Rekomendasi Team Comp Terbaik Baizhu Yang Wajib dicoba

Rekomendasi Team Comp Baizhu

Baizhu merupakan karakter Genshin Impact yang mempunyai elemen Dendro, dia mempunyai kemampuan yang bisa Heal satu party.

Karakter ini juga memiliki kemampuan yang sangat bagus sebagai Dendro aplikator karena ia juga merupakan pengguna Catalyst. Kelebihannya disini ialah dia bisa on filed dengan aman.

Berbeda jika kamu menggunakannya di team Cyno hyperbloom, atau Alhaitam hyperbloom. Maka team comp tersebut dapat berjalan dengan aman.

Selain Hyperbloom masih banyak lagi team comp yang membutuhkan Baizhu.

Berikut kami akan berikan rekomendasi kepada kamu beberapa Team yang bisa kamu gunakan dengan karakter ini. Simak penjelasannya!

Baca juga: Bocoran Banner Version 4.3 Genshin Impact

Hyperbloom

Team Hyperbloom
Team Hyperbloom (Source: VCGamers)

Team ini terdiri dari Raiden, Yelan, Baizhu, dan Nahida. Ini merupakan team terbaik pada Hyperbloom dikarenakan semuanya sangat bagus dan bisa berjalan dengan baik.

Passive karakter ini yang dapat meningkatkan damage dari segala jenis yang berkaitan dengan dendro dari max HPnya.

Selain itu reaksi Hyperbloom mempunyai damage sekitar 30 ribu ke atas bahkan sampai 40 ribu ke atas jika Raiden kamu memiliki lebih dari seribu elemental mastery. Atau untuk versi lebih ekonomisnya kamu bisa mengganti Raiden dengan Kuki Shinobu. Di team ini kamu bisa gunakan Nahida sebagai On filednya.

Jika kamu tidak mau terlalu mengandalkan reaksi dari Hyperbloom kamu bisa menggunakan dua Hydro di team jadi susunan teammnya bisa menjadi Raiden, Furina, Yelan, dan Baizhu.

Team ini akan berkurang damage dari Hyperbloomnya namum memiliki Hydro damage yang lebih besar dari sebelumnya dikarenakan ada kombinasi Yelan dan Furina yang dimana mereka saling memberikan Buff kepada masing masing. Dan Baizhu bertugas memberikan dendro applicator sekaligus menahan serangan lawan.

Team ini sangat cocok untuk melawan boss dengan HP yang tinggi karena damage yang dihasilkan dari Hyperbloom mnerupakan single target bukan multi target.

Baca juga: Rekomendasi Team Comp Terbaik Furina yang Wajib Dicoba

Bountiful Core Nilou

Team Bountiful Core Nilou Dengan Baizhu (Source: VCGamers)
Team Bountiful Core Nilou (Source: VCGamers)

Kamu bia memasukan karakter ini di team ini untuk menahan damage dari Bontiful Core Nilou yang sangat sakit. Team ini terdiri dari Nilou, Yelan, Baizhu, dan Nahida.

Kamu bisa mengganti Yellan dengan Xinqiu untuk versi lebih ekonomisnya. Dalam team ini dikarenakan adanya Baizhu kamu memiliki shilder dan Healer yang bagus. Sehingga kamu tidak perlu kahawatir dengan on filed dendro aplikatornya.

Yang membuat Baizhu cocok di team ini karena passivenya yang dapat meningkatkan damage dari segala jenis yang berkaitan dengan Dendro dari max HPnya ditambah karena team ini sangat mengandalkan HP.

Dan jika dilihat dari susunan teamnya juga menggunakan dua Hydro yang dimana dapat menambahkan HP. Jadi sangat sinergi dengan Nilou dan Baizhu ditambah yelan yang mempunyai output damage berdasarkan HPnya.

Kunci dari team ini ialah seberapa besar HP Nilou di team karena itu akan mempengaruhi damage dari Bountiful Core Nilou jadi alangkah baiknya kamu membuild Nilou dengan artifact Full HP.

Baca juga: 5 Pilihan Team Comp Genshin Impact dari Element Reaksinya

Burgeon

Team Burgeon
Team Burgeon (Source: VCGamers)

Team ini terdiri dari Dehya, Yelan, Baizhu, dan Nahida. Kamu bisa mengganti Dehya dengan Thuma sebagai pemicu Burgeon.

Di team ini kamu bisa membuild Dehya dan Thoma dengan Flower of Paradise Lost dan memaksimalkan EM di kedua karakter tersebut hal ini bertujuan agar damage Burgeon kamu jadi sakit.

Sama seperti team Bountiful Core, kamu sangat memerlukan Baizhu sebagai kunci utama dalam menahan ledakan dari burgeon.

Dia cocok di team ini karena passivenya yang dapat meningkatkan damage dari segala jenis yang berkaitan dengan dendro dari max HPnya.

Team ini sangat cocok untuk melawan musuh yang bergerombol dan mempunyai shiled Cryo dan Hydro. Team ini sangat cepat dalam mengalahkan musuh tersebut karena reaksi Burgeon dari Thoma dan Dehya.

Baca juga: Build Freminet Genshin Impact: Skill, Artefak, Weapon, dan Team Comps

Agravete

Team Agravete
Team Agravete (Source: VCGamers)

Di team ini kamu bisa menggunakan team Yae Agravete atau Keqing Agravete yang terdiri dari Yae, Kazuha, Baizhu, dan Nahida.

Team ini bisa berjalan dengan baik dikarenakan adanya Nahida dan Baizhu sebagai Shilder, dan Kazuha yang dapat mengumpulkan musuh menjadi berkumpul pada suatu tempat, sekaligun memberikan buff Elelemtal kepada Yae atau Keqing sehingga damage Keqing dan yae meningkat.

Tidak hanya team Bloom yang bisa memanfaatkan passivenya Baizhu, team Spread dan Agravete pun bisa memanfaatkan passivenya yang dapat meningkatkan damage dari segala jenis yang berkaitan dengan dendro dari max HPnya.

Baca juga: Build Kafka Honkai Star Rail: Trace, Relics, Light Cone, dan Team Comps

Baizhu sangat cocok di team Dendro karena pada passivenya dapat meningkatklan damage dari segala reaksi yang berkaitan dengan Dendro.

Ada baiknya kamu menggunakan 4 set Deepwood Memories dikarenakan dapat menurunkan resistensi Dendro dengan Full HP.

Yuk kunjungi  VCGamers Marketplace untuk top up Genesis Crystal, Primogems, dan lainnya dengan harga lebih terjangkau!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!

Ptrara

Badut Gacha dan penghuni inti bumi