Spectrum Phantom Valorant: Spesifikasi dan Harga

Spectrum Phantom

Jika kamu adalah pemain yang menyukai senjata assault rifle dengan akurasi tinggi, maka Spectrum Phantom bisa menjadi pilihan yang tepat untuk kamu.

Kamu ingin menjadi pemain Valorant yang lebih baik? Salah satu cara yang bisa kamu lakukan adalah dengan menggunakan senjata yang tepat.

Di game Valorant sendiri banyak sekali pilihan senjata yang bisa digunakan dengan gaya atau penampilan visual berbeda-beda.

Nah, kali ini penulis bakal membahas senjata terkeren yang ada di game Valorant, Spectrum Phantom. Mulai dari spesifikasi sampai dengan harganya.

Baca juga: 7 Cara Meningkatkan Skill Aim di Valorant

Spesifikasi Spectrum Phantom

Spectrum Phantom
Skin senjata Valorant. Source: Youtube.

Senjata adalah senjata assault rifle yang dirilis pada 2023. Senjata ini memiliki spesifikasi yang mumpuni, yaitu:

  • Damage: 140-120
  • Rate of fire: 11.25
  • Magazine capacity: 30
  • First shot accuracy: 90%
  • Headshot multiplier: 2.0

Dengan spesifikasi tersebut, senjata ini sangat cocok untuk pemain yang menyukai senjata assault rifle dengan akurasi tinggi. Kamu bisa menggunakan senjata ini untuk menyerang dari jarak jauh atau menengah.

Damage

Damage Spectrum Phantom adalah 140-120. Damage ini cukup tinggi untuk senjata assault rifle. Kamu bisa dengan mudah membunuh musuh dengan 2-3 peluru headshot.

Rate of fire

Rate of fire Spectrum Phantom adalah 11.25. Rate of fire ini cukup cepat untuk senjata assault rifle. Kamu bisa dengan cepat menghabisi musuh dengan senjata ini.

Magazine Capacity

Magazine capacity Spectrum Phantom adalah 30. Magazine capacity ini cukup besar untuk senjata assault rifle. Kamu tidak perlu sering mengisi ulang peluru saat menggunakan senjata ini.

First Shot Accuracy

First shot accuracy Spectrum Phantom adalah 90%. First shot accuracy ini cukup tinggi untuk senjata assault rifle.

Headshot Multiplier

Headshot multiplier Spectrum Phantom adalah 2.0. Headshot multiplier ini cukup tinggi untuk senjata assault rifle.

Efek Visual

Spectrum Phantom memiliki efek visual yang sangat unik. Senjata ini memiliki desain yang futuristik dengan warna-warna cerah. Senjata ini juga memiliki efek suara yang sangat keren.

Efek visual tersebut akan membuat kamu tampil beda dan lebih percaya diri saat menggunakan Spectrum Phantom.

Baca juga: 7 Cara Meningkatkan Skill Aim di Valorant

Harga

Spectrum Phantom
Ilustrasi senjata Valorant. Source: Youtube.

Harga senjata Spectrum Phantom di Valorant adalah 2675 kredit, seperti yang dilansir dari laman resminya. Harga ini berlaku untuk semua mode permainan, baik competitive, unrated, maupun deathmatch.

Spectrum Phantom adalah senjata assault rifle yang memiliki spesifikasi yang mumpuni dan efek visual yang unik. Senjata ini cocok untuk pemain yang menyukai senjata AR dengan akurasi yang cukup tinggi.

Harga tersebut memang cukup mahal di bandingkan dengan beberapa skin senjata lainnya. Sebab, senjata ini memang ekslusif dan banyak diincar para player Valorant.

Jika kamu nggak punya kredit atau saldo di akun Valorant, kamu bisa top up di VCGamers Marketplace yang menyediakan berbagai promo menarik yang bisa kamu dapat dengan instan, nggak perlu lama.

Baca juga: Mengenal Agent Baru ISO Valorant, Apakah Bagus?

Kelebihan dan Kekurangan

Spectrum Phantom
Ilustrasi senjata Valorant. Source: Youtube.

Tentunya setiap senjata memiliki kelebihan dan kekurangannya, nggak ada yang benar-benar sempurna. Berikut ini adalah ulasannya.

Kelebihan

Seperti yang sudah penulis jelaskan di atas, senjata ini memang memiliki first shot accuracy yang sangat tinggi, yaitu 90 persen. Hal ini berarti bahwa peluru pertama yang ditembakkan akan sangat akurat, bahkan saat kamu menembak sambil bergerak.

Senjata ini juga memiliki magazine capacity yang cukup besar, yaitu 30. Hal ini berarti bahwa kamu bisa menembak lebih banyak peluru sebelum perlu mengisi ulang.

Kekurangan

Damage-nya akan berkurang seiring dengan jaraknya dari lawan. Hal ini berarti bahwa kamu perlu lebih akurat saat menembak dari jarak jauh.

Bahkan senjata ini juga memiliki stabilitas yang rendah, terutama saat kamu menembak sambil bergerak. Hal ini berarti bahwa kamu perlu lebih berhati-hati saat menembak sambil bergerak.

Sebagai penutup, senjata ini adalah senjata yang sangat worth it untuk dibeli. Senjata ini memiliki spesifikasi yang mumpuni dan efek visual yang unik. Jika kamu adalah pemain yang menyukai senjata assault rifle dengan akurasi tinggi, maka Spectrum Phantom bisa menjadi pilihan yang tepat untuk kamu.

Tapi, apakah kamu yakin bahwa Spectrum Phantom adalah senjata yang tepat untuk kamu? Untuk menjawab pertanyaan tersebut, kamu perlu mencobanya sendiri. Jadi, tunggu apa lagi? Segera beli dan uji kemampuannya di medan perang Valorant!

Baca juga: Mengenal Bundle Valorant “Valiant Hero”, Layak dibeli?

Mau top up Valorant? Yuk, beli di VCGamers Marketplace! Harga murah, proses cepat, dan aman!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!