Tips Gameplay Valir Terbaik Di Mobile Legends 2022

Revamp Faramis
Infernal Blaze – Valir. Source: VCGamers.

Biar nggak jadi beban dalam tim, kamu harus tahu apa saja tips gameplay Valir terbaik di Mobile Legends 2022.

Memainkan Valir mungkin sulit pada awalnya terutama dalam mengarahkan skill ke musuh. Ada beberapa hal yang perlu kamu perhatikan. 

Mari lihat panduan gameplay Valir kami mencakup rencana permainan yang sempurna untuk early gam dan late game di Mobile Legends.

Trik Gameplay Valir MLBB

Early Game

Gameplay Valir
Early Game

Gameplay Valir memberikan banyak damage di early game. Dia bisa membunuh musuh sendirian dengan skill pertamanya karena stunnya panjang dan sangat memperlambat musuh.

Mulailah dengan bersembunyi di semak-semak, dan gunakan skill pertamanya saat musuh sudah dekat. Jika kamu mendaratkan skill pertamanya tiga atau empat kali, musuh sama saja sudah mati. Bahkan sebagai support, ini mungkin.

Meskipun mungkin untuk membunuh di early game, farming lebih penting karena dia bekerja paling baik setelah mendapatkan item intinya. Terlibat dalam perkelahian di sekitar karena jika kamu berhasil membuat musuh pingsan, itu adalah pembunuhan yang dijamin.

Mid Game

Gameplay Valir
Mid Game

Mid game adalah saat gameplay Valir paling bersinar setelah mendapatkan item intinya. Kill musuh itu mudah, tetapi perhatikan untuk tidak pergi ke mana pun sendirian karena HP cukup rendah.

Dalam pertarungan tim, selalu berada di garis belakang dan push lawan menjauh dengan skill kedua jika mereka mencoba menyerang. Kamu harus dimiliki dalam pertarungan tim, jadi selalu bersama dealer damage atau fighter.

Saat di mid game tidak boleh asal-asalan sebab sangat mempengaruhi nasibnya ketika memasuki di late game, juga mempengaruhi performa dan kemenangan bagi tim.

Karena dia memiliki damage yang besar dan skill crowd control yang sangat mematikan di early game, kamu harus mencoba bermain bar-bar dan agresif.

Late Game

Gameplay Valir
Late Game

Jika memungkinkan, jangan pernah menyeret game ke late game. Saat kamu dan lawanmu di-farm, kamu bisa dengan mudah di kill.

Dua atau tiga tembakan dari seorang marksman dapat membunuhmu dan kamu bahkan tidak akan memiliki kesempatan untuk menggunakan skillmu. Jika kamu harus memainkan late game, penting untuk mendapatkan item pertahanan terutama Immortality.

Satu-satunya tips gameplay Valir saat bermain di late game, Stay Behind the Tank. Hero yang memiliki kekebalan CC dan burst damage dapat menghabisinya dengan mudah. Hero yang CC juga bisa membunuhnya dengan mudah. 

Saat di early game fokus permainan kamu adalah melindungi hero tim saat war, men-lock pergerakan hero lawan, melakukan open map dan juga open war.

Kamu sebagai hero Support harus mampu melindungi hero core dengan baik sebab hanya hero core lah yang mampu membawa kemenangan bagi tim. Cobalah untuk membuka map saat hero core sedang membersihkan Minion, jangan ikut memberikan Minion. 

Gunakan skill duamu hanya ketika ada hero lawan yang mendekat, jangan digunakan untuk kill Minion apalagi Creep. Kamu harus berada di depan saat sedang war untuk melindungi hero core jangan sampai di-lock apalagi di kill oleh hero lawan, karena hero Support harus rela berkorban hero core.

Jika kamu melakukan hal ini maka akibatnya formasi tim akan menjadi kacau, hero core menjadi sasaran empuk untuk di kill karena tidak ada penjagaan, turret akan hancur dan berpotensi besar mengalami kekalahan.

Baca juga: Tips Gameplay Freya Terbaik Di Mobile Legends 2022

Terakhir, hero yang dapat menangani damage dari jarak jauh dapat mengeluarkan kamu dari gambar hanya dengan beberapa serangan.

Dia dilengkapi dengan kit yang sedikit overpower, namun mudah dilawan oleh player pintar. Jadi, mengakali musuhmu terutama dengannya akan mencairkan semua kemenangan.

Jaga jarak dalam pertarungan, jangan pernah berjalan sendirian, dan selalu arahkan skillmu ke tempat yang diprediksi akan dituju lawan. 

Valir adalah mage/support bagus yang tersedia dalam game sekarang dan kami memperkirakan dia akan baik untuk waktu yang lama, jadi yang terbaik adalah mendapatkannya sekarang dan mulai berlatih dengannya di Mobile Legends dengan mengingat tips gameplay Valir dari panduan ini.

Baca juga: Tips Gameplay X Borg Terbaik Di Mobile Legends 2022

Itu saja untuk panduan hari ini tentang gameplay Valir di Mobile Legends. Apakah kamu lebih suka menggunakan gameplay Valir dengan cara lain? Beri tahu kami di bagian komentar di bawah!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!