Kumpulan Game Arcade Android Terpopuler 2022

Game GTA

Terdapat banyak game arcade android yang bisa kamu mainkan langsung dari ponsel kamu sekarang juga. Kamu bisa memilih deretan game arcade android yang seru dan siap untuk kamu unggah di ponsel kamu sekarang juga.

Game arcade android itu bisa kamu dapatkan dengan berbayar maupun gratis. Nah, kali ini ada game arcade Android paling populer yang bisa kamu mainkan sekarang juga.

Game Arcade Android Populer 2022

Kali ini kita akan mengulas tentang beberapa game arcade android berbayar terpopuler di PlayStore. Kamu bisa memilih game-game dengan harga yang berkisar antara Rp12.000 sampai dengan Rp 109.000 ini.

Berikut ini game arcade andorid berbayar – terpopuler yang bisa kamu beli dan mainkan sekarang juga. Mari kita simak!

Minecraft

Game Arcade Andorid Minecraft
Minecraft

Game Arcade Android berbayar yang terpopuler yakni Minecraft. Minecraft merupakan game untuk menempatkan blok serta berpetualang

Game ini menawarkan eksplorasi tak terbatas. Kamu juga bisa membangun sejumlah hal mulai dari rumah sampai dengan istana.

Kamu bisa bermain dalam mode kreatif menggunakan sumber daya tak terbatas. Kamu juga bisa menggali jauh ke dalam mode bertahan hidup serta membuat senjata berbahaya.

Bermain dengan membuat, mengeksplorasi serta bertahan hidup menggunakan perangkat seluler kamu serta Windows 10.

Kamu dapat mengunduh game dengan rating 4,6 ini di android milikmu dengan harga sebesar Rp 109.000.

Baca juga: Mengupas Tuntas Apa Itu Karbitan

Geometry Dash

Geometry Dash
Geometry Dash

Game selanjutnya yakni Geometry Dash. Game ini berada di posisi kedua game berbayar dan terpopuler di arkade.

Kamu bisa memainkan game ini dengan sederhana menggunakan satu sentuhan. Kamu akan terhibur dengan hal tersebut.

Keterampilan kamu akan didorong hingga menembus batas saat terbang mebalik jalan hingga terbang di dalam game.

Terdapat beberapa hal yang bakal bikin kamu terhibur yakni ada soundtrack yang unik, item yang unik sesuai dengan karakter yang anda mainkan dan tidak ada pembelian lagi di dalam aplikasi.

Game arcade android dengan rating 4,7 ini bisa kamu dapatkan dengan harga sebesar Rp 24.000 di PlayStore.

Baca juga: LokiCraft, Game PC Serupa Minecraft dengan Grafis Lebih Yahud

Grand Theft Auto: Vice City

GTA Vice City
Gramd Theft Auto: Vice City

Game arcade andorid terpopuler ketiga yakni Grand Thefet Auto: Vice City. Kamu kini bisa memainkan game ini di ponsel. Game ini hadir di ponsel oleh pengembangnya, Rockstar Game, untuk merayakan 10 tahun sejarahnya.

Grand Theft Auto: Vice City sendiri akan hadir dengan grafis yang memiliki resolusi tinggi. Kemudian, terdapat sejumlah fitur baru dan kontrol yang diperbaharui.

Game dengan latar tahun 1980-an ini memiliki sejumlah fitur yang akan memanjakan para pemainnya. Yakni, grafis indah yang diperbarui serta model karakter dan efek pencahayaan serta beberapa fitur lainnya.

Terdapat beberap bahasa yang didukung di dalam game tersebut. Yakni, Perancis, Inggris, Italia, Jerman, Spanyol, Jepang, Korea dan Rusia.

Game ini bisa diunggah di sejumlah ponsel Android yakni Motorola Atrix 4G, Motorola Photon, HTC Rezound, Motorola Atrix, Motorola Atrix HD, HTC One X, HTC One X, Samsung Galaxy R, Samsung Epic 4G, Samsung Galaxy S2, Samsung Galaxy S3, Samsung Galaxy Nexus, Samsung Galaxy Note, Samsung Galaxy Note 2, Google Nexus 4, Sony Xperia Play, Sony Xperia Sola, Sony Xperia S / P / T & TL, Sony Walkman Z Series Media Player

Baca juga: Kumpulan Game Android Terbaru Tahun 2022, Wajib Kamu Mainkan!

Untuk tablet, game ini juga hadir di beberapa pilihan. Yakni, Samsung Galaxy Tab 7.0 / 7.7 / 8.9 & 10.1, Samsung Galaxy Note 10.1, Acer Iconia, Asus Eee Pad Transformer Prime, Asus Transformer Pad TF300T, Asus Transformer Pad Infinity 700, Motorola Xoom, Toshiba Thrive, Toshiba Regza, Google Nexus 7, Google Nexus 10, Fujitsu Stylistic 10.1, Sony Tablet S, Sony Tablet P, Sony Xperia Tablet S.

Game ini hanya diuji pada perangkat tersebut. Kalau perangkat kamu tidak terdaftar, segera cek support.rockstargames.com untuk setiap pembaruan dari daftar tersebut.

Sebelum menginstal Grand Theft Auto: Vice City, pastikan kamu mempunyai minimal 1,5 GB ruang bebas. Selain itu, kamu bisa mendapatkan game dengan rating 4,2 itu dengan harga Rp 58.000.

Baca juga: Rekomendasi 10 Game Balap Mobil di Android

Vector Full

VECTOR
VECTOR

Game Arcade Android selanjutnya yakni Vector Full. Game ini sangat menyenangkan untuk kamu mainkan di ponsel kam

Kamu bakal menjadi runner yang luar biasa dan tidak dapat ditahan. Kamu bisa melakukan sejumlah hal yang ada di dalam game ini. Mulai dari berlari hingga memanjat dengan teknik luar biasa berdasarkan olahraga Parkour.

Kontrol pada game ini akan mudah dan kamu dapat memainkannya dalam semua tingkat. Tantangan telah menanti kamu untuk bisa bermain di game tersebut.

Kamu bisa mendapatkan game tersebut dengan rating 4,7 ini dengan harga sebesar Rp 12.000 di PlayStore. Game ini memiliki ukuran sebesar 94 MB.

Baca juga: 7 Game Terburuk di Dunia ini Jangan Sampai Kamu Mainkan!

My Boy! – GBA Emulator

my Boy GBA Emulator
My Boy! GBA Emulator

Game arcade android terpopuler selanjutnya adalah My Boy! GBA Emulator. Game ini memiliki rating 4,7 dengan ukuran 1,6 MB.

My Boy! merupakan emulator yang super cepat dengan fitur yang lengkap untuk menjalankan game ini di perangkat android.

Game ini disebut sebagai satu-satunya emulator yang mendukung link kabel dengan kecepatan yang layak. Kamu bisa mendapatkan game arcade android ini di PlayStore dengan harga sebesar Rp 68.000.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!