Cara Main Mode Zombie Invasion FF, Pasti Booyah Bro!

Mode Zombie Invasion FF adalah mode terbaru yang baru saja dirilis oleh tim Garena untuk meningkatkan adrenalin para pemain.
Inilah Arti Damage Minimum FF yang Harus Kamu Ketahui
FF

Jika kamu masih bingung cara main Mode Zombie Invasion FF, kamu bisa menyimak artikel ini sampai akhir. Dengan menerapkannya, kamu pasti mendapatkan Booyah.

Per Tanggal 26 April 2022, Garena baru saja merilis mode baru yang bisa kamu mainkan, yaitu mode Zombie Invasion FF. Dalam mode ini kamu harus bertahan hidup di tengah ledakan zombie yang tersebar di seluruh map.

Selain saling bertarung, kamu juga harus bertahan dalam kejaran zombie, yang bisa kamu hancurkan di dalam game. Nah, bagi yang ingin mengetahui tips bermain mode Zombie Invasion FF, simak artikel di bawah ini!

Trik Main Zombie Invasion FF

Akhirnya, mode Zombie Invasion FF yang telah lama ditunggu-tunggu kembali ke Free Fire. Membunuh Zombie telah menjadi pengalaman bermain game yang paling seru, membuat mode Invasi Zombie ini tak terlupakan.

Bermain dalam mode Battle Royale dengan peta besar dan melawan zombie jelas bukan permainan cepat. Nah bagi Sobat Vicigers yang ingin bermain mode Zombie Invasion, berikut tips yang bisa Sobat Vicigers gunakan!

Kamu Harus Selalu Bergerak

Zombie Invasion FF
Shirou

Tips pertama yang perlu kamu lakukan saat memainkan mode Zombie Invasion FF adalah bergerak. Jika kamu bisa menggunakan teknik ngendok di mode normal, kamu tidak akan bisa menggunakan teknik ini di mode ini.

Itu karena zombie akan mengejarmu dan menyebabkan damage. Jadi ada baiknya untuk bertindak terus-menerus agar kamu tidak ketahuan oleh zombie di sekitarmu.

Pilih Peningkatan Skill yang Tepat

Zombie Invasion FF
DJ Alok

Salah satu fitur yang dihadirkan dalam mode Zombie Invasion FF adalah peningkatan skill yang bisa kamu peroleh. Untuk meningkatkan skill sendiri, kamu harus terlebih dahulu naik level dalam permainan.

Setiap kali kamu mencapai level yang lebih tinggi, kamu mendapatkan kesempatan untuk meningkatkan skill. Skil yang dapat ditingkatkan sekarang bervariasi, jadi sesuaikan saja dengan gaya permainanmu.

Dalam mode Zombie Invasion ini, Sobat Vicigers bisa memilih skill karakter yang berbeda setiap kali kamu maju ke level yang lebih tinggi. Sekarang kamu bisa memilih skill karakter yang cocok dengan game Sobat Vicigers. Apakah kamu lebih nyaman dengan Skyler, Jota, Alvaro atau Andrew.

Damage Misi dalam mode Invasi Zombie adalah catur untuk zombie dan musuh. Namun, jika ingin menyelesaikan misi ini, Sobat Vicigers hanya bisa fokus pada zombie damage.

Ini karena zombie dalam mode ini bisa lebih banyak bertemu denganmu daripada musuh biasa. Jadi sama seperti di Starting Island, kamu bisa memilih skill “High Weapon Damage on Zombies”.

Bunuh Zombie Untuk Meningkatkan EXP

Zombie Invasion FF
Jai

Nah, seperti yang sudah dijelaskan sebelumnya, ada skill yang bisa di upgrade di mode Zombie Invasion FF. Untuk meningkatkan skill, kamu harus terlebih dahulu menaikkan level.

Untuk mendapatkan level, kamu bisa melakukannya dengan cara menghabisi musuh atau zombie. Shotgun bisa kamu gunakan untuk membunuh zombie, karena senjata jenis ini memiliki damage yang sakit.

Zombie dalam mode Zombie Invasion dapat menyerang, membuat permainan semakin seru. Selain itu, tidak semua zombie menyerang dengan gigitan dengan damage minimal, ada juga zombie yang bisa mengeluarkan racun dan mengurangi HP secara signifikan. Artinya, kamu bisa menjaga jarak saat bertarung dengan para zombie.

Tidak jarang kita menjumpai musuh saat masih menyerang zombie, karena dalam situasi seperti ini lebih baik menghindari Sobat Vicigers, karena melawan musuh hanya menghancurkan resource dan damage yang dihasilkan tidak sama dengan melawan zombie.

Gunakan Kendaraan

Zombie Invasion FF
Kejar musuh

Tip lain untuk menang dalam mode Zombie Invasion FF adalah dengan menggunakan mobil. Mengapa menggunakan mobil? Karena, seperti yang sudah dijelaskan sebelumnya, ada banyak zombie di mana-mana. Sekarang kamu dapat menggunakan Free Fire paling serbaguna untuk mengemudi selain bergerak.

Bisa dibilang META milik Misha sangat cocok untuk menggunakan mode Zombie Invasion FF ini. Karena seperti yang kita ketahui, Misha merupakan salah satu karakter terbaik dengan kemampuan meningkatkan kecepatan berkendara dan mengurangi damage yang diterima seperti di dalam mobil.

Baca juga: Trik Pro Player Menggunakan MAC-10 Free Fire, Ganas Bro!

Jangan fokus Untuk Membunuh Zombie

Zombie Invasion FF
FF

Tips terakhir bagi yang ingin menang di mode Zombie Invasion FF adalah jangan terlalu fokus membunuh zombie. Ingat! Masih ada pemain lain di sekitarmu dan siap menjatuhkanmu.

Pastikan kamu selalu waspada dan tidak fokus membunuh zombie. Tetap bergerak sangat disarankan jika kamu ingin menang dalam mode Invasi Zombie ini.

Tujuan bermain mode Zombie Invasion FF bukan hanya Booyah dan membunuh semua zombie yang ada. Namun, kamu juga harus melawan banyak musuh dengan tujuan yang sama, yaitu menang. Namun, Sobat Booyah tidak hanya akan fokus melawan zombie, tetapi juga akan fokus melawan musuh yang ada.

Sobat Vicigers bisa mendapatkan lebih banyak pencurian dengan membunuh zombie. Bahkan pada awalnya, Katana dapat membunuh zombie terlemah untuk mendapatkan senjata.

Jadi kamu tidak lagi harus turun ke area yang penuh dengan musuh, karena selain tidak bisa berkonsentrasi memberikan damage yang besar dari zombie, Sobat Vicigers juga akan melawan musuh yang tentunya akan memakan waktu yang lama.

Baca juga: Inilah Karakter yang Paling Cocok Untuk Pet Flash FF

Nah, di atas tadi adalah beberapa tips yang dapat kamu gunakan saat bermain mode Zombie Invasion FF. Bagi kamu yang ingin top up diamond Free Fire bisa langsung top up diamond Free Fire di VCGamers.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!