Tips Gameplay Aldous Terbaik di Mobile Legend 2022

Gunakan gameplay Aldous dengan benar, agar kamu tidak hanya asal menyerang dan menggunakan skillnya. Dia adalah hero boros mana.
Gameplay Aldous
Aldous

Cek postingan ini untuk melihat tips gameplay Aldous terbaik di Mobile Legends 2022. Kamu bisa memainkannya dengan maksimal, bro!

Dia dapat dengan mudah menghancurkan musuh dengan HP penuh dengan satu pukulan karena Basic Attack-nya yang ditingkatkan. Namun, kamu harus membutuhkan pemahaman yang baik tentang map untuk mengeluarkan yang terbaik dari pahlawan mana pun. 

Menurut gameplay Aldous, kita bisa membaginya menjadi tiga fase. Panduan gameplay Aldous Mobile Legends kami mencakup rencana permainan yang sempurna untuk early, mid dan late game.

Gameplay Aldous MLBB

Early Game

Gameplay Aldous
Early Game

Gameplay Aldous relatif lemah jika dibandingkan dengan kebanyakan figter musuh selama fase awal permainan Laning, jadi terlepas dari apakah seseorang adalah jungler atau exp laner, seseorang harus mencoba bermain aman dan kurang agresif karena Bertani adalah kunci selama fase permainan ini.

Jika seseorang sedang jungling, ia harus memprioritaskan membersihkan semua creep dan bahkan minion yang ditemukan saat berputar di sekitar hutan tim, karena ini diperlukan untuk meningkatkan jumlah tumpukannya.

Jika dia dimainkan sebagai exp laner, cobalah untuk tidak bermain terlalu agresif karena skillnya menghabiskan banyak mana pada awalnya, karena mengingat dapat mengurangi efisiensi farming seseorang.

Makanya, lakukan save dan utamakan skillnya terutama untuk membersihkan minion atau creep yang ada di sekitar. Jangan lupa juga untuk menggunakan Basic Attack dari skill pertamanya untuk last hit target musuh untuk tumpukan ekstra sehingga meningkatkan damage-nya, serta daya tahan ekstra yang didapat dari pasifnya. Kamu juga dapat melakukan combo skill berikut untuk mendapatkan keunggulan di medan perang:

  • Skill 1 (Enhanced Basic Attack) + Skill 2 + Skill 1 (Enhanced Basic Attack)

Aldous adalah hero Fighter di Mobile Legends yang sangat boros dengan mana, sehingga diperlukan komposisi yang tepat agar dia dapat mengumpulkan tumpukan lebih cepat tanpa harus menekan tombol Recall untuk mengisi kembali mana terbaiknya.

Hal pertama yang harus dibeli adalah Magic Necklace, item ini digunakan untuk meningkatkan mana-nya yang korup, jadi kamu tidak perlu menekan tombol Recall untuk mengisi ulang mana.

Yang lain hanya membeli item gerakan untuk membuatnya lebih cepat dan booming. Setelah item movement dibeli, cukup beli Endless Battle untuk melanjutkan pembelian Magic Necklace, Endless Battle berfungsi untuk memperkuat base attack Aldous, regenerasi mana untuk meningkatkan Cooldown Reduction.

Mid Game

Gameplay Aldous
Mid Game

Pada tahap laning phase ini, gameplay Aldous mulai mengungguli hero lain karena setelah mencapai minimal 100 stack Soul Steal, hero ini menjadi sangat mudah untuk mencairkan HP target squishy seperti Marksmen, mage, dan assassin dengan satu atau dua hit.

Juga setelah mencapai Level 4 dan membuka kunci ultinya, menjadi cukup mudah untuk mengejar dan membunuh musuh dot life yang melarikan diri.

Oleh karena itu, saat membuka kemampuan Ultimate-nya, kamu harus memperhatikan bahwa: saat menyelam turret dengan kemampuan ultimate Aldous-nya rendah HP atau jika tidak, memprioritaskan MM yang licin atau hero Mage dengan pelarian atau mobilitas rendah. kemampuan karena mereka tidak akan stres untuk memukul dan membunuh.

Jangan gunakan kemampuan ultinya untuk menargetkan hero dot life dengan kemampuan Crowd Control yang tinggi (seperti Valir, Vale, dan Ruby, dll.) saat mereka berada di turret karena hal ini dapat mengakibatkan penundaan yang tidak perlu saat meninggalkan turret.

Juga jangan menargetkan hero yang sangat mobile atau pahlawan dengan keterampilan kekebalan saat mereka berada di menara (kecuali mereka sangat rendah pada HP), contoh hero tersebut adalah Lancelot dan Benedetta. 

Terakhir, jangan menargetkan hero squishy dot life saat mereka memiliki rekan satu tim dengan skill CC, karena bermain aman dan menghindari kematian yang tidak perlu adalah kunci untuk bertahan hidup selama fase permainan ini.

Untuk mengumpulkan tumpukannya dengan mudah, kamu perlu memutarnya atau memindahkannya ke lokasi lain. Roaming mengumpulkan lebih banyak tumpukan karena lebih banyak Minion dan Crep yang terbunuh.

Lalu bagaimana cara melakukan roaming dengan benar? Kamu hanya bisa roaming jika gang yang dijaga penjagamu aman dari serangan lawan, kamu bisa mengumpulkan stack yang banyak hanya dengan berjalan melewati area Midlane.

Saat roaming, tujuan utama kamu adalah membunuh minion, Crep, dan Turtles, jika kondisinya memungkinkan. Jangan lupa untuk tetap waspada dan perhatikan minimap saat melewati agar tidak melewati lawan. 

Baca juga: Tips Gameplay Zhask Terbaik di Mobile Legends 2022

Late Game

Gameplay Aldous
Late Game

Setelah menyelesaikan sebagian besar build-nya dan mencapai tumpukan soul steal yang tinggi, hero ini menjadi kekuatan besar yang harus diperhitungkan karena ia mampu membunuh sebagian besar target musuh termasuk Fighter dan tank bahkan dengan build item defensif mereka. 

Oleh karena itu, untuk maju dengan baik dengannya, kamu harus melakukan gank pada hero musuh dan memprioritaskan dealer damage utama untuk menjamin kemenangan bagi tim.

Jumlah stack Aldous mungkin akan terus bertambah hingga 500 stack, namun perlu diingat bahwa hanya dengan 150 stack dan 2 item Attack, damage Aldous sudah cukup untuk membunuh karakter utama lawan saat berduel 1in1 dengan fighter lainnya.

Namun, Anda tidak boleh terlalu sibuk untuk melanjutkan pertarungan, berkonsentrasilah untuk mengumpulkan hingga 500 tumpukan. Hanya saja jika kamu memiliki 150 stack dan 2 item serangan, kamu harus membantu tim dalam pertarungan.

Pilihan yang sangat baik untuk permainan peringkat, hero ini jelas merupakan pilihan yang baik untuk meta saat ini. Tips gameplay Aldous ini pasti akan membantu memandu kemenangan mudah dengannya di Mobile Legends.

Baca juga: Tips Gameplay Fanny Terbaik di Mobile Legends 2022

Itu saja untuk tips gameplay Aldous Mobile Legends hari ini. Apakah kamu lebih suka menggunakannya dengan cara lain? Beri tahu kami di bagian komentar di bawah!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!