Skill, Item dan Cara Bermain Nolan MLBB

Nolan MLBB

Nolan adalah hero terbaru di Mobile Legends Bang Bang. Kali ini kita akan mengulas semua hal tentang Nolan MLBB dan skill yang dia miliki.

Hero ini memiliki kemampuan unik yang dapat membuat lawan kewalahan. Hero dengan julukan Cosmic Wayfinder ini sangat kuat dan memiliki kemampuan yang hebat. Ia bisa aktif dalam pertarungan dari awal hingga akhir permainan.

Tak hanya itu, masih ada efek skill lain yang bisa berfungsi untuk menghilangkan debuff, yang cara kerjanya mirip dengan Battle Spell Purify, ini memungkinkan kalian melakukan hal yang lebih berisiko untuk mendapatkan hasil yang lebih baik.

Pada artikel ini, penulis akan membahas secara lengkap mengenai role, skill, dan cara bermain Nolan MLBB.

Penulis juga akan memberikan tips dan trik untuk menggunakan hero ini agar kamu bisa menjadi pemain yang lebih baik.

Baca juga: Bocoran Hero Baru Mobile Legends 2023, Nolan

Hero Baru Nolan MLBB

Setelah pihak Moonton game melakukan update besar-besaran pada sistem logonya beberapa waktu yang lalu dan telah memperkenalkan hero Ixia, Mobile Legends kembali menghadirkan hero baru yaitu Nolan.

Nolan merupakan hero baru Mobile Legends di server high-end yang dikenal dengan perannya sebagai Assassin dan Lane sebagai Jungler.

Role

hero baru mobile legends (1)
Nolan (Source: Ngabs)

Nolan merupakan hero Assassin yang memegang jungle lane. Seperti yang sudah disebutkan di atas, hero ini mempunyai skill CC dan mempunyai kemampuan berlari seperti hero Assassin lainnya.

Ia menjadi hero Assassin yang punya skill mirip seperti hero Fanny, Hayabusa, dan Ling. Sehingga cukup gesit di jungle lane.

Yang membuatnya istimewa adalah walaupun memiliki skill yang sederhana, ia menjadi sulit digunakan player pemula karena damage-nya bergantung pada skill yang dimilikinya.

Baca juga: Patch 1.8.20 MLBB Terbaru: Hero Baru dan Hero Support jadi OP

Skill

hero baru mobile legends (2)
Nolan (Source: Bilibili)

Nolan memiliki 4 skill, yaitu:

Passive – Dimensional Rift

  • Ia dapat menebas dan meninggalkan retakan di tanah selama 5 detik, menyebabkan efek Slow kepada musuh sebesar 30% jika mengenainya.
  • Saat satu ledakan bertemu dengan ledakan lainnya, ledakan tersebut akan meledak dan menimbulkan 150 kerusakan fisik (+120% total serangan fisik) dan menarik musuh ke dalamnya. Ia memperoleh 15 kesehatan lebih banyak setiap kali dia mengenai pahlawan atau minion musuh ketika kekacauan terjadi.
  • Ketika satu musuh terkena ledakan, damage berikutnya akan berkurang menjadi 75% dari serangan sebelumnya. Ia mampu meningkatkan serangan dasarnya setiap 6 detik untuk meluncur ke target, memberikan kerusakan fisik sebesar (+120% dari total serangan fisik) sambil menciptakan ledakan baru.

Skill 1 – Expansion

  • Ia melakukan tebasan ke depan yang menghasilkan 230/280/330/380/430/480 Physical Damage (+40% Total Physical Damage) dan menyebabkan efek Slow kepada musuh yang terkena dampak sebesar 30% selama 1 detik.
  • CD 2/1.8/1.6/1.4/1.2/1 detik.

Skill 2 – Gauge

  • Nolan meluncur ke arah yang dituju, menimbulkan 70/100/130/160/190/220 kerusakan fisik (+30% dari total serangan fisik) dan melepaskan retakan.
  • CD 2/1.8/1.6/1.4/1.2/1 detik.

Ultimate – Fracture

  • Ia menyerang musuh di depannya dan memberikan 100/150/200 Physical Damage (+15% Total Physical) sebanyak tiga kali dan mengeluarkan tiga burst.
  • Ia menghilangkan segala debuff atau efek negatif padanya. Tunggu 18 detik.
Baca juga: FFML S8: Poco Star & RRQ Kazu Mendominasi, Siapa Jadi Juara?

Cara Bermain Nolan

Patch MLBB Terbaru
Nolan. Source: VCGamers

Meski masih baru beberapa hari, sudah banyak player yang memiliki hero ini. Dia pun kerap menjadi langganan banned di rank tertentu.

Kamu tidak perlu heran soal alasan dia menjadi langganan ban. Karena, meskipun memiliki damage yang tinggi mekanik hero satu ini relatif mudah.

Berikut adalah tips dan trik untuk menggunakannya di Land of Dawn:

  • Gunakan skill 1 untuk menandai target yang ingin kamu bunuh.
  • Gunakan skill 2 untuk mengejar atau melarikan diri dari lawan.
  • Gunakan skill 3 untuk memberikan damage kepada lawan dari jarak jauh.
  • Gunakan ultimate untuk membunuh lawan yang memiliki darah rendah.

Ia adalah hero assassin yang memiliki potensi yang besar. Hero ini dapat menjadi ancaman yang serius bagi lawan jika digunakan dengan benar.

Baca juga: Panduan Laning, Creep dan Turret di Map ML

Jika kamu ingin menggunakannya, kamu bisa membelinya menggunakan battle points atau diamond.

Jika ingin top up diamond ML murah dan cepat yuk langsung saja ke VCGamers Marketplace!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!