6 Skill Karakter Free Fire Untuk Meningkatkan Persentase Headshot

cara bermain ff yang benar

Cek laman ini untuk melihat rekomendasi 6 skill karakter Free Fire untuk meningkatkan persentase headshot. Terlebih lagi jika kamu ingin mendapatkan one shot one kill.

Mendarat headshots dari jarak dekat di Free Fire itu mudah. Namun, melakukan hal yang sama dari jarak menengah atau jarak jauh menjadi sulit. Mempertimbangkan banyak faktor seperti stabilitas senjata, kontrol pemain individu, dan recoil, tugas terkadang menjadi tidak mungkin.

Untungnya, ada cara untuk menjadi lebih baik dalam pendaratan headshots. Yang harus dilakukan pemain hanyalah membeli skill karakter Free Fire yang membantu stabilitas senjata dan meningkatkan akurasi. Meskipun ada banyak yang bisa dipilih, hanya sedikit yang bernilai berlian.

Berikut ini adalah 6 skill karakter Free Fire yang bisa memberikan bonus kuat yang akan membantu kamu dalam mendapatkan headshots.

Daftar Skill Karakter Free Fire Untuk Headshot

Moco

Skill Karakter Free Fire
Moco

Moco hadir di mana-mana di medan perang berkat kehebatan teknologinya. Kemampuannya, Hacker’s Eye, memungkinkan karakter untuk menandai target, membuatnya lebih mudah untuk mengenali mereka dalam pertempuran.

Setiap kali target telah ditembak, mereka menjadi ditandai selama dua detik. Informasi ini kemudian dibagikan dengan rekan satu tim. Karena tanda tersebut, headshots pendaratan terhadap target tersebut menjadi lebih mudah.

Shirou

Skill Karakter Free Fire
Shirou

Skill karakter Free Fire selanjutnya untuk headshot adalah Shirou. Sama seperti Moco, Shirou telah menguasai seni menandai target. Namun, cara dia melakukan sesuatu sedikit berbeda. Setiap kali dia ditembak, kemampuannya, Damage Delivered, diaktifkan.

Penembak menjadi ditandai selama enam detik, dan tembakan pertama yang dilakukan terhadap mereka memberikan 50 persen damage tembus.

Karena menandai, mengambil headshot melawan musuh akan lebih mudah. Ia bekerja dalam radius 80 meter dan membutuhkan waktu 25 detik untuk menjadi dingin setelah digunakan.

Kemampuan Shiro melacak pemain yang menembaknya dan memberikan bonus penetrasi armor untuk pukulan pertama ke musuh. Skill ini sangat efektif dalam pertarungan jarak jauh. Selain bisa mencari musuh, skill ini juga bisa memberikan damage yang jauh lebih tinggi dengan AWM atau Kar98k.

Dasha

Skill Karakter Free Fire
Dasha

Dasha On Partying menjadi salah satu skill karakter Free Fire terbaik yang bisa kamu gunakan untuk mendapatkan persentase headshot yang lebih baik. Dasha adalah nyawa setiap party di Free Fire.

Meskipun dia memiliki pengalaman tempur yang minim, kemampuannya, Partying On, membuatnya menjadi lawan yang tangguh di medan perang.

Karakter mendapatkan pengurangan damage jatuh sebesar 30 persen dan waktu pemulihan knock sebesar 60 persen. Namun, daya tarik utama dari kemampuannya adalah mengurangi tingkat penumpukan recoil dan recoil maksimum masing-masing sebesar 6 persen.

Saat menahan tembakan jarak jauh, ini akan memungkinkan pemain untuk lebih akurat dengan setiap tembakan. Hampir semua senjata jarak jauh memiliki kelemahan recoil.

Hal ini membuat senjata lebih sulit dikendalikan dan membutuhkan peningkatan bidikan setiap beberapa tembakan. Tapi jangan khawatir. Kemampuan Dasha dapat mengurangi recoil sebesar 20 persen, yang sangat efektif dalam mengatasi masalah ini.

Komponen tambahan yang mengurangi kerusakan akibat jatuh juga bekerja sangat baik untuk sniper yang sering terjebak di ketinggian. Kamu bisa melompat lurus untuk menghindari target musuh tanpa khawatir menerima damage. Singkatnya, Dasha memiliki kemampuan pasif yang sempurna untuk penembak jitu free fire.

D Bee

Skill Karakter Free Fire
D Bee

Selama waktu-waktu tertentu dalam pertandingan Free Fire, berdiri diam dan menembak bukanlah pilihan. Pengguna harus bergerak dan mencoba mendaratkan headshots. Dalam situasi seperti ini, karakter terbaik untuk pekerjaan itu adalah D-Bee.

Saat menembak dan bergerak, kecepatan dan akurasi gerakan masing-masing meningkat 5 persen dan 20 persen. Kemampuan ini akan memungkinkan gamer untuk bergerak dengan mudah sambil tetap bisa mendaratkan headshot.

Laura

Skill Karakter Free Fire
Laura

Dalam hal bonus akurasi di Free Fire, Laura adalah karakter paling kuat dalam game. Kemampuan Sharp Shooter-nya memberi pemain peningkatan besar-besaran 10 persen dalam akurasi mereka saat dicakup. Sharp Shooter tentu menjadi skill karakter Free Fire terbaik untuk menembak dari jarak jauh.

Kemampuan ini sangat cocok untuk mereka yang mengandalkan sniper dan lebih menyukai pertempuran jarak jauh. Bagian terbaiknya adalah ia bekerja dengan teknik lingkup cepat, memastikan bahwa gamer tidak perlu membidik terlalu lama untuk mendapatkan bonus.

Dia memiliki sedikit efek saat menggunakan senapan sniper, tetapi bekerja dengan baik dengan DMR, AR, atau senjata sniper presisi rendah lainnya.

Tidak seperti kebanyakan ability Free Fire, ability Laura bekerja dengan semua senjata, jadi kamu tidak perlu khawatir untuk berpindah senjata. Satu-satunya kelemahan dari skill ini adalah kebutuhan akan scope. Dengan kata lain, menembak dari pinggang tidak memberikan akurasi bonus. 

Baca juga: 6 Kombinasi Karakter FF MAX Terbaik Tanpa Chrono 2022

Maro 

Skill Karakter Free Fire
Maro

Maro adalah cara termudah untuk meningkatkan damage dari jarak jauh Semua senjata sniper memiliki jangkauan yang jauh, sehingga kamu dapat memanfaatkan sepenuhnya peningkatan damage dari skill karakter Free Fire ini.

Tambahan 20 persen damage bukanlah lelucon, terutama ketika headshots diterapkan. Kamu dapat mengambil satu tembakan musuh dengan helm level 3. 

Kemampuan Falcon Fervor juga memiliki bonus  target tambahan yang ditandai. Kamu dapat menggabungkannya dengan kemampuan Kru dan Shiro untuk menghasilkan lebih banyak damage. Falcon Fervor adalah salah satu skill pasif terbaik untuk meningkatkan persentase headshot.

Baca juga: Alok Vs Maro Vs D-Bee: Siapa Karakter FF MAX Terbaik 2022?

Nah, itulah tadi 6 skill karakter Free Fire terbaik yang sangat berguna untuk meningkatkan persentase headshot dalam game. Sangat penting digunakan untuk kamu yang punya aim jelek.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!