 5 Rekomendasi HP Gaming Harga 2 Jutaan RAM 6GB Terbaik

POCO F3

Poco F3 Flagship Baru Dari Poco by Xiaomi!
Poco F3. Source: YouTube.

POCO F3 adalah HP gaming POCO yang dirilis pada tahun 2022. HP ini memiliki spesifikasi yang cukup tinggi, termasuk chipset Qualcomm Snapdragon 870, RAM 6 GB atau 8 GB, memori internal 128 GB atau 256 GB, dan layar AMOLED 6,67 inci dengan resolusi Full HD+ dan refresh rate 120Hz.

POCO F3 dapat menjalankan game-game berat dengan lancar, bahkan dengan setting grafis tertinggi. HP ini juga memiliki fitur LiquidCool 1.5 Plus yang dapat membantu menjaga suhunya tetap dingin saat bermain game.

Itulah 5 rekomendasi HP POCO 2 jutaan terbaik untuk gaming di tahun 2023. Pilihlah HP yang sesuai dengan kebutuhan dan budget kamu.

Baca juga: Rekomendasi HP Murah Spek Dewa di Bawah 2 Juta

Buat kamu yang mau membeli produk digital dan top up game murah dan cepat, langsung kunjungi VCGamers Marketplace!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!