Rekomendasi 5 HP 2 Jutaan RAM 6 GB Tahun 2023!

Hp 2 jt RAM 6

Harga, spesifikasi dan performa smartphone atau handphone menjadi salah satu pertimbangan bagi banyak pihak ketika hendak membeli. Nah, kita akan memberikan rekomendasi HP 2 jt RAM 6 GB tahun 2023.

Salah satu spesifikasi yang menjadi pertimbangan sekarang ialah penyimpanan dan kapasitas RAM pada HP. HP dengan kapasitas RAM 6 GB dianggap menjadi minimal RAM yang harus dimiliki bagi pemilik HP sekarang.

Dengan tingginya ketertarikan pada ukuran RAM yang besar ini, banyak produsen HP yang mengeluarkan HP dengan spesifikasi ini dengan harga mulai dari 2 jutaan.

Nah, yuk simak ulasan berikut mengenai 5 rekomendasi HP 2 jt RAM 6 GB! Langsung aja, cekidot!

Baca juga:7 Rekomendasi HP untuk Game dari Termurah hingga Termahal

RAM 6 GB

Seperti yang disebutkan di atas, HP dengan kapasitas RAM 6 GB diminati oleh berbagai pihak untuk mendapatkan pengalaman dan performa menggunakan HP yang lancar.

Biasanya HP dengan kapasitas RAM sebesar ini, dapat berjalan dengan lancar untuk mengoperasikan aplikasi umum sampai dengan bermain game mobile.

Selain itu, dengan ukuran RAM yang sebesar ini, para pengguna HP juga dapat menjalankan berbagai aplikasi secara multitasking atau secara bersamaan dengan lancar tanpa hambatan. Biasanya, HP dengan RAM 6 GB juga akan dilengkapi dengan penyimpanan yang memadai yang cukup besar.

Dengan tingginya permintaan pada tipe HP dengan spesifikasi ini, para produsen HP android dari berbagai brand HP kemudian mengeluarkan HP dengan RAM 6 GB dengan harga 2 jutaan yang dianggap terjangkau dan sangat sepadan.

Baca juga:5 HP yang Bagus Buat Game PUBG Tahun 2023

5 Rekomendasi HP 2 Jutaan RAM 6 GB

Berikut 5 rekomendasi HP dengan harga 2 jutaan dengan RAM 6 GB beserta spesifikasinya.

Realme C53

Realme C53
Realme C53. Sumber: Official Site

Realme C53 merupakan HP dengan harga yang dibandrol sekitar 2 jutaan dengan RAM 6 GB dan penyimpanan 128 GB. Semenjak pertama kali dirilis, handphone ini telah menarik banyak minat pengguna smartphone karena spesifikasi yang ditawarkan dengan harga yang terjangkau.

Realme C53 ini didukung dengan layar berukuran 6.74 inchi dengan resolusi 90Hz yang sangat memanjakan mata para penggunanya. Ukuran layar HP ini dianggap sebagai ukuran yang optimal yang tidak terlalu besar dan juga tidak terlalu kecil sehingga pas digunakan oleh berbagai kalangan.

Selain layar dan penyimpanannya, HP ini dilengkapi dengan kapasitas baterai sebesar 5000mAH dengan tipe baterai fast charging SUPERVOOC berdaya 33W.

POCO M4 Pro

Hp 2 jt RAM 6
Poco M4 Pro. Sumber: Official Site

POCO M4 Pro merupakan HP dari brand POCO yang memiliki layar Super AMOLED yang memanjakan para penggunanya ketika menggunakan HP ini. Dilengkapi dengan layar berukuran 6.43 inchi yang sudah mendukung tampilan visual berkualitas FHD+ dengan kontras dan ketajaman yang tinggi.

Selain itu, HP ini dirilis dengan beberapa varian penyimpanan dan kapasitas RAM, salah satunya yakni dengan RAM 6 GB dengan penyimpanan 128 GB.

HP ini juga memiliki beberapa spesifikasi unggulan lainnya yang tak kalah menarik seperti kapasitas baterainya yakni 5000mAH yang dapat mendukung para penggunanya pada setiap aktifitas sehingga tidak akan kehabisan baterai.

Selain itu, HP ini pun dilengkapi dengan fast charging 33W sehingga tidak memerlukan waktu yang lama untuk mengisi baterai kembali.

Baca juga:Daftar HP Oppo Termahal di Tahun 2023

Redmi Note 10S

Hp 2 jt RAM 6
Redmi Note 10s. Sumber: Official Site

Redmi Note 10S juga menjadi ponsel yang keluar dengan kapasitas RAM 6 GB dengan harga 2 jutaan. HP ini dirilis dengan kapasitas RAM 6 GB dengan penyimpanan 64 GB. Sama seperti beberapa HP sebelumnya, ponsel ini dilengkapi dengan baterai kapasitas 5000mAH dengan fast charging 33W.

Selain itu, Redmi Note 10S juga dilengkapi layar Super AMOLED yang berukuran 6.43 inch yang cukup memberikan pengalaman yang baik bagi para penggunanya dengan ukuran yang pas ini.

Dengan resolusi layar hingga 2400 x 1080 mp yang juga dilengkapi dengan fitur perlindungan mata yang menjadi keunggulan HP ini.

Samsung Galaxy A32

Hp 2 Jt RAM 6
Samsung Galaxy A32. Sumber: Official Site

Samsung Galaxy A32 menjadi HP pertama keluaran Samsung yang memiliki kapasitas RAM 6 GB yang dibandrol dengan harga 2 jutaan. Dengan keluarnya HP dengan spesifikasi ini dari Samsung, tipe ini memiliki peminat yang cukup tinggi.

Selain dengan kapasitas RAM dan penyimpanan, tentunya HP ini dilengkapi dengan fitur-fitur canggih lainnya khas Samsung. Layar berukuran 6.4 inch yang dilengkapi dengan Super AMOLED Infinity-U sehingga memanjakan para pengguna HP ini.

Selain itu, HP  ini juga dilengkapi dengan kamera utama 64MP dengan kamera ultra wide 8MP, dan kamera makro 5MP. Tak lupa dengan kamera selfie dengan resolusi 20MP yang memberikan hasil yang memuaskan bagi penggunanya. Selain itu juga, kapasitas baterai 5000mAh akan menbuat pengguna dapat menggunakannya tanpa perlu khawatir kehabisan baterai.

Oppo A53

Oppo A53
Oppo A53. Sumber: Official Site

Oppo A53 menjadi salah satu tipe HP keluara Oppo yang dibandrol dengan harga 2 jutaan yang memiliki kapasitas RAM 6 GB. Perangkat ini menawarkan kemampuan yang cukup baik dalam multitasking dan kinerja aplikasi. Pengguna dapat menggunakan beberapa aplikasi secara bersamaan tanpa mengalami lag atau penurunan kinerja yang signifikan.

Selain RAM nya yang cukup besar, fitur dan spesifikasi lain dari HP ini juga menarik. Dengan layar refresh rate 90Hz dan baterai dengan kapasitas 5000mAh untuk daya aktif yang lebih lama sehingga para penggunanya tidak akan khawatir akan kehabisan daya dengan mudah ketika menggunakan perangkat ini.

Selain itu, HP ini juga dilengkapi dengan kamera utama 13MP, kamera depth 2MP, dan kamera makro 2MP, serta kamera selfie 16MP yang sangat cukup untuk digunakan dalam mengabadikan momen sehari-hari.

Baca juga:5 HP POCO Terbaik untuk Gaming di 2023

Buat kamu yang ingin belanja produk digital maupun skin, item, voucher hingga top up game murah dan cepat, langsung saja ke VCGamers Marketplace ya!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!