Inilah 6 Senjata Free Fire Paling Sering Digunakan April 2022

Open Field FF

Ada banyak sekali senjata Free Fire, namun hanya ada beberapa saja yang sering digunakan pada bulan April 2022. Berikut ini adalah 6 senjata Free Fire terpopuler.

Game andalan Garena, Free Fire, adalah game battle royale shooter. Oleh karena itu, untuk alasan yang jelas, senjata memainkan peran paling penting di medan perang. Sementara beberapa peralatan memiliki kekuatan luar biasa, beberapa biasanya diabaikan oleh pemain karena sifatnya yang sia-sia.

Setiap senjata Free Fire dilengkapi dengan serangkaian atribut unik, yang membuatnya berguna untuk skenario yang berbeda. Namun, ada beberapa favorit penggemar yang dipilih lebih sering daripada tidak dalam peperangan, bahkan terkadang mengabaikan situasi.

Di bawah ini daftar senjata Free Fire berguna yang harus diketahui dan harus digunakan pada bulan April 2022.

Daftar Senjata Free Fire Terpopuler April 2022

Baku tembak adalah bagian utama dari genre mobile battle royale dan Free Fire tidak terkecuali untuk itu. Jadi untuk naik pangkat dan mendapatkan kejayaan dalam permainan, pemain harus memilih senjata mereka dengan bijak. Karena senjata Free Fire yang berbeda datang dengan atribut dan pro dan kontra yang berbeda.

M1887 – Shotgun

Senjata Free Fire
M1887

M1887 bisa dibilang merupakan shotgun yang paling dipuja di Free Fire sejauh ini. IM1887 adalah laras ganda yang menawarkan sejumlah besar damage pada lawan, mampu menjatuhkan mereka dalam hitungan detik. Dengan kecepatan gerakan yang layak, shotgun kaliber besar juga memiliki kekuatan menembus lapis baja.

Menjadi shotgun, M1887 harus dibawa oleh pemburu yang kebanyakan berurusan dengan pertarungan jarak pendek.

M1887 adalah senjata paling mematikan yang tersedia di gudang senjata Free Fire. Headshot dari shotgun ini akan menghasilkan knockdown atau eliminasi instan dalam jarak dekat. Satu-satunya kejatuhan yang ditawarkannya adalah jangkauannya dan kekurangan majalah.

Senjata tersebut hadir dengan kemampuan mematikan berupa penetrasi armor yang tinggi. Pemain yang tidak bisa mendaratkan headshot bahkan bisa mendaratkan body shot untuk menghabisi lawannya.

Charge Buster – Shotgun

Senjata Free Fire
Charge buster

Charge Buster adalah tambahan terbaru senjata Free Fire untuk kategori shotgun. Sejak dirilis, pengguna shotgun dan rusher telah terpesona dengan Charge Buster. Pengguna perlu menahan tombol api untuk meningkatkan jangkauan dan kerusakan, dan untuk mengurangi penyebaran.

Oleh karena itu, kerusakan terutama merupakan atribut variabel dari senapan. Dengan akurasi, jangkauan, dan kecepatan gerakan tertinggi di antara berbagai senapan, Charge Buster adalah salah satu senjata paling ampuh untuk melepaskan cengkraman dalam pertempuran sengit.

Groza – Assault rifle

Senjata Free Fire
Groza

Groza mungkin adalah AR terkuat di Free Fire. Ia memiliki kemampuan untuk menangani perang jarak jauh dengan stabilitas yang lebih besar. Damage efektif dan rate of fire Groza secara bersamaan efisien untuk pertandingan peringkat BR.

AR ini memiliki akurasi dan kecepatan reload yang lumayan, menjadikannya senjata serba bisa di gelaran battle royale. Dengan demikian, gamer juga bisa menggunakannya dalam pertandingan Clash Squad.

Groza tetap menjadi senjata Free Fire terhebat dalam game, dengan semua daya tembak AK tanpa kelemahan recoil yang berat. Satu-satunya kelemahan pistol adalah tidak tersedia dalam game sebagai jarahan biasa. Sekarang juga tersedia dalam mode CS sehingga pemain harus mempertimbangkan untuk sering menggunakannya.

UMP

Senjata Free Fire
UMP

UMP sejauh ini merupakan salah satu SMG terbaik yang tersedia di Free Fire. SMG adalah salah satu senjata yang dilengkapi dengan penetrasi armor dan tingkat tembakan yang tinggi. Pemain dengan rompi tingkat tinggi dapat tersingkir dengan mudah. Pemain harus mempertimbangkan untuk menggunakannya melalui MP40.

UMP ini memiliki jangkauan yang sangat sempit dan memiliki statistik lain yang cukup bagus, jadi kamu pasti harus bermain terburu-buru untuk menjadi lebih kuat. Aku tidak bisa menyangkalnya lagi. Sangat mudah  untuk bergerak maju dengan UMP. 

Kekuatan yang diberikan oleh senjata ini tentu sangat besar, dan sebenarnya ini adalah salah satu tugas terpenting kita. Selain itu, manfaat dari senjata ini tergantung pada cara kamu menggunakannya saat bermain.

Baca juga: 7 Skin SMG Free Fire Max Terbaik Tahun 2022, Bikin Jatuh Cinta!

AN94

Senjata Free Fire
AN94

AN94 adalah senjata lain dalam daftar ini yang memiliki statistik cukup baik yang membuat senjata ini dapat digunakan. AN94 adalah senjata yang sangat baik untuk pertempuran jarak menengah dan jarak dekat dalam genre AR, dengan damage yang signifikan dan tingkat tembakan yang tinggi.

Di kisaran menengah, masih bisa mengungguli sebagian besar SMG. Namun, banyak pemain cenderung menghindari penggunaan AN94 karena senjata ini memiliki tingkat tembakan yang tinggi dan damage yang tinggi juga.

Scythe – Melee 

Senjata Free Fire
Scythe

Scythe, senjata Free Fire jenis melee terbaru, memiliki damage, movement speed, dan range yang paling besar di class ini. Oleh karena itu, senjata ini bisa dibilang sebagai senjata jarak dekat yang overpower di Free Fire.

Karena kemampuannya, Scythe sering digunakan sebagai pengganti shotgun di berbagai keadaan. Dengan senjata jarak dekat yang luar biasa ini, mengekstrak cengkeraman 1 lawan 4 dalam situasi kritis tidak terlalu sulit.

Baca juga: 6 Kombinasi Karakter FF MAX Terbaik Tanpa Chrono 2022

Nah, itulah tadi 6 senjata Free Fire terbaik yang paling populer sepanjangan April 2022. Jika ada senjata favoritmu yang nggak masuk dalam daftar ini, silahkan tulis pada kolom komentar.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!